Xiaomi Note 7

FAST DOWNLOADads
Download

Tutorialxiaomi.com – Halo – halo Apa kabar sobat tutorialxiaomi? Kembali lagi dengan kami yang selalu hadir dengan tutorial serta aplikasi mod menarik. Nah pada kesempatan kali ini admin akan mereview ponsel xiaomi nih, yaitu Xiaomi Redmi Note 7 yang akan dibahas pada artikel dibawah ini.





Jika 2018 yaitu tahun kedudukan tertinggi, 2019 yaitu tahun smartphone 48MP. Dari Honor ke OnePlus – sepertinya setiap pabrikan mencari uang dari tren.





Xiaomi tentu saja menentukan untuk tidak ketinggalan, merilis beberapa perangkat berbeda dengan jumlah megapiksel yang meningkat. Dari jumlah tersebut, Redmi Note 7, juara anggarannya, yaitu yang termurah.





Tetapi lebih dari sekedar kamera, kamera ini juga dilengkapi dengan formasi angka dan kependekan yang dipilih untuk memenangkan perang spesifikasi di titik harga. Dengan kata lain, ia hadir dengan baterai 4.000 mAh, chipset Snapdragon 660 octa-core, beling belakang, layar 1080p yang cerah dengan aspek rasio yang membentang dan takik tetesan air mata yang trendi.





Dengan harga di bawah £ 200 (sekitar $ 260 / AU $ 370), tentu saja itu sepertinya mencuri, tetapi dengan sejumlah produsen yang bersaing di kawasan yang sedang dicari ini, apakah Redmi Note 7 cukup untuk memperkuat tempatnya di puncak?





Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7





Kembali




Lihat juga: xiaomi Redmi Note 5





Fitur utama





  • Kamera utama 48MP kebanyakan mengambil foto 12MP
  • Chipset Snapdragon 660 yang layak
  • Tidak ada NFC




Harus dikatakan lagi, Redmi Note 7 yaitu kumpulan megapiksel dengan telepon terpasang. Tersembunyi di dalam kamera belakangnya, tempat duduk ini, secara teori mengumpulkan baskom data. Sehari-hari, kamera memang berfungsi sedikit berbeda – alih-alih mengumpulkan gosip dari empat piksel sekaligus dan menggabungkannya.





Ini berarti bahwa walaupun jumlah megapikselnya menurun, output gambar umumnya terbatas pada 12MP, tetapi menerima manfaat dari peningkatan rentang dinamis dan kinerja cahaya rendah.





Kekuatan semua ini yaitu Snapdragon 660, chipset octa-core yang sama menyalakan orang-orang seperti Nokia 7 Plus .





Dibangun pada proses fabrikasi 14nm, ini mengatakan peningkatan administrasi panas, kinerja dan efisiensi daya dibandingkan dengan chip yang lebih tua, dan sejenisnya dari Snapdragon 636 di Redmi Note 6 Pro Prosesor didukung dengan 3 atau 4GB RAM.





Selain chipset dan kamera yang kuat, Redmi Note 7 juga menerima manfaat dari hampir semua bentuk kaca. Meskipun mempunyai sisi plastik, ia mempunyai beling belakang yang dikeraskan untuk menambah kesan premium pada prosesnya, meskipun tidak begitu mencolok menyerupai yang ada pada Honor 10 . 





Namun, tidak ada NFC, yang akan menjadi pemecah komitmen bagi mereka yang suka melaksanakan pembayaran tanpa kontak dengan ponsel mereka.





Rancangan Xiaomi Redmi Note 7





  • Kaca depan dan belakang dengan sisi plastik
  • Cenderung tergelincir dari permukaan




Dari depan, Redmi Note 7 setiap inci yaitu smartphone modern. Dengan lekukan tetesan air mata yang tidak signifikan, layar meliputi hampir semua hal, benar-benar mengatakan pengalaman yang mendalam. Dan pada 6,3 inci, itu yaitu panel besar, meskipun tidak benar-benar merasakannya alasannya badan langsing.





Sisi-sisi perangkat terbuat dari plastik mengkilap yang tidak cukup premium menyerupai yang dimiliki oleh rel stainless steel pada iPhone XS , tetapi masih mempertahankan rasa yang relatif tahan lama. Satu keprihatinan kecil yaitu kenyataan bahwa plastiknya mengkilap, artinya plastik itu akan tergores seperti mereka keluar dari gaya tanpa case TPU yang disertakan.





Beralih ke belakang, situasinya sekali lagi selembar beling penuh. Meskipun terasa yummy di tangan, kekhawatiran yang sama seputar daya tahan sekali lagi berlaku.





Itu terutama benar alasannya ini yaitu perangkat dengan keinginan kematian. Tidak peduli permukaan atau kemiringannya, Redmi Note 7 akan menemukan cara untuk meluncur dan jatuh ke lantai.





Pada 186g, itu tentu saja bukan perangkat yang tidak penting, namun alasannya materi yang ringan dan sifat ramping dari handset, itu tidak berat di tangan dan masih mengatakan bobot yang anggun yang adakala kurang dari perangkat yang lebih murah.





