Xiaomi Asli atau Palsu? Cara Mudah Untuk Mengetahui Perbedaannya

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Cek Hape Xiaomi Asli Atau Palsu – Jika kalian mau atau akan membeli smartphone terbaru khususnya Xiaomi, niscaya binggung untuk menentukan maupun membedekan  smartphone itu orisinil atau palsu.





Untuk itu untuk membedakan orisinil ataukah palsu smartphone tersebut  anda sanggup lakukan dengan cara berikut





Cara Cek Xiaomi Asli atau Palsu





Jika




Kepopuleran ponsel keluaran merk asal negeri Tiongkok Xiaomi memang sudah tidak diragukan lagi dengan mengeluarkan ponsel-ponsel cangih dan yang paling terbaru untuk bersaing dengan merk smartphone di kancah pasar perdagangan.





Apalagi dengan kedatangan Xiaomi Redmi 5A yang hanya dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 999 ribuan di harga flash sale-nya.





Namun yang perlu kalian pahami ialah fakta bahwa , semakin popular suatu produk/perangkat niscaya aka nada oknum untuk mengambil laba dan peluang di dalamnya.





Lihat Juga :









Sebelmnya kia telah mendengar banyak info yang mnyebutkan wacana ponsel Samsung dan Iphone palsu yang beredar di pasaran.





Tapi bagaimana dengan ponsel Xiaomi apakah beredar ponsel Xiaomi palsu di luar sana?





Nah, untuk mengecek keaslian dari ponsel Xiaomi yang akan anda beli tersebut,kamu sanggup lakuka dengan cara yang akan kita bahas kali ini.





Cek Xiaomi Asli atau Palsu





  • Pertama yang kau sanggup lakukan  adalah dengan mengunjungi situs https://jd.mi.com dan tampilan layar pada smartphone mu akan bermetamorfosis menyerupai ini:




Jika




  • Pada halaman tersebut akan disediakan sebuah barcode.
  • Tugas selanjutnya kau hanya menginstal aplikasi scan QR code yang telah disediakan di bawah barcode tersebut.




Jika




  • Jika layar smartphone kalian berubah warna menjadi hijau, maka sanggup dipastikan jikalau smartphone yang kau miliki dijamin keasliannya.




Jika




Demikian pembahasan yang sanggup kami bagikan, agar dengan cara tersebut sanggup membantu anda untuk mengatasi /mengetahui ponsel Xiaomi yang Anda miliki.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post