Xiaomi Redmi 4X

FAST DOWNLOADads
Download

Tutorialxiaomi.com – Halo – halo Apa kabar sobat tutorialxiaomi? Kembali lagi dengan kami yang selalu hadir dengan tutorial serta aplikasi mod menarik. Nah pada kesempatan kali ini admin akan mereview ponsel xiaomi nih, yaitu Xiaomi Redmi 4x yang akan dibahas pada artikel dibawah ini.





Seperti kita ketahui, Xiaomi telah meraih sukses di pasar dengan cepat dan memperlihatkan waktu yang sangat sulit bagi para pesaingnya dalam waktu yang sangat singkat. Xiaomi Redmi 4A dan Xiaomi Redmi Note 4 adalah perangkat sukses Xiaomi. Hari ini kita akan mengungkapkan itu saudara lain ” Xiaomi Redmi 4X “. 





Xiaomi Redmi 4X yakni perangkat berkemampuan 4G dengan ukuran layar 5 inci yang mendukung 720 piksel. Perangkat ini mempunyai Qualcomm Chipset yang merupakan laba besar alasannya lebih cepat daripada yang lain. 





Ini mempunyai 32GB ROM dan 3GB RAM sedangkan bab kamera mempunyai 13MP lensa kamera belakang dan 5MP lensa kamera depan. Power house mempunyai baterai 4100 mAh sementara sensor sidik jari juga sanggup diakses di Xiaomi Redmi 4X.





Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X





Kembali




Lihat juga: Review Lengkap Xiaomi Redmi 5A





MELUNCURKANDirilis Mei, 2017
Ketersediaan Tersedia
TUBUHUkuran 139,2 x 70 x 8,7 mm
Bobot 150g
Slot SIM Dual SIM (Nano SIM / Micro SIM)
TAMPILANTipe Layar sentuh kapasitif IPS LCD
Ukuran 5,0 inci ( 70,7% rasio layar-ke-tubuh)
Resolusi 720 x 1280 piksel (320 dpi)
Multi-touch Ya, 10 poin
JARINGANDukungan Jaringan GSM / 3G / LTE
2G Band 900/1800
Band 3G 2100
Band 4G 1800
Kecepatan HSPA 42.2 / 5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
PERONOs OS Android v6.0 (Marshmallow), MIUI 8
Chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435
CPU Octa-core 1,4 GHz
GPU Adreno 505
PENYIMPANANSlot kartu Ya, sampai 256 GB
intern 32 GB, 3 GB
KAMERAUtama 13MP, f / 2.0, lampu flash LED, deteksi fase
fitur Tag geo, fokus sentuh, deteksi wajah, HDR, panorama
Video 1080p @ 30fps
Sekunder 5 MP, 1080p
COMMSWLAN Wi-Fi 802.11 b / g / n, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2
GPS Ya, dengan A-GPS
Radio Iya
USB microUSB v2.0
FITURSensor Sidik jari, akselerometer, kedekatan, kompas, gyro
BATERAI Baterai Li-Po 4100 mAh tidak sanggup dilepas
HARGA PKR.18.900 / –
LAINNYAWarna Hitam, Merah Muda, Emas




Tampilan





Xiaomi Redmi 4X mempunyai layar 5,0 inci dengan resolusi mendukung 720 x 1280 piksel. Kepadatan pinjaman per piksel yakni 320 dpi untuk visibilitas ikon dan teks yang jelas.





Warna murni telah dipakai dan kecerahannya sangat terkelola dengan baik. Opsi kecerahan otomatis juga sanggup diakses yang secara otomatis menyesuaikan kecerahan Anda tergantung pada situasi cahaya dikala ini.





Redmi 4x sebagian besar memakai warna-warna cuek di layarnya yang menghadirkan efek yang sangat hening dan menenangkan. Perangkat ini mempunyai sentuhan yang sangat halus dan telah mencetak 10 poin penuh dalam uji multi-sentuh yang memperlihatkan ia mempunyai set sentuhan yang mengagumkan.





Kembali




Desain Xiaomi Redmi 4X





Desain bijaksana Xiaomi Redmi 4X sangat sederhana dan layak ditambah itu yakni perangkat yang sangat ringan. Beratnya hanya 150 gram, sedangkan dimensinya 139,2 x 70 x 8,7 mm. Ukuran layar perangkat hanya 5,0 inci dan sangat gampang untuk membawa jenis perangkat.





Tubuh depan mempunyai kamera depan dan bab indera pendengaran di bab atas. Di sisi bawah, ia mempunyai tombol fungsi yang berfungsi di dalam layar. Lapisan bezel dengan warna badan yang sama telah menutupi seluruh layar dari setiap sudutnya.





Satu sisi redmi 4x mempunyai tombol volume dan tombol power sementara yang kiri tidak mempunyai apa-apa di atasnya. Sisi atas mempunyai jack audio dan mikrofon 3,5 mm sedangkan sisi bawah mempunyai port microUSB dan speaker. Sisi lain mempunyai jaket SIM di mana kita sanggup memasukkan kartu memori juga.





Tubuh belakang redmi 4X mempunyai lensa kamera 13MP dengan lampu flash LED. Ini mempunyai total badan sederhana dan pemindai sidik jari juga sanggup diakses di sisi belakangnya.





