Xiaomi Redmi 3S

FAST DOWNLOADads
Download

Tutorialxiaomi.com – Halo – halo Apa kabar sahabat tutorialxiaomi? Kembali lagi dengan kami yang selalu hadir dengan tutorial serta aplikasi mod menarik. Nah pada kesempatan kali ini admin akan mereview ponsel xiaomi nih, yaitu Xiaomi Redmi 3S yang akan dibahas pada artikel dibawah ini.





Xiaomi meredefinisi ulang segmen entry-level pada tahun 2014 dengan Redmi 1S. Dua tahun kemudian, merek ini sekali lagi memakai Redmi 3S. Ponsel ini memperlihatkan sasis logam, Snapdragon 430, dan baterai 4100mAh besar yang akan bertahan setidaknya dua hari dengan pengisian penuh. 





Gabungkan semua hal di atas dengan harga yang hampir setengah dari anggaran Moto G4, dan Anda mendapat firasat perihal apa yang coba dicapai Xiaomi dengan Redmi 3S.





Sejak peluncuran Redmi 1S, persaingan telah meningkat di kategori entry-level, dengan orang-orang ibarat Moto E, handset Android One, dan perusahaan Cina lainnya bergabung. Xiaomi berhasil menahan para produsen lain di segmen ini pada keunggulan produk-produknya, yang pada ketika itu memperlihatkan nilai uang yang tak tertandingi. 





Setelah tahun 2015 yang lesu, Xiaomi kembali ke gaya lama, memperlihatkan produk bintang dengan harga ramah dompet. Tetapi persaingan juga telah matang, dan kini kami mempunyai Vibe K5 Plus Lenovo dan versi yang lebih kecil dari Moto G4 Plus dijuluki Moto G4 Play tersedia dengan harga di bawah ($ 150). 





Lalu ada Samsung, yang entah bagaimana bisa meyakinkan lebih dari 13 juta pelanggan untuk membeli Galaxy J2 2016 yang benar – benar mengecewakan .





Redmi 3S ditawarkan dalam dua varian: model dasar dengan 2GB RAM dan penyimpanan 16GB yang dijual seharga hanya ($ ​​105), dan versi Perdana (yang kami uji) yang mempunyai 3GB RAM dan penyimpanan 32GB untuk ($ ​​135). Mari kita cari tahu apakah ponsel mempunyai apa yang diharapkan untuk memperkuat posisi Xiaomi di segmen anggaran.





Review Lengkap Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S





Kembali




Lihat juga: Xiaomi Redmi 6A





KinerjaSnapdragon 430
Penyimpanan16 GB
Kamera13 MP
Baterai4100 mAh
Tampilan5.0 “(12,7 cm)
Ram2 GB
Tanggal Peluncuran Di India17 Agustus 2016 (Resmi)




Fitur Utama





Kamera Depan5 MP
Baterai4100 mAh
ProsesorQualcomm Snapdragon 430 MSM8937
Tampilan5,0 inci
Ram2 GB
Kamera Belakang13 MP




Fitur Spesial





Sensor LainnyaSensor cahaya, Sensor jarak, Accelerometer, Kompas, Giroskop
Sensor Sidik JariTidak




Umum





Pengisian CepatIya
Sistem OperasiAndroid v6.0 (Marshmallow)
Slot SimDual SIM, GSM + GSM
ModelRedmi 3S
Tanggal Peluncuran17 Agustus 2016 (Resmi)
Ui KustomMIUI
MerekXiaomi
Ukuran SimSIM1: Micro SIM2: Nano (Hibrida)
Jaringan4G: Tersedia (mendukung band-band India) 3G: Tersedia, 2G: Tersedia
Sensor Sidik JariTidak




Multimedia





Fm RadioIya
Jack Audio3,5 mm
Pengeras SuaraIya




Performa





ChipsetQualcomm Snapdragon 430 MSM8937
GrafikAdreno 505
ProsesorInti octa, 1,4 GHz, Cortex A53
Arsitektur64 bit
Ram2 GB




Desain





Lebar69,6 mm
Bobot144 gram
Membangun MaterialKasus: MetalKembali: Logam
Ketebalan8,5 mm
Tinggi139,3 mm
WarnaEmas, Perak, Abu-abu Tua




