Xiaomi Mi 8 Lite

FAST DOWNLOADads
Download

Tutorialxiaomi.com – Halo – halo Apa kabar sahabat tutorialxiaomi? Kembali lagi dengan kami yang selalu hadir dengan tutorial serta aplikasi mod menarik. Nah pada kesempatan kali ini admin akan review Xiaomi Mi 8 Lite yang akan dibahas pada artikel dibawah ini.





Mi 8 Lite adalah ponsel Xiaomi terjangkau pertama yang datang ke Inggris. Kecuali Anda penggemar teknologi, atau telah melihat ponsel impor, Anda mungkin belum pernah mendengar wacana Xiaomi sebelumnya. Namun, ini yaitu merek ponsel paling terkenal di Cina, dan salah satu yang paling cepat berkembang secara global.





The Xiaomi Mi 8 Lite £ 249 (tersedia dengan harga lebih murah dari pengecer tertentu hingga simpulan Januari 2019) harus segera menyebabkan Xiaomi salah satu nama masuk bagi siapa pun sehabis telepon yang terjangkau. Ini mewakili nilai uang yang hampir menggelikan, bahkan mungkin mengalahkan Honor 8X dan Honor Play  – dua ponsel bernilai terbaik dalam 12 bulan terakhir.





Review Xiaomi Mi 8 Lite, Fitur, Spesifikasi dan Harga





Kembali




Lihat juga: Xiaomi Redmi Note 2





Spesifikasi Utama Xiaomi Mi 8 Lite





  • Layar IPS LCD 6,26 inci 2280 x 1080 piksel
  • Snapdragon 660 CPU
  • RAM 4GB
  • Penyimpanan 64GB
  • Kamera belakang 12 / 5MP
  • Kamera depan 24MP
  • Android 8.1.0 dengan antarmuka MI




DISPLAY
Screen Size6.3 “
Screen Resolution1080 x 2280pixels
Pixel Depth403ppi
Water resistantYes
CAMERA
Rear Camera Resolution12 + 5MP
Dual CamerasYes
Front Camera Resolution24MP
BATTERY
Battery Capacity3350mAh
THE PLATFORM
ProcessorOcta Core
Operating systemAndroid
THE DESIGN
Weight169g
Dimensions (W x H x D)156.4 x 75.8 x 7.5mm
Body MaterialAluminum
MEMORY
External StorageNo
Card SlotsNo
LAUNCHING
Release Year2018
Release MonthSeptember
FEATURE
Fingerprint ScannerYes
3D TouchNo
FM radioNo
LED Notification LightNo
Iris ScannerNo
Heart Rate SensorNo
Face RecognitionNo
WaterproofNo
Capable Virtual RealityNo
CONNECTION
Standard Wi-Fi802.11a / b / g / n / ac
NFCNo
USB ConnectorType-C
NETWORK
Dual SIMYes
SIM CardNano-SIM




Desain Xiaomi Mi 8 Lite





Jika Anda memberi tahu seseorang bahwa Anda membayar dua kali lebih banyak untuk Xiaomi Mi 8 Lite, mereka akan mempercayai Anda. Ini mempunyai hampir setiap aspek desain yang biasanya dikaitkan dengan ponsel di braket $ 500 / £ 500-plus.





Ini logam dan kaca, ada lekukan layar, batas layar tipis dan hasil simpulan yang tidak membosankan. Versi kami mempunyai gradien yang sangat reflektif: berwarna ungu di bab bawah, berwarna biru keunguan di bab atas.





Ini yaitu jenis pewarnaan keras yang biasanya saya harapkan dari Honor atau Huawei, dan sisi-sisi aluminiumnya berwarna biru mengkilap semoga pas dengan pelat belakang. Jika Anda merasa warna ini terlalu kuat, Xiaomi Mi 8 Lite juga berwarna hitam.





Layar





Xiaomi Mi 8 Lite mempunyai layar yang sangat besar, sangat bagus. Berukuran 6,26 inci, lebih kecil dari OnePlus 6T , tetapi masih cukup besar untuk menciptakan game dan video terlihat hebat.





Seperti kebanyakan ponsel dengan takik, rasio aspeknya yaitu 19: 9, dan dengan demikian Xiaomi Mi 8 Lite tidak mendekati yang Anda harapkan jikalau ini yaitu ponsel layar “ultra-panjang” pertama Anda. Amazon pernah menciptakan tablet layar 6 inci, tetapi ini hanya selebar Moto G6 Plus.





Warna-warna cerah, kontras hanya lebih jelek daripada LCD terbaik pada sudut dalam ruangan redup, dan kecerahan maksimum cukup tinggi untuk menciptakan tampilan sanggup dibaca pada hari yang cerah.





