Xiaomi Mi 7 Spesifikasi dan Harga serta Kelebihan, Kekurangan Ponsel Ini

FAST DOWNLOADads
Download

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 7 Lengkap 2019 – Baru-baru ini vendor asal Tiongkok kembali merilis smartphone terbarunya yang sudah sangat di tunggu oleh para pengemarnya. Smartphone tersebut yakni Xiaomi  Mi 7 yang akan meluncur di kancah penjualan smartphone di pasaran.





Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 7





Mi 7 ini dibekali dengan RAM 6 GB serta perpaduan Chipset Snapdragon 845 yang cukup membantu dalam performa smartphone ini.





Mi 7 ini dibekali dengan luas layar 5,7 inchi yang akan menciptakan kalian lebih leluasa dalam mengoperasikan nya.





baru




Smartphone Mi 7 sendiri telah di bekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4.480 mAh yang akan menciptakan pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai dikala menggukan smartphone kalian dikala bermai game atau berselancar di medsos .





Selain itu smartphone Xiaomi Mi pada kamera sudah dibekali dengan dual kamera yang mana kamera pada bab belakang beresolusi 16 MP + 16 MP,





Untuk pada bab depan smartphone Mi 7 dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP. Dengan begitu kau lebih leluasa untuk melaksanakan selfie sesuka hati.





baru




Dengan kehadiran Mi 7,telah menjawab pertayaan pengguna yang mana telah mananti-nanti produk terbaru yang akan diluncurkan oleh raksasa smaertphone Mi 7 ini.





Lihat Juga :









Bahkan kabar nya CEO Xiaomi Lei Jun menyampaikan bahwa di tahun 2018 ini akan banyak formasi produk Xiaomi yang akan dipamerkan .





Dengan begitu tidak menutup kemungkinan bahwa Xiaomi akan kembali menghadirkan smartphone gres yang murah serta berspesifikasi canggih selanjutnya





Berikut spesifikasi Xiaomi Mi 7 lengkap dengan harga :





  • Mengusung layar 5,7 inchi OLED Capascitive, 1440 x 2560 pikse
  • Mengusung Chipset Snapdragon 845
  • Mengusung memori yang berkapasitas internal 128 GB RAM 6 GB
  • Mengusung kamera yang beresolusi belakang 16 MP+ 16 MP, Hybrid Autofokus , Ios, Dual – LED Flash serta kamera depan yang beresolusi 16 MP
  • Memiliki kapasita baterai 4.480 mAh




Untuk duduk kasus harga Mi 7 ini akan dibanderol dengan harga pada kisaran Rp 7,1 jutaan  di pasaran.





Demikian ulasan mengenai Xiaomi Mi 7 spesifikasi lengkap kalau ada kesalahan kata dan perbedaan harga, mohon maaf mungkin itu tergantung pada daerah dan toko yang menjualnya.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post