Tampilan





Tipe TampilanIPS LCD
Kerapatan Piksel294 ppi
Perlindungan LayarTidak
Rasio Layar Terhadap Tubuh Dihitung70,92%
Ukuran Layar5,0 inci (12,7 cm)
Resolusi LayarHD (720 x 1280 piksel)
Layar SentuhYa Capacitive Touchscreen, Multi-touch




Penyimpanan





Memori Internal16 GB
Dukungan Usb OtgIya
Memori Yang Dapat DiupgradeYa Hingga 128 GB




Kamera





PengaturanKompensasi eksposur, kontrol ISO
Fitur KameraZoom Digital, Flash Otomatis, Deteksi wajah, Sentuh untuk fokus
Resolusi Gambar4128 x 3096 Piksel
SensorSensor gambar CMOS
Fokus OtomatisTidak
Mode PemotretanPemotretan bersambungan, Mode Kisaran Dinamis Tinggi (HDR)
ResolusiKamera Depan 5 MP
Bukaan FisikF2.2
Stabilisasi Gambar OptikTidak
FlashTidak
Rekaman Video1920×1080 @ 30 fps




Baterai





Pengguna Dapat DigantiTidak
TipeLi-Polymer
Pengisian CepatYa cepat
Kapasitas4100 mAh




Konektivitas





WifiYa Wi-Fi 802.11, b / g / n
Fitur WifiWi-Fi Direct, Hotspot Seluler
BluetoothYa v4.1
VolteIya
Konektivitas UsbPerangkat penyimpanan massal, pengisian USB, microUSB 2.0
Nilai SarKepala: 0,617 W / kg, Tubuh: 0,429 W / kg
NfcTidak
Dukungan Jaringan4G (mendukung band-band India), 3G, 2G
GpsYa dengan A-GPS, Glonass
Sim 1Band 4G: TD-LTE 2300 (band 40) FD-LTE 1800 (band 3) / 850 (band 5) Band 3G: UMTS 2100/900 MHz2G Band: GSM 1800/900 MHz GPRS: Tersedia EDGE: Tersedia EDGE: Tersedia
Ukuran SimSIM1: Mikro, SIM2: Nano (Hibrida)
Sim 2Band 4G: TD-LTE 2300 (band 40) FD-LTE 1800 (band 3) / 850 (band 5) Band 3G: UMTS 2100/900 MHz 2G Band: GSM 1800/900 MHz GPRS: Tersedia EDGE: Tersedia EDGE: Tersedia




Desain dan layar





Kembali




Lihat juga: Xiaomi Redmi Note 4





Setelah memvariasikan desainnya secara signifikan selama beberapa tahun terakhir, Xiaomi telah tetapkan estetika desain untuk ponsel murahnya. Redmi Note 3 memperkenalkan filosofi gres ini awal tahun ini, dan Mi Max dan kini Redmi 3S telah berhasil dibangun menurut model itu. Ditempatkan bersebelahan, gampang untuk melihat bahwa ketiga ponsel membuatkan desain yang sama, dengan perubahan halus dalam penempatan sensor.





Mengenai Redmi 3S, kami sedang melihat sensor sidik jari di serpihan belakang (pada versi Perdana), sasis aluminium dengan pita antena plastik di serpihan atas dan bawah, tombol daya dan volume di kanan, dan pengeras bunyi di belakang. 





Penempatan grille speaker tidak ideal, tetapi sebaliknya Redmi 3S yaitu handset yang dirancang dengan baik dan dibangun dengan harga tinggi. Distribusi berat ponsel ini sempurna, dan ujung-ujungnya yang lingkaran di serpihan belakang memungkinkan ponsel pas di telapak tangan Anda. Baterai 4100mAh yang besar membantu sebagian besar dalam hal ini, sebab hampir setengah dari serpihan belakang ponsel diambil oleh baterai.





Harware dan Performa





Xiaomi mencetak beberapa yang pertama di pasar India: perusahaan yaitu yang pertama meluncurkan telepon dengan Snapdragon 650 SoC di Redmi Note 3, dan Mi 5 yaitu yang pertama memperlihatkan Snapdragon 820 di negara tersebut. Redmi 3S menandai debut Snapdragon 430, yang membawa banyak fitur gres yang sebelumnya terbatas pada segmen menengah ke kategori anggaran.