Memori





Xiaomi Redmi 4X mempunyai bab memori yang memuaskan alasannya mempunyai 3GB RAM dan 32GB ROM. Memori internal sanggup ditingkatkan sampai 256GB dengan terusan kartu memori. Slot kartu memori hadir di tepi 4X.





Redmi 4X mempunyai fitur hebat lainnya yaitu RAM 3GB yang dianggap sebagai yang terbaik dalam spesifikasi smartphone. Game resolusi tinggi bahkan game dan video 3D tidak mempunyai jeda atau keterlambatan apa pun dikala berjalan di ponsel berakal ini.





Kembali




Lihat juga: Xiaomi Mi Note 3 Spesifikasi dan Harga serta Kelebihan, Kekurangan





Kamera





Xiaomi Redmi 4X mempunyai lensa kamera belakang 13MP dan lensa 5MP untuk kamera depannya. Kamera belakang sanggup merekam video dalam 1080 piksel penuh sementara yang depan juga sanggup merekam dalam 1080 piksel penuh. Mari kita lihat kedua lensa kamera secara detail.





Xiaomi Redmi 4X mempunyai lensa kamera belakang 13MP dan lampu flash LED lebih lanjut sanggup merekam video dalam 1080 piksel penuh pada 30 frame per detik.





Kami sanggup menyesuaikan pencahayaan dan zoom dengan menukar layar, bulat akan muncul dan Anda sanggup menyesuaikannya sesuai situasi Anda. Xiaomi Redmi 4X mempunyai antarmuka pengguna yang sederhana dibandingkan dengan ponsel berakal lainnya. 





Anda sanggup membawa layar pengaturan dengan menggesekkan dari sisi kiri. Mode profesional juga sanggup diakses yang memberi Anda kendali atas fokus, kecepatan rana, ISO, kompensasi pencahayaan, dan keseimbangan putih.





Kamera depan Redmi 4X mempunyai lensa 5MP dengan lampu flash layar yang sanggup diakses. Itu sanggup merekam video dalam kualitas 1080p penuh.





Mode yang tersedia untuk kamera depan yakni kecantikan, normal dan HDR. Mode kecantikan meningkatkan kelembutan dan kecerahan gambar.





Kami mengambil beberapa gambar dari kamera depan Redmi 4X. Hasilnya memuaskan dan kami telah mengamati kecerahan mempunyai keseimbangan yang sangat baik. Ketajaman gambar sedikit kurang sementara saturasi juga mempunyai respons yang memuaskan.





Baterai Xiaomi Redmi 4X





Xiaomi Redmi 4X dikemas dengan baterai tetap besar Li-Po 4100 mAh yang hadir di dalam epilog belakang tetap. Muncul dengan charger 2.0A yang akan dengan cepat mengisi daya perangkat Anda.





Perangkat ini dijalankan dengan 8 core sehingga tidak akan menciptakan persoalan untuk video dan game. Resolusi tinggi dengan kecerahan penuh sanggup menguras baterai dengan cepat serta penggunaan data seluler juga sanggup mengurangi daya baterai.





Kembali




Jaringan / Konektivitas Xiaomi Redmi 4X





Xiaomi Redmi 4X yakni perangkat berkemampuan 4G dengan terusan jaringan 3G atau 2G juga. Ini mendukung semua bandwidth jaringan di Pakistan. Batas kecepatan melalui jaringan LTE atau jaringan 3G yakni cat.4 150/50 Mbps.





Ini memberi kita beberapa konektivitas lebih menyerupai Wi-Fi, Bluetooth dan Radio FM. Wi-Fi mendukung standar b / g / n sementara versi Bluetooth 4.2.





Prosesor Xiaomi Redmi 4X





Xiaomi Redmi 4X mempunyai prosesor 1,4 GHz octa-core dengan set chip Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435. Perangkat chip ini mempunyai banyak keunggulan menyerupai memperlihatkan kita serangkaian fitur yang kaya untuk ponsel berakal volume tinggi.





Ini telah mengintegrasikan teknologi LTE dengan teknologi kamera mutakhir. 4X mempunyai prosesor sinyal gambar ganda dan juga mendukung unduhan dan unggahan yang cepat. Kumpulan chip snap dragon juga dilengkapi dengan grafik yang brilian dan daya tahan baterai yang lebih baik.





RAM 3GB yakni nilai tambah dari redmi 4X dikarenakan telah memperlihatkan kami kinerja yang sangat cepat dan kami telah menguji setiap bagiannya. Kami tidak mengalami keterlambatan dan keterlambatan dikala melaksanakan multi-tasking di dalamnya.





Lihat juga: Xiaomi Mi A1 Spesifikasi dan Harga Lengkap





Xiaomi Redmi 4X yakni perangkat lain yang sukses oleh Xiaomi yang mempunyai beberapa fitur fantastis menyerupai ROM 32GB, RAM 3GB, set Qualcomm Chip, dan lensa kamera yang brilian. Perangkat ini mempunyai nilai harga yang sangat terjangkau dan penuh dengan hiburan. 





Xiaomi Redmi 4X sanggup dengan gampang memperlihatkan waktu yang sulit bagi para pesaingnya alasannya Xiaomi menyediakan keandalan dan keterjangkauan sekaligus.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post