Xiaomi Redmi Note 2

FAST DOWNLOADads
Download

Tutorialxiaomi.com – Halo – halo Apa kabar sahabat tutorialxiaomi? Kembali lagi dengan kami yang selalu hadir dengan tutorial serta aplikasi mod menarik. Nah pada kesempatan kali ini admin akan review Xiaomi Redmi Note 2 yang akan dibahas pada artikel dibawah ini.





Ponsel terbaru dan terhebat dari perusahaan yang dikenal sebagai “the Apple of the East”, Xiaomi Redmi Note 2 melanjutkan tren perusahaan dalam mengatakan spesifikasi yang mengesankan dengan harga yang sangat murah. Ini juga salah satu ponsel terlaris sepanjang masa, sehabis menggeser 1,5 juta unit di negara asalnya Cina dalam waktu dua minggu.





Membanggakan layar full HD 5,5 inci, prosesor 64-bit Octa-core dan kamera 13-megapiksel yang disediakan oleh Samsung, Redmi Note 2 mengatakan ponsel Android terbaik di luar sana berjalan dengan serius untuk uang mereka – dan semuanya seharga sekitar £ 125 .





Review Xiaomi Redmi Note 2, Fitur, Spesifikasi dan Harga





Kembali




Lihat juga: Xiaomi Redmi Note 3 Pro





Type
TypePhablet
ShapeBar
Basic
OSAndroid
OS verAndroid 5.0 Lollipop
SIM
Dual SIM Micro Standby
CPU speedOcta-core 2.0 GHz Cortex-A53
Storage16GB
RAM2GB
External StoragemicroSD, up to 32 GB – Chinese version only
Batteryup to 144h (3G standby) / up to 11h 30min (3G talk time))
Screen
Screen Size5.5 inches
Resolution1920 x 1080
Network
Type2G
3G
4G (LTE)
2GGSM 900/1800/1900 – SIM 1 SIM 2
3GHSDPA 850/900/1900/2100 TD-SCDMA
4G (LTE)LTE grup musik 1 (2100), 3 (1800), 7 (2600), 38 (2600), 39 (1900), 40 (2300), 41 (2500)
Camera
Main Camera13 MP
Front camera5 MP
Others
FeatureHotspot / Tethering
GPS
Bluetooth
Infrared
Flash
Size
Dimension152 x 76 x 8.3 mm




Desain Xiaomi Redmi Note 2





Dibandingkan dengan Xiaomi Mi4 yang ibarat iPhone, Redmi Note 2 ialah penawaran yang dicadangkan dan sederhana, menyebarkan banyak kesamaan dengan pendahulunya, Redmi Note yang asli. Ini mempunyai konstruksi dua bagian, dengan badan utama dari handset yang dimasukkan ke dalam shell plastik yang meliputi baterai 3060mAh yang sanggup dilepas, slot kartu Micro SIM ganda dan slot microSD.





Kembali




Lihat juga: Xiaomi Redmi S2





Tampilan





Redmi Note 2 memakai panel LCD IPS 5,5 inci yang mengatakan resolusi full HD 1920 × 1080 piksel. Itu memasok kerapatan piksel 401 ppi, yang intinya membuatnya mustahil untuk membedakan piksel individu tanpa sumbangan beling pembesar.





Detail, replikasi warna, dan kontras semuanya sangat baik, dan walaupun layarnya tidak seterang dan punchy panel AMOLED yang Anda temukan di handset Samsung – dan terasa lebih sulit untuk dilihat di bawah sinar matahari eksklusif – masih mengesankan, terutama pada telepon yang harganya sangat sedikit.





Perangkat Lunak dan Fitur





Untuk ponsel dengan harga terjangkau, Redmi Note 2 mengemas beberapa spesifikasi luar biasa. Ini didukung oleh Helio X10 MediaTek MT6795 prosesor 64-bit octa-core – yang sama ditemukan di HTC One M9 – dan dilengkapi dengan 2GB RAM.





Tersedia dua opsi penyimpanan: 32GB pada model Redmi Note 2 Prime, yang saya tinjau dan 16GB pada edisi dasar. Slot kartu microSD memungkinkan Anda memperluas penyimpanan telepon.
 
Konektivitas 4G disertakan – sesuatu yang hilang dari beberapa versi unggulan Xiaomi Mi4 – dan baterai 3060mAh yang lapang sanggup dilepas, yang akan menjadi nilai jual besar bagi Anda yang telah bosan dengan tren dikala ini untuk unit yang disegel dan tidak sel daya yang sanggup diperbaiki.





IR blaster yang terletak di bab atas telepon sanggup dipakai bersamaan dengan aplikasi untuk mengontrol perangkat televisi atau perangkat audio Anda, dan kamera belakang menghadap 13-megapiksel buatan Samsung mengambil foto luar biasa, mendukung perekaman video 1080p dan mengatakan waktu fokus super cepat.
 
