Xiaomi Redmi Note 4

FAST DOWNLOADads
Download

Tutorialxiaomi.com – Halo – halo Apa kabar teman tutorialxiaomi? Kembali lagi dengan kami yang selalu hadir dengan tutorial serta aplikasi mod menarik. Nah pada kesempatan kali ini admin akan mereview ponsel xiaomi nih, yaitu Xiaomi Redmi Note 4 yang akan dibahas pada artikel dibawah ini.





Redmi Note 4 mempunyai banyak hal untuk ditindaklanjuti dan perusahaan telah melaksanakan semuanya untuk memastikan itu sesuai dengan hype. Smartphone ini hadir dengan RAM sebesar 4GB, prosesor Snapdragon 625 gres dengan teknologi FinFet 14nm dan masa pakai baterai yang jauh lebih baik.





Redmi Note 4 diluncurkan di Tiongkok pada bulan Agustus 2016. Apakah Redmi Note 4 mempunyai apa yang diharapkan untuk menuntaskan menyerupai Lenovo Z2 Plus dan Moto G4 Plus untuk mendapat uang mereka? Atau apakah rilis yang tertunda menjadikan penyelesaian untuk mengejar ketinggalan? mari kita cari tahu.





Review Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 4





Kembali




Lihat juga: Review Lengkap xiaomi Redmi Note 5





Spesifikasi Sorotan
ProdukRedmi Note 4 (2016)
Tampilan5,5 “1920×1080 IPS LCD
Kamera Belakang13-MP f / 2 (Utama)
Kamera Swafoto5-MP
KomputasiMT6797 Helio X20 SoCRAM 2GBPenyimpanan 16GBMicroSD (maks. 256GB)
Baterai4100 mAh
RancanganPeringkat IP, 175g (6.2oz) , 151x76x8.4 mm (5.94 x 2.99 x 0.33 inci)




Tampilan
TipeIPS LCD
Diagonal (inci)5,5 “
Rasio Tampilan / Badan72,7%
Resolusi1920×1080
Ketajaman (PPI)401 PPI
fiturMultitouch
Kedalaman warna24 bit (16.777.216 Warna)




Kamera 0
NamaKamera belakang
Megapixel13-MP
Bukaanf / 2
Ukuran Pixel Sensor1,12 μm
Fitur Perangkat KerasFoto HDR
Fitur Perangkat LunakTag Geo
Resolusi Video1080p / 30fps720p / 120fps




Kamera 1
NamaKamera depan
Megapixel5-MP




Baterai
Jenis bateraiLi-Poly
Kapasitas Baterai (mAh)4100 mAh




Komputasi
Merek pengolahMediatek
Nama ProsesorMT6797 Helio X20
Prosesor # Cores8
Frekuensi Prosesor Utama (GHz)2,0 GHz
Opsi RAM2GB
Opsi Penyimpanan Internal16GB
Jenis Kartu MemoriMicroSD
Nona. Max Kartu Ukuran256GB
Sistem Operasi + VersiAndroid 6.0




Komunikasi
Fitur ModemGPRSTEPI
Kecepatan WiFiSebuahbgnac
Fitur WiFiHotspotDual-bandWiFi Langsung
Versi BluetoothBluetooth 4.2
Fitur BluetoothA2DPBT LE
Jenis KonektorUSB mikro
Fitur KonektorUSB OTG




Kartu Sim 0
NamaSIM0
Jenis SIMSIM nano




Multimedia
Lansiran AudioGETARANMP3WAV
Fitur AudioPengeras suaraPort 3.5mmPembatalan Kebisingan TeleponRadio FM
Format AudioFLACMP3WAV
Format VideoMP4XVID
SensorAkselerometerKompasGPSA-GPSGLONASSGiroskopKedekatan




Perangkat Keras / Kinerja





Sementara Redmi Note 4 versi Cina hadir dengan prosesor MediaTek Helio X20 deca-core, varian India hadir dengan Qualcomm Snapdragon 625 SoC lantaran Xiaomi telah tidak boleh menjual perangkat MediaTek di India lantaran sengketa paten dengan Ericsson. Selain itu, Note 4 hadir dengan 3/4 GB RAM dan GPU Adreno 506.





Snapdragon 625 yakni prosesor seri 600 pertama dari Qualcomm yang hadir dengan teknologi FinFet 14nm. Ini berarti Redmi Note 4 mempunyai transistor 14nm dibandingkan dengan 28nm pada Redmi Note 3 yang mengarah pada administrasi daya dan efisiensi yang lebih baik.





Xiaomi mengklaim ini berarti sebanyak 25% peningkatan masa pakai baterai dibandingkan dengan Redmi Note 3. Anda sanggup membaca lebih lanjut perihal masa pakai baterai di kepingan baterai pada tinjauan kami.





Teknologi FinFet juga membantu dalam administrasi termal, dengan Redmi Note 4 tidak menjadi terlalu panas bahkan selama bermain game yang berat dan penggunaan intensif. Ini yakni angin segar di dunia di mana hampir setiap ponsel cerdas mengalami persoalan panas berlebih.





Perangkat menangani kiprah sehari-hari menyerupai menggulir foto, menavigasi melalui layar beranda, membuka aplikasi, dan menjelajahi internet dengan mudah. Game kasual menyerupai peselancar Subway berjalan sangat baik, meskipun judul intensif menyerupai Modern Combat 5 memperlihatkan beberapa frame yang terjatuh.





Kembali




Desain Xiaomi Redmi Note 4





Redmi Note 4 memakai bodi logam premium dengan ujung meruncing ramping yang 5 mm pada titik tertipisnya.





