Xiaomi Note 5A Spesifikasi dan Harga serta Kelebihan dan Kekurangannya

FAST DOWNLOADads
Download

Xiaomi Note 5A Spesifikasi dan Harga beserta Kelebihan dan Kekurangannya – Sebelum munculnya Xiaomi Redmi 5A xiaomi secara resmi telah meluncurkan produk smartphone murah lainya yang berjulukan Xiaomi Redmi Note 5A, smartphone yang akan menyasar penjualan kelas premium di pasaran.





Smartphone Xiaomi 5A ini sanggup dibilang mempnyai spesifikasi hardware yang menarik, namun harganya masih sanggup dijangkau dari banyak sekali kalangan.





Selain itu, Xiaomi Redmi Nte 5A juga cukup banyak digemari di Indonesia dari banyak sekali kalangan sampai ketika ini.





Untuk itu bagi kalian yang ingin membeli unit dan ingin tau dengan kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note 5A, kami akan membahas pada tu;isan kali ini.





Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Note 5A





A




Kelebihan Xiaomi Note 5A





1. Spesifikasi Hardware





Smarptphone Xiaomi Note 5A ini telah dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 425 Octa-core dnegan dibekali RAM 2 GB dan penyimpanan internal yang berkapasitas 16 GB yang sanggup ditambah dengan penyimpanan eksternal MicroSD.





Dengan membawa spesifikasi yang menarik dan harga yang snagat terjangaku nampaknya Xiaomi Note 5A bakal digemari pecinta gadget.





2. Harga Terjangkau





Redmi Note 5A mempunyai harga yang hanya mencapai Rp 1,5 jutaan dengan membawa spesifikasi hardware, fitur, dan desain yang ditawarkan oleh Note 5A yang menarik, sehingga sanggup dibilang smartphone ini harganya sangat terjangkau bagi kantong kita.





3. Daya Penyimpanan Baterai Berkapasitas 3080 mAh





Dengan harga yang dipatok Rp 1,5 jutaan, Redmi Note 5A telah dibekali dengan spesifikasi hardware dan fitur yang menarik.





Bisa dibilang smartphone yang satu ini masih menjadi pilihan yang anggun buat gadget pilihanmu ketika ini.





4. Fitur Kamera 13 MP





Smartphone yang satu ini telah dibekali dengan kamera yang mempunyai resolusi 13 MP dengan aperture f/2.2, PDAF, dan LED Flash, sehingga sanggup menghasilkan kualitas foto dengan baik.





Sedangkan untuk kamera depan disematkan kamera yang mempunyai resolusi 5 MP yang cukup tidak mengecewakan untuk menghasilkan foto selfie yang cukup baik.





5. Memiliki Layar 5,5 inchi HD





Dengan dibekali bentang layar seluas 5,5 inchi dengan kualitas beresolusi HD ( 1.280 x 720 piksel ) dan sudah bertekkologi IPS akan menciptakan kita nyaman ketika digenggam.





Lihat Juga :









Kekurangan 





1. Tidak Mendukung Fast Charging





Meskipun baterai yang dibekali pada Note 5A ini hanya berkapasitas 3080 mAh, namun smartphone yang satu ini belum dibekali dengan fitur fast Charging, sehingga apabila kalian inin melaksanakan pengisian daya baterai maka secara otomatis akan memakan waktu yang cukup tidak mengecewakan usang sekitar 2 – 2,5 jam’än.





2. Batera Tidak Dapat Dilepas





Dengan mengikuti tren maa kini, Redmi Note 5A dibekali dengan baterai yang tidak sanggup dilepas sehingga apabila tejadi kerusakan atau error maka kalian harus mengantinya di pihak service Center resmi biar tidk terjadi ha ang tidak diinginkan.





3. Tidak dibekali fitur Fingerprint





Sebagai smartphone masa kini, Redmi Note 5A belum dibekali dengan fitur  sensor Fingerprint padahal fitur yang sangat penting untuk ketika ini alasannya ialah sanggup mempermudah penggnanya untuk membuka kunci dan menjaga keamanan telepon dari tanggan-tangan jail.





Demikian ulasan mengenai  Harga serta Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Note 5A yang telah kita bahas pada artikel di atas, semoga artikel di atas sanggup bermanfaat dan membantu kalian, Terima Kasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post