Satu hal yang terutama mangkir ialah NFC, alasannya ialah CEO Xiaomi Lei Jun merasa bahwa itu tidak cukup dipakai untuk menjamin dimasukkannya telepon perusahaan. Dia mungkin benar, tetapi dengan Apple, Samsung dan Google semua mendorong layanan pembayaran mobile mereka sendiri tahun ini, kita cenderung melihat lonjakan minat besar dalam teknologi tanpa kontak ini dan penggunaannya.





Sayang sekali bahwa Redmi Note 2 tidak akan cocok untuk perjalanan, tetapi bagi banyak pembeli itu tidak akan menjadi negatif utama. Quick Charging 2.0 – sesuatu yang dikabarkan sebelum diluncurkan tetapi tidak pernah dikonfirmasi oleh Xiaomi – juga hilang.





Dalam hal perangkat lunak, Redmi Note 2 memakai Android 5.0.2 dengan MIUI 7 skin Xiaomi yang luar biasa.





Sementara penggemar Apple mungkin menunjuk dan menertawakan betapa MIUI sangat ibarat dengan iOS, semuanya mulus – sesuatu yang tidak selalu sanggup dikatakan perihal Samsung TouchWiz UI, bahkan pada Galaxy S6 yang berpengaruh – dan perawatan nrimo telah dilakukan untuk memastikan tampilannya. hebat, dengan ikon menarik dan animasi apik.





Banyak meningkatkan secara optimal sedang berlangsung di bawah tenda, dan Xiaomi mengeluarkan pembaruan beta ke OS inti setiap ahad untuk memastikan umpan tetesan terus-menerus dari perbaikan bug dan fitur baru. Masalah potensial diperbaiki lebih cepat daripada yang akan terjadi dengan pembuat handset lainnya – dengan kelemahan yang terang ialah bahwa persoalan sanggup diperkenalkan secara tidak sengaja juga.





Semua dalam semua, saya benar-benar menikmati waktu yang kami habiskan dengan MIUI 7 dan kembali ke telepon tradisional saya sehari-hari lebih sulit daripada yang saya harapkan.
 
Satu kelemahan serius pada handset yang harus Anda perhatikan ialah bahwa, sebagai telepon Cina yang ditujukan untuk konsumen Cina, standar Redmi Note 2 tidak tiba dengan dukungan bahasa Inggris di luar kotak dan tidak mempunyai aplikasi Google.





Performa Xiaomi Redmi Note 2





Redmi Note 2 hadir dalam dua varian – CPU model dasar mempunyai clock 2.0 GHz sedangkan edisi “Prime” 32GB sedikit lebih cepat pada 2.2 GHz. Saya menguji versi yang lebih cepat dan menemukan bahwa itu mengungguli ponsel dengan harga yang sama dan bahkan menantang lampu-lampu terkemuka dari sektor Android dalam hal gerutuan murni.





Bergerak di sekitar UI dan beralih antar aplikasi jarang merupakan pengalaman yang cepat dan lancar, dan telepon menciptakan pekerjaan browsing web menjadi singkat, memutar film HD dan menjalankan game 3D yang intens. Alat benchmark





Baterai





Walaupun kapasitas baterainya cukup standar untuk ponsel dengan layar 5,5 inci, stamina sangat mengesankan, terutama jikalau Anda memakai mode kinerja “seimbang” yang ditetapkan oleh handset. Ini memanggil kembali perangkat keras internal untuk memperpanjang masa pakai baterai, membatasi aspek-aspek tertentu dari fungsinya.





Mode “kinerja” menempatkan Redmi Note 2 menjadi overdrive dan secara alami akan menyerap jus pada tingkat yang lebih cepat, tetapi jujur ​​saja mode seimbang mengatakan pengalaman yang sepenuhnya sanggup diterima. Sekali pengisian daya akan membantu Anda melewati hari jikalau Anda menentukan untuk memakai pengaturan daya seimbang. Secara umum saya mendapat sekitar satu setengah hari penggunaan moderat dari ponsel.





Kamera Xiaomi Redmi Note 2





Pada ponsel menengah ke bawah biasanya kamera yang paling
sukses, tetapi Xiaomi tidak mengambil jalan pintas dengan Redmi Note 2.
Kakap 13 megapiksel yang termasuk dalam perangkat ini dibentuk oleh Samsung dan dilengkapi dengan fase deteksi autofokus untuk tembakan cepat.





Kontrol eksposur manual disertakan, ibarat opsi pemotretan ibarat HDR,
mode panorama, deteksi wajah dan manual penuh, yang terakhir
memungkinkan Anda untuk dipusingkan dengan elemen ibarat white balance dan ISO. Filter – tepat untuk pemotretan arty – juga disertakan eksklusif dalam aplikasi kamera.





Lihat juga: Xiaomi Note 7





Demikian itulah ulasan dari kami mengenai Xiaomi Redmi 2 ialah ponsel yang hebat, tetapi NFC dan pengisian cepat ialah kekurangan yang menyebalkan, alasannya ialah desain case-nya yang berderit.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post