Xiaomi Redmi Note 3 Pro

FAST DOWNLOADads
Download

Tutorialxiaomi.com – Halo – halo Apa kabar sahabat tutorialxiaomi? Kembali lagi dengan kami yang selalu hadir dengan tutorial serta aplikasi mod menarik. Nah pada kesempatan kali ini admin akan mereview ponsel xiaomi nih, yaitu Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang akan dibahas pada artikel dibawah ini.





Xiaomi telah merilis banyak ponsel pada tahun 2016 dan sepertinya mereka berencana melaksanakan hal yang sama tahun ini. Meskipun Redmi Note 4 diluncurkan beberapa waktu yang lalu, Redmi Note 3 Pro masih merupakan penawaran yang sangat solid. Pelajari lebih lanjut di ulasan lengkap kami.





Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro





Kembali




Lihat juga: Xiaomi Redmi 3 Pro





Type
Type
Phablet smartphone
ShapeBar
Basic
OSAndroid
OS verMIUI 7.0 (based on Android 5.1.1 Lollipop)
SIMMicro SIM
Nano SIM
Dual SIM
Dual Standby
The CPUQualcomm MSM8956 Snapdragon 650
Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72
CPU speed1.8 GHz + 1.4 GHz
Storage16GB
32GB
RAM2GB
3GB
External StoragemicroSD, up to 128GB (using SIM 2 slots)
BatteryNon-removable Li-Po 4000 mAh
Screen
Screen Size5.5 inches
ResolutionFHD (1080 x 1920)
Network
Type2G
3G
4G (LTE)
2GGSM 900/1800/1900 – SIM 1 SIM 2
3GHSDPA 850/900/1900/2100
TD-SCDMA
4G (LTE)LTE 1 (2100), 3 (1800), 7 (2600), 38 (2600), 39 (1900), 40 (2300), 41 (2500)
SpeedHSPA, LTE
Camera
Main Camera16 MP
Front camera5 MP
Others
FeatureWi-Fi
Hotspot / Tethering
GPS
Bluetooth
Flash
Size
Dimension150 x 76 x 8.7 mm
Weight164 g




Desain dan tampilan





Redmi Note 3 Pro mengikuti bahasa desain seri Note yang sudah dikenal. Ini olahraga desain logam (kecuali untuk bab atas dan bawah di bab belakang untuk antena), tepi lingkaran dan tombol logam taktil.





Saya suka bahwa ponsel terasa hebat di tangan meskipun layar 1080p 5,5 ”, yang tajam dan bersemangat tetapi keterbacaan cahaya matahari bisa sedikit lebih baik. Seperti biasa pada seri Note, kami mempunyai lampu notifikasi LED yang sangat sanggup diubahsuaikan dan tombol kapasitif backlit yang baik.





Saya suka kualitas bunyi melalui jack headset dan hal yang sama sanggup dikatakan ihwal loudspeaker. Suaranya renyah, seimbang, dan niscaya salah satu yang lebih baik yang sanggup Anda temukan dalam kisaran harga ini.





Pemindai sidik jari pada ponsel Xiaomi sangat anggun dan Redmi Note 3 Pro tidak terkecuali. Cepat, sanggup diandalkan, dan membuka kunci ponsel eksklusif dari mode siaga.





Akhirnya, ponsel ini mempunyai IR blaster yang memungkinkan Anda untuk mengontrol perangkat lain menyerupai TV.





Kembali




Lihat juga: Xiaomi Note 7





Hardware dan Kinerja





Departemen perangkat keras ialah daerah Redmi Note 3 Pro bersinar. Meskipun dirilis kembali pada bulan Februari, chip Snapdragon 650 ditambah dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan yang sanggup diupgrade merupakan kombinasi yang hebat.





Ya, Anda mungkin melihat beberapa frame yang dilompati dalam beberapa game jikalau Anda memainkannya pada grafik tertinggi tetapi Anda tidak sanggup benar-benar mengeluh ihwal itu.





Perangkat menjadi sedikit hangat ketika bermain game tetapi tidak terlalu panas.





Antarmuka dan Penggunaan





Redmi Note 3 Pro versi internasional hadir dengan MIUI 8, Layanan Google pra-instal, semua bloatware Cina dihapus dan santunan OTA. Bahkan sesudah menginstal cukup banyak aplikasi, ponsel ini berjalan dengan lancar dan saya belum melihat lag MIUI 8 berbasis Android 6.0.