Snapdragon 430 menampilkan CPU octa-core yang terdiri dari delapan core Cortex A53 (empat core clock pada 1.4GHz, dan empat clock pada 1.2GHz), dan menandai debut seri GPU Adreno 5xx di segmen entry-level. SoC dibangun pada node 28nm yang sama dengan pendahulunya, tetapi pengenalan Adreno 505 menciptakan perbedaan ketika tiba untuk bermain game. 





GPU meliputi tunjangan untuk OpenGL ES 3.1, OpenCL 2.0, Direct3D 11.2, dan Vulkan API. Intinya yaitu bahwa pada Redmi 3S, game yang secara visual intensif seperti Modern Combat 5: Blackout , Asphalt 8 , dan NOVA 3terlihat lebih baik dan berjalan lebih lancar. 





Selama beberapa tahun sekarang, pengorbanan dengan ponsel beranggaran murah ini mempunyai kinerja yang mengecewakan, terutama ketika bermain game, dan Snapdragon 430 mengatasi kekurangan itu. Jika Anda mencari keuletan, GPU Adreno 510 pada Snapdragon 650 – yang mendukung Redmi Note 3 – jauh lebih baik.





Kembali




Baterai Xiaomi Redmi 3S





Baterai 4100mAh pada Redmi 3S tidak bisa diragukan. Kombinasi layar 720p, administrasi memori yang agresif, Snapdragon 430 yang irit energi, dan baterai yang sangat besar telah memungkinkan Xiaomi untuk menghadirkan handset yang memperlihatkan masa pakai baterai selama dua hari tanpa gangguan.





Kamera Xiaomi Redmi 3S





Redmi 3S memperlihatkan kamera 13MP belakang dengan lensa f / 2.0 dan PDAF. Kamera menghasilkan gambar yang layak dalam kondisi cerah, meskipun jangkauan dinamis sangat terbatas. Itu gampang diperbaiki dengan mengaktifkan HDR, tetapi melaksanakan hal itu menimbulkan waktu pemotretan dan pemrosesan yang lama. 





Butuh beberapa detik untuk menyimpan foto ke galeri ponsel, dan lebih sering daripada tidak saya temukan bahwa autofocus terlalu lambat untuk melaksanakan panggilan pada subjek.





Dalam kondisi kurang cahaya, Anda akan menemukan diri Anda memotret serangkaian foto dengan cita-cita salah satu dari mereka ternyata semi-layak. Kurangnya OIS dan flash LED dua nada berarti Anda lebih baik memotret gambar pada siang hari. 





Setelah menghabiskan banyak waktu untuk mendapat gambar yang bagus dalam kondisi kurang cahaya, saran terbaik yang bisa saya berikan yaitu untuk tidak repot-repot dengan kamera ponsel sama sekali ketika gelap.





Kamera 5MP depan juga rata-rata, dan sensor fokus tetap memungkinkan Anda mengambil bidikan sudut lebar. Ini juga “menebak” usia Anda segera sesudah Anda memasang wajah di depan kamera. 





Menurut Xiaomi, saya berusia 24 atau 47 tahun. Aplikasi kamera memperlihatkan banyak fitur, termasuk 36 efek mempercantik, kemampuan memotret dalam mode manual (tidak repot dengan yang itu), dan 12 filter dengan preview langsung.





Lihat juga: xiaomi Redmi Note 5





Dengan Redmi 3S, Anda mendapat handset yang luar biasa, dan salah satu dari sedikit ponsel murah yang memenuhi janjinya. Menampilkan tampilan yang sangat baik, sasis logam, perangkat keras yang kuat, dan masa pakai baterai kelas-atas, Redmi 3S berdiri di atas yang lainnya di segmen entry-level, yang cukup membanggakan mengingat harganya yang sanagt murah.





Kameranya tidak sebagus dibandingkan dengan handset lainnya, dan Anda harus menunggu beberapa ketika untuk mendapat pembaruan MIUI 8 yang jauh lebih baik. Tetapi itu yaitu hal-hal kecil yang merupakan produk bintang. Xiaomi menghasilkan hit di Redmi Note 3, dan Redmi 3S merupakan kelanjutan dari dongeng sukses itu.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post