Secara keseluruhan, ini yaitu handset yang dibangun dengan baik yang mengikuti tren dikala ini ke T, kalau tidak mengatur yang gres itu sendiri.





Kembali




Lihat juga: Xiaomi Redmi Note 4





Layar Xiaomi Redmi Note 7





  • Layar 1080 x 2340 6,3 inci
  • Bagus tapi kualitasnya tidak bagus




Pada 6,3 inci, ada sedikit hal yang perlu diperhatikan pada Redmi Note 7 sekilas selain layar besar.





Dengan hanya sedikit pemotongan, ini yaitu panel yang dibentuk untuk menonton video dan mengkonsumsi konten. Pada 1080 x 2340, itu juga cukup tajam untuk menyenangkan semua kecuali peepers piksel yang paling bersemangat sementara juga mengatakan tonjolan yang dihasilkan dalam masa pakai baterai melalui telepon QHD +.





Daya tahan baterai





  • Baterai 4.000 mAh
  • Berlangsung jauh melampaui satu hari penggunaan moderat




Membanggakan paket baterai 4.000 mAh, yang sepertinya merupakan standar Xiaomi, kami mempunyai keinginan besar untuk Redmi Note 7 – terutama dengan chipset penarik dayanya.





Dan untungnya, kami tidak kecewa. Mungkin sebagian alasannya penutupan aplikasi bergairah yang dibentuk oleh MIUI (rasa khusus Android Xiaomi) kami menemukan bahwa waktu siaga khususnya untuk perangkat ini sangat kuat, dengan Redmi Note 7 menjatuhkan hanya beberapa poin persentase sepanjang malam. .





Dalam penggunaan umum, sehabis 13 jam sehari, dengan 2 jam perjalanan, mendengarkan musik pada headphone Bluetooth, video, email, pengiriman pesan dan panggilan, pada jadinya kami mempunyai rata-rata 67-70% yang tersisa di tangki. Menurut asumsi sebagian besar, ini yaitu pertunjukan yang bagus.





Kamera





  • Lensa belakang 48MP dan 5MP
  • Hasilnya solid untuk uang




Apa pun spesifikasi lain yang dimiliki kamera, dari sudut pandang pemasaran, hanya satu hal yang penting – 48 megapiksel. Itu bahkan melebihi yang dimiliki oleh Nokia Lumia 1020 yang perkasa – tetapi apa artinya itu dalam praktik?





Sebelum hingga ke sana, sensor utama ½ inci di bab belakang hadir dengan aperture f / 1.8 dan diapit oleh sensor kedalaman 5MP f / 2.4 untuk bidikan potret. Kakap selfie hanya mempunyai 13MP untuk memanggil sendiri, tidak ada trik khusus dan aperture f / 2.2.





Aplikasi kamera itu sendiri yang telah dibangun Xiaomi cukup rata-rata, yang berarti itu intinya merupakan tiruan pribadi dari penawaran iPhone Apple, yang sepertinya secara tidak resmi menjadi standar yang telah diadopsi oleh industri.





Dengan pemfokusan pada membiarkan ‘AI’ menentukan banyak sekali mode pemandangan, juga dimungkinkan untuk lebih cepat beralih Auto HDR lebih banyak dan menggesek di antara banyak sekali opsi, menyerupai Portrait dan Panorama. Pengoperasian aplikasi cepat, dan mengambil foto yaitu urusan yang rewel.





Kembali




Performa dan tolok ukur





  • Performa besar lengan berkuasa untuk uang
  • Hadir dengan 3GB atau 4GB RAM




Redmi Note 7 hadir dalam dua rasa, masing-masing dengan kapasitas penyimpanan yang berbeda dan opsi RAM. Pembeli mempunyai pilihan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan, atau 4GB RAM dan 64GB penyimpanan.





Pilihan mana pun tentu cukup untuk penggunaan sehari-hari, meskipun mereka yang gemar bermain game ingin menentukan varian kapasitas yang lebih tinggi. Sehari-hari, menggesek layar yang berbeda dan memakai aplikasi ‘normal’ (perbankan, olahpesan, dll) perangkat ini sangat cepat.





Megapiksel, atau pemasaran yang baik, jangan menciptakan telepon yang baik. Beruntung kalau Redmi Note 7 hampir menjadi paket anggaran lengkap.





Desain beling dan plastiknya biasa-biasa saja, tetapi kokoh – layarnya sanggup lebih cerah, namun juga luas dan penuh warna. Foto yang diambil mempunyai detail yang baik, dan daya tahan baterai sangat baik, menyerupai juga kinerja.





Lihat juga: Xiaomi Redmi 6A





Secara keseluruhan, untuk harga awal yang rendah, sangat sulit untuk menemukan lebih banyak ponsel daripada yang ditawarkan Redmi Note 7. Ini meskipun perangkat lunak adakala bermasalah, dan upaya oleh produsen untuk mendorong layanannya kepada Anda.





Xiaomi harus bangga, Redmi Note 7 yaitu prestasi konkret – yang menciptakan hampir semua produsen smartphone lainnya malu.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post