Itu bahkan lebih mengesankan mengingat set fitur yang tangguh dan banyak opsi penyesuaian. Untuk beberapa nama saja, Anda sanggup mengubah tampilannya dengan memakai salah satu toko tema terbesar di ponsel apa pun.





Fitur favorit saya yang lain termasuk kemampuan untuk menyesuaikan tombol kapasitif, meluncurkan kamera dengan cepat atau menyesuaikan pengaturan tampilan. Daftar fitur berjalan tetapi ini ialah favorit saya.





Kamera Xiaomi Redmi Note 3 Pro





Redmi Note 3 Pro mempunyai kamera 16MP dengan aperture f / 2.0 dan satu flash LED.





Aplikasi kamera stok memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dengan sangat cepat. Anda juga sanggup menentukan dari beberapa mode pemotretan menyerupai mode pro untuk foto atau mode gerak lambat untuk video.





Gambar siang hari tampak hebat. Ada banyak detail, ketajaman dan reproduksi warna yang cukup bagus. Ada beberapa foto dengan white balance yang tidak akurat.





Anda juga sanggup mengambil bidikan makro dan dalam ruangan yang terlihat anggun jikalau ada cukup cahaya.





Performa kamera rendah cahaya jauh lebih buruk. Ada lebih banyak suara, tingkat detail lebih rendah dan kadang kala Anda mungkin mempunyai warna merah di bidikan luar ruangan.





Video 1080p terlihat cukup anggun tetapi akan lebih anggun untuk melihat sedikit lebih detail. Suatu hal yang hebat ialah CAF bekerja dengan sangat baik.





Kamera menghadap ke depan memakai sensor 5MP. Swafoto terlihat agak lembut dan mereka niscaya bisa mempunyai ketajaman lebih. Video selfie biasa-biasa saja. Rekaman tidak hanya terlihat lembut tetapi juga, eksposur otomatis benar-benar berjuang pada hari yang cerah ketika saya menguji kamera.






Konektivitas dan Daya tahan Baterai





Ketika tiba ke konektivitas, saya tidak punya keluhan. Wifi berfungsi dengan baik, GPS sangat cepat dan akurat dan akhirnya, saya tidak punya problem dengan penerimaan sinyal maupun kualitas panggilan.





Salah satu nilai jual utama dari Redmi Note 3 Pro ialah baterai 4050 mAh yang berkinerja sangat baik. Tergantung pada kebiasaan penggunaan Anda, Anda akan bisa mendapat sekitar 6 atau bahkan 7 jam waktu layar-on, yang merupakan hasil yang bagus.





Karena Redmi Note 3 Pro dirilis menyerupai setahun yang lalu, ia memakai port pengisian USB mikro standar. Ponsel ini mendukung teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 tetapi pengisi daya yang disediakan tidak mendukung fitur ini. Dibutuhkan sekitar 2,5 jam untuk mengisi penuh daya ponsel dengannya.





Ponsel ini mempunyai desain logam yang kokoh, duduk dengan nyaman di tangan dan layarnya cukup tajam untuk penggunaan sehari-hari.





Juga, saya suka bahwa chip Snapdragon 650 mempunyai daya yang cukup untuk gaming 3D dan MIUI 8 dioptimalkan dengan baik untuk kinerja yang halus. Selain itu, kamera masih menjadi salah satu yang terbaik di kisaran harga ini dan akhirnya, masa pakai baterai fantastis.





Namun, Anda harus tahu bahwa kinerja kamera low-light agak biasa-biasa saja dan tidak ada perekaman video 4k. Selain itu, jikalau Anda ingin memakai teknologi Quick Charge 3.0, Anda harus membeli pengisi daya cepat secara terpisah.





Berbicara ihwal pengisian daya, port micro USB perlahan-lahan menjadi port lawas dan ponsel ini sanggup memperlambat transisi Anda ke standar USB-C.





Lihat juga: Xiaomi Redmi 3S





Pada akhirnya, kita harus oke bahwa Xiaomi Redmi Note 3 Pro mempunyai beberapa kekurangan yang harus Anda pertimbangkan tetapi saya masih bisa merekomendasikannya sebagai salah satu penawaran terbaik untuk harga, bahkan sesudah 1 tahun peluncuran resmi. .


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post