Kembali




Lihat juga: Xiaomi Redmi S2





Perangkat Lunak





Ponsel ini menjalankan Android 8.1.0 dan MIUI 10.0. Ada dua hal yang sangat menyebalkan di sini. Pertama, sebagian besar ponsel gres kini memiliki  Android 9.0  – dan, apa MIUI?





Ini antarmuka Android khusus Xiaomi. Dalam banyak hal, ini yaitu antarmuka yang sanggup diservis dengan tepat yang bergotong-royong terlihat lebih higienis dan lebih sederhana daripada yang dipakai LG dan HTC ketika ini.





Xiaomi telah menghapus semua aplikasi Tencent, Weibo dan WeChat yang mungkin Anda temukan dalam impor Xiaomi dan bergotong-royong ada sedikit keingintahuan daripada antarmuka Huawei. Tidak ada layar kunci dari stok gambar, dan hampir semua aplikasi pra-instal yaitu alat dasar daripada perangkat lunak “nilai tambah”





Kinerja





Ini yaitu salah satu ponsel terbaik yang tersedia di kelasnya untuk bermain game. Ia mempunyai Snapdragon 660 prosesor, chipset octa-core dengan Kryo 260 core, dan Adreno 512 GPU . Ini jauh lebih berpengaruh daripada CPU dari Moto One, Nokia 7.1 atau Samsung Galaxy A7 .





Ini hanya mempunyai satu tentangan nyata, Honor Play, yang CPU Kirin 970 dan GPU Mali-G72 MP12 masih lebih kuat. Xiaomi Mi 8 Lite mencetak 5.891 poin di Geekbench 4, Honor Play sekitar 6600.





Perbedaan dunia positif kecil. Xiaomi’s Mi 8 Lite sanggup menangani Asphalt 8 pada pengaturan grafis tinggi. Dan sementara Anda perlu menyulap slider resolusi atau drop down dari tekstur “Epic” di Ark: Survival Evolved, ponsel ini yaitu liga penuh di depan yang paling banyak dengan harga dalam hal kinerja gaming murni.





Xiaomi ini mempunyai pengeras bunyi internal yang sangat bagus, yang merupakan salah satu area yang saya harapkan diabaikan sebagai bab dari langkah penghematan biaya Xiaomi. Namun, itu keras, ada beberapa kekuatan low-end ekstra, dan itu terdengar disusun bahkan pada volume tinggi.





Ini mungkin satu-satunya alasan untuk tidak memakai jack headphone. Jika jack duduk di bab bawah perangkat, Xiaomi kemungkinan harus menciptakan sangkar speaker lebih kecil. Membawa cinta-in ini kembali turun ke bumi, speaker Mi 8 Lite yaitu driver mono di bab bawah. Tidak ada imbas stereo di sini.





Kamera Xiaomi Mi 8 Lite





Ponsel ini mempunyai perangkat keras yang luar biasa mengingat harganya, dan ini juga berlaku untuk kameranya. Anda tidak akan menemukan sesuatu yang mencolok seperti pembesaran 2x Nokia 7 Plus – arraynya cukup konvensional – tetapi semua sensornya cukup mengesankan.





Di bab belakang terdapat sensor utama 12 megapiksel dan sensor kedalaman 5 megapiksel sekunder. Ini dilaporkan Sony IMX363 (12MP) dan Samsung S5K5E8 (5MP). Penggunaan merek-merek yang berbeda ini merupakan bukti upaya Xiaomi untuk menyesuaikan teknologi terbaik dengan harga. Di bab depan terdapat sensor Sony IMX576 24 megapiksel.





Xiaomi Mi 8 Lite yaitu yang terbaik di kelasnya dalam hal pengalaman memotret yang sederhana. Hampir tidak ada jeda rana, penekanan cukup cepat, dan sanggup fokus pada objek yang cukup bersahabat tanpa dilema besar.





Daya tahan baterai





Ponsel ini mempunyai baterai 3350mAh. Walaupun ini terdengar cukup mengesankan, daya tahan baterai yaitu salah satu dari sedikit area di mana Xiaomi layak, dibandingkan dengan menginjak-injak sebagian besar pesaing.





Perangkat ini akan bertahan selama sehari penuh penggunaan sedang hingga berat. Kecenderungan saya ketika ini yaitu untuk podcast, dan pada suatu hari Sabtu yang dipenuhi tugas, saya harus mengalirkan sekitar 10-12 jam. Xiaomi Mi 8 Lite terus berjalan hingga tidur, jikalau hanya dengan beberapa ampas biaya tersisa.





Lihat juga: Xiaomi Redmi Note 3 Pro





Demikian itulah review dari kami mengenai ponsel Xiaomi Mi 8 Lite yang dimana ponsel ini telah tetapkan standar yang sangat tinggi untuk ponsel “terjangkau”. Ini yaitu cara terbaik untuk memperkenalkan Xiaomi ke Inggris, serta teman-teman dan orang-orang terkasih Anda.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post