Xiaomi Mi 9 Review Spesifikasi Smartphone dan Harga Terbaru Lenkap

FAST DOWNLOADads
Download

Review Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi 9 – Xiaomi Mi 9 SE yaitu versi ‘ringkas’ dari pangkalan Mi 9, dengan spesifikasi yang dikupas dan label harga yang jauh lebih rendah daripada Mi-9 yang sudah murah. Sudah tersedia di wilayah tertentu, termasuk Inggris, jadi Anda sudah sanggup mengambilnya.





Xiaomi Mi 9T yaitu perangkat yang sepenuhnya berbeda, dengan layar semua-tubuh dan kamera selfie ‘pop-up’, serta spesifikasi canggih. Kami tidak tahu niscaya kapan itu akan tersedia, tetapi kami memperkirakan harganya sedikit lebih mahal daripada Mi 9.





Xiaomi masih cukup gres di pasar ponsel di luar China – Xiaomi Mi 8 Pro yaitu ponsel pertama yang diluncurkan di Inggris, misalnya, pada tahun 2018 – tetapi menjadikan beberapa persaingan serius untuk membangun merek dengan Xiaomi Mi 9, unggulan terbarunya alat.





Mi 9 terlihat menyerupai perangkat jack-of-all-trade yang fantastis; ia mempunyai prosesor yang kuat, pengaturan kamera yang mengesankan, dan mendukung pengisian daya sampai 20W – dan di atas itu, beban keseluruhan lebih murah daripada ponsel dengan spesifikasi yang sama.





Ini bukan tanpa kekurangan – Xiaomi terperinci harus mengambil jalan pintas untuk mendapat chipset dan susunan kamera yang fantastis ke dalam handset dengan harga serendah itu, dan upayanya merancang UI sendiri untuk Mi 9 kemungkinan tidak akan menyenangkan semua orang.





Sejak rilis pesaing untuk Xiaomi Mi 9 telah keluar, terutama Huawei P30, pembangkit tenaga fotografi tiga kamera dengan desain ramping dan chipset yang mengesankan, dan itu duduk di titik harga hanya sedikit lebih tinggi dari Mi 9.





Tetapi secara umum Mi 9 yaitu perangkat kelas menengah yang mengesankan, dengan internal yang secara mengejutkan baik untuk harganya yang relatif rendah – begitu pula ponsel ini, dan merek Xiaomi pada umumnya, bahaya serius bagi pemain Android kelas menengah menyerupai Huawei dan Huawei. Satu ditambah?.





Review




Lihat juga : Xiaomi Mi Mix 3 5G





Spesifikasi Xiaomi Mi 9





Review




Lihat juga : Spesifikasi Xiaomi Mi 8 SE





  • Body: rangka aluminium, Gorilla Glass 6 depan, Gorilla Glass 5 belakang;
  • Tampilan: 6.39 “Super AMOLED, resolusi 2.340×1.080px, rasio aspek 19.5: 9, 402ppi; HDR 10 dan DCI-P3.
  • Kamera belakang tiga: Lebar – 48MP f / 1.75, 1/2 “, ukuran piksel 0.8μm, laser dan PDAF; Telefoto – 12MP, bukaan f / 2.2, zoom 2x; Ultra-lebar – 16MP, bukaan f / 2.2, 1.0μm ukuran piksel; 2160p @ 60 / 30fps.
  • Kamera depan: 20MP, ukuran piksel 0,9µm, bukaan f / 2.0; Perekaman video 1080p / 30fps.
  • OS: Android 9 Pie; MIUI 10.
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 855: CPU octa-core (4×2.84 GHz kryo 485 Gold 4×1.7 GHz Kryo 485 Silver), Adreno 640 GPU.
  • Memori: 6 / 8GB RAM; Penyimpanan 64 / 256GB; tidak ada slot microSD.
  • Baterai: 3,300mAh Li-Po (disegel); Kabel 27W (Mengisi Turbo) dan pengisian cepat nirkabel 20W.
  • Konektivitas: Dual-SIM; LTE-A, agregasi operator 4-Band, Cat.16 / 13 (1Gbps / 150Mbps); USB-C; Wi-Fi a / b / g / n / ac; GPS dual-band; Bluetooth 5.0
  • Lain-lain: Pembaca sidik jari di bawah tampilan; satu speaker down-firing; tidak ada jack 3.5mm




Desain dan tampilan





Xiaomi Mi 9 mempunyai beling yang sedikit melengkung, menawarkan tampilan yang berbeda dan nuansa yang nyaman. Xiaomi menyampaikan ini membuat dampak holografik yang menarik; kami tidak memperhatikan ini dengan handset Piano Black yang kami uji, tetapi ada kemungkinan warna Ocean Blue atau Lavender Violet membuat dampak ini sedikit lebih baik.





Mi 9 mempunyai layar AMOLED 6,39 inci, dengan resolusi Full HD + 2340 x 1080, yang menghadirkan warna-warna cerah dengan rentang kecerahan yang luar biasa – itu yaitu hiburan untuk menonton film dan melengkapi jajaran kamera yang fantastis. Layar ini dipatahkan oleh bezel kecil yang menaungi kamera yang menghadap ke depan, tetapi selain itu tidak terputus, tanpa bezel atas untuk dibicarakan dan dagu minimal.





Review




Lihat juga : Xiaomi Redmi S2





Xiaomi Mi 9 berukuran 157.5 x 74.67 x 7.61mm, jadi ini yaitu perangkat berukuran sedang, tetapi pada 173g memang terasa sentuhan di sisi berat – itu bukan Moto G7 Power pasti, tapi kami mulai memperhatikan bobotnya sesudah sesi permainan panjang atau pemotretan.





Di bab bawah perangkat Anda akan menemukan port USB-C – meskipun tidak ada jack headphone 3.5mm – sementara volume rocker dan tombol power ada di sisi kanan, dan ada tombol ajun Google di sebelah kiri.





Tombol-tombol ini sangat terperinci – kita sering secara tidak sengaja menekan tombol ajun Google ketika kita meletakkan telepon di samping atau mengangkatnya, yang menjadi menjengkelkan sesudah beberapa saat.





Di bab belakang ponsel, susunan kamera tri-lensa, yang akan kita lihat secara rinci nanti, juga menjorok keluar dengan cara yang adil – kita sering mendapati diri kita menggoreskan jari kita di atasnya ketika memindahkan perangkat di tangan kita.





Secara umum, bagaimanapun, ini yaitu perangkat yang elok untuk dipegang – tombol samping dan sensor sidik jari dalam layar cukup rendah sehingga gampang dijangkau, bab belakang beling yang melengkung terasa nyaman di tangan untuk waktu yang lama, dan tombol ajun Google tidak tersedia. cara sebagian besar waktu – meskipun layar besar berarti bab atas perangkat sanggup sulit dijangkau.





Termasuk dalam kotak yaitu kotak plastik yang pas dengan handset, dan nyaman menyembunyikan betapa panas telepon sanggup – lebih lanjut perihal itu nanti. Meskipun ini terasa bermanfaat untuk melindungi perangkat, ia menambahkan sejumlah besar, jadi mungkin tidak untuk semua orang.





Jadi itulah review spesifikasi dari Xiaomi Mi 9 yang kami bahas dalam artikel ini, agar bermanfaat, Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post