Xiaomi Mi 9 SE Review Spesifikasi Smartphone beserta Harga Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

Review Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi 9 SE – Sejauh ini Xiaomi telah sukses pada tahun 2019 – kapal andalannya, Xiaomi Mi 9, sangat mengesankan kami, dan Black Shark 2, telepon gaming perusahaan, merupakan peningkatan besar dibandingkan yang asli.





Sekarang, beliau telah menetapkan pandangannya pada pasar kelas menengah dengan Mi 9 SE, alternatif yang lebih kecil daripada Mi 9, dengan sistem kamera yang hampir identik dikombinasikan dengan spesifikasi meruncing dan label harga yang lebih rendah.





Ini menggabungkan chipset Snapdragon 712 dengan 6GB RAM dan 64GB atau 128GB penyimpanan, dan sementara prosesor mid-range Mi 9 SE mungkin mematikan beberapa gamer, konfigurasi penyimpanan dan RAM tampak hebat.





Sistem kamera ponsel juga membaca ibarat mimpi; ini merupakan pengaturan tiga lensa dengan sensor 48MP primer – sensor yang sama ditemukan pada OnePlus 7 Pro yang jauh lebih mahal. Kombinasikan itu dengan kamera selfie 20MP, dan penggemar pencitraan harus disortir dengan Mi 9 SE.





Mungkin spesifikasi yang hanya sedikit mengenai baterai, yaitu 3,070mAh berada di sisi yang lebih kecil. Yang mengatakan, dengan ukuran layar 5,97 inci yang sederhana dan kekuatan mid-range, Xiaomi Mi 9 SE sanggup mengejutkan kita dan pergi jauh.





Review




Lihat juga : Xiaomi Mi Mix 2





Spesifikasi Xiaomi Mi 9 SE





Review




Lihat juga : Xiaomi Note 8





  • Body: 147.5×70.5×7.5mm, 155g; bingkai aluminium, Gorilla Glass 5 depan.
  • Tampilan: 5.97 “Super AMOLED, resolusi 2.340×1.080px, rasio aspek 19.5: 9, 432ppi.
  • Kamera belakang: Utama: aperture 48MP, f / 1.8, ukuran sensor 1/2 “, ukuran piksel 0.8μm, PDAF. Telefoto: 8MP, f / 2.4, 1.12μm, zoom 2x. Zoom ultra lebar: 13MP, f / 2.4, 1.12 perekaman video 2160p @ 30fps.
  • Kamera depan: 20MP, apertur f / 2.0, ukuran piksel 0,9µm. Perekaman video 1080p / 30fps.
  • OS: Android 9 Pie; MIUI 10.
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 712: octa-core Kryo 360 CPU, Adreno 616 GPU.
  • Memori: 6GB RAM; Penyimpanan 64 / 128GB; tidak ada slot microSD.
  • Baterai: 3.070mAh Li-Po (disegel); 18W pengisian cepat.
  • Konektivitas: Dual-SIM; LTE-A, Cat.15 / 13 (800Mbps / 150Mbps); USB-C; Wi-Fi a / b / g / n / ac; GPS, GLONASS, GALILEO, BDS; Bluetooth 5.0; Port IR.
  • Lain-lain: Pembaca sidik jari di bawah tampilan; satu speaker down-firing; tidak ada jack 3.5mm.




Desain dan Tampilan





Review




Anda sanggup mengambil Mi 9 SE dengan warna Biru, Abu-abu dan Violet. Namun, di ketiga warna ini, menawarkan hasil simpulan premium, dengan desain ramping, dan nuansa kaya di tangan.





Ponsel ini tipis dan ringan di 7.5mm, beratnya hanya 155g – lebih tipis dan lebih ringan dari iPhone XS meskipun kemasan layar yang lebih besar.





Bingkai logamnya yang dipoles menampilkan sisi dan sudut yang membulat, sehingga terasa kokoh tapi lembut pada ketika bersamaan. Gorilla Glass 5 di bab depan dan belakang memastikannya terlindungi, dan Xiaomi Mi 9 SE juga dilengkapi dengan kasing.





Semua tombol ada di sisi kanan ponsel, sementara port USB-C dan satu-satunya speaker mono di bab bawah ada di bab bawah. Ada slot kartu dual-SIM di sebelah kanan, dan di atas ada blaster IR (inframerah). Bagian belakang ponsel ialah kawasan Anda akan menemukan tonjolan kamera, menampung tiga kamera, dan di bawahnya, flash.





Dengan hasil simpulan yang sangat mengkilap, Mi 9 SE menarik sidik jari dengan mudah, tetapi hanya itu yang sanggup kita katakan terhadap desainnya. Ini ialah ponsel yang sanggup dipegang dengan tangan, sangat menyenangkan untuk dilihat, dan sanggup menjadi tepat untuk setiap pengguna ponsel cerdas yang mendambakan sesuatu yang sedikit lebih gampang dikelola.





Untungnya, nyalakan layar dan segalanya menjadi lebih baik. Panel AMOLED 19.5: 9, 1080 x 2340 bersinar indah dan cerah, dengan pertolongan HDR dan lekukan tetesan air mata halus di bab atas, di dalamnya terdapat kamera selfie.





Ini tajam, cerah, bersemangat, dalam, dan sanggup disesuaikan. Lompat ke pengaturan dan Anda sanggup mengubah kehangatan, dan profil warna, meningkatkan kontras dan saturasi atau mematikan semuanya untuk nada yang lebih alami.





Selain itu, sudut pandang yang kuat, dan bahkan di bawah sinar matahari yang cerah, visibilitas tetap tinggi, jadi meskipun itu mungkin bukan tampilan terbaik jikalau dibandingkan dengan beberapa flagships, untuk harga, mungkin itu.





Lihat juga : Xiaomi Redmi 6 Pro





Jadi itulah review Xiaomi Mi 9 SE, Dimana inilah saudara kembar dari xiaomi mi 9, namun berbeda spesifikasinya , Makara anda harus menentukan mana yang berdasarkan anda cocok dengan kebutuhan anda, Semoga bermanfaat, Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post