Xiaomi telah melaksanakan upaya bersama untuk menciptakan Redmi Note 4 simetris sempurna. Smartphone ini sangat cantik untuk dipegang di tangan berkat pinggiran yang meruncing di belakang dan beling lengkung 2.5D di kepingan depan.





Sisi kiri perangkat olahraga slot SIM hybrid yang memungkinkan Anda untuk meletakkan dua kartu SIM atau 1 kartu microSD dan 1 Slot SIM. Saya eksklusif menemukan slot SIM Hybrid menjengkelkan dan lebih suka pilihan untuk memasukkan kartu microSD bersama dengan dua kartu SIM.





Redmi Note 4 hadir dengan tombol kapasitif di bawah layar yang sangat responsif dan gampang digunakan. Tepi kanan mempunyai tombol daya dan sakelar volume dan kepingan atas menampung blaster IR, mikrofon sekunder, dan jack headphone 3,5 mm. Iya! Berbeda dengan iPhone 7, jack headphone hidup dan sehat.





Kisi-kisi speaker, mikrofon utama, dan slot micro-USB terdapat di tepi bawah perangkat. Speaker firing bawah didesain ulang menghadirkan audio yang cantik dan jernih. Dual speaker sangat dirindukan.





Perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor inframerah dan sensor sidik jari di kepingan belakang perangkat, tepat di bawah kamera belakang. Yang menarik untuk dicatat yakni fakta bahwa Xiaomi Redmi Note 3 yakni perangkat pertama Xiaomi yang hadir dengan sensor sidik jari.





Redmi Note 4 hadir dalam tiga varian warna – Dark Grey, Gold dan hitam matte super ramping yang mempunyai aksen perak yang berkelas.





Memori





Perangkat ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 16/32/64GB yang sanggup diperluas dengan derma kartu microSD (hingga 128GB). Ini yakni peningkatan yang kasatmata dibandingkan penyimpanan maksimal 32GB yang ditemukan pada Redmi Note 3.





Tampilan





Perangkat ini mempunyai layar fullHD 2,5D 5,5 inci, dengan resolusi 1080×1920, menerjemahkan ke kerapatan piksel 401 ppi. Note 4 yakni smartphone Xiaomi pertama yang memakai beling lengkung 2.5D yang membantu dengan sentuhan tangan.





Sementara di hari dan usia tampilan QHD, panel resolusi 1080p mungkin terdengar mengecewakan, tetapi dalam kehidupan nyata, ini agak mengesankan, dengan warna-warna cerah dan tingkat kecerahan yang luar biasa. Note 4 juga dilengkapi dengan mode membaca untuk membantu meringankan ketegangan mata.





Layar mempunyai sudut pandang yang baik dan juga gampang terlihat di bawah sinar matahari yang cerah. Keterbacaan di luar ruangan layak, meskipun orang kulit gelap tidak sedalam yang aku inginkan.





Kembali




Lihat juga: Review Lengkap Xiaomi Redmi 4X





Konektivitas





Di kepingan depan konektivitas, perangkat mendukung 4G LTE, VoLTE, GPRS, 3G, 2G, GPS / A-GPS, Glonass, Bluetooth 4.1 dan microUSB untuk transfer dan pengisian data.





Kurangnya USB Tipe C sanggup dilihat sebagai negatif maupun positif. Di satu sisi, USB Tipe C akan menciptakan ponsel ini menjadi bukti di masa depan. Tetapi di sisi lain, itu masih belum mencapai penerimaan luas dan jumlah perangkat yang menampilkan USB Tipe C masih sangat rendah. 





Dengan microUSB, Anda tidak akan pernah berada dalam situasi di mana Anda kehabisan biaya dan teman Anda tidak mempunyai kabel yang Anda butuhkan.





Perangkat lunak





Xiaomi Redmi Note 4 menjalankan MIUI 8 terbaru Xiaomi yang berbasis pada Android 6.0.1 Marshmallow, yang dilengkapi dengan sejumlah pembaruan. 





Selama program peluncuran, Xiaomi mengumumkan peluncuran pratinjau Nougat Android 7.0 yang akan segera tersedia untuk penggemar Mi. Perusahaan telah berjanji bahwa versi tamat akan tersedia dalam beberapa ahad mendatang.





Sementara Xiaomi telah banyak memodifikasi dan men-tweak Android di MIUI 8, Xiaomi secara keseluruhan, sangat halus dan ringan, dan merupakan salah satu skin Android yang lebih baik di luar sana.





Terinspirasi oleh kaleidoskop, MIUI 8 menampilkan bahasa desain yang diperbarui dengan pemfokusan pada warna-warna berani dan animasi interaktif. Ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur kecil tapi signifikan yang bertujuan menyederhanakan kehidupan pengguna menyerupai Dual Apps, Second Space dan screenshot Scrolling dan Quick Ball.





Kamera Xiaomi Redmi Note 4





Di kepingan depan pencitraan, Redmi Note 4 dilengkapi dengan kamera belakang 13MP BSI CMOS dengan aperture f / 2.0 dan pendeteksian fase fokus otomatis. Lensa kamera belakang bersumber dari Samsung dan Sony dan mempunyai area piksel 25% lebih besar dibandingkan dengan Redmi Note 3.





Di kepingan depan, terdapat sensor 5MP dengan lensa sudut lebar yang diklaim Xiaomi mempunyai bidang pandang 85 derajat.





Kamera belakang menghasilkan bidikan yang tajam dan terekspos dengan baik meskipun masih kesulitan dengan gambar dengan cahaya rendah menyerupai Redmi Note 3.





Gambar yang dipotret dalam kondisi pencahayaan kurang ideal kurang detail dan mempunyai sedikit noise. Ketajaman juga merupakan persoalan dengan banyak tepi bergerigi dan pikselasi pada bidikan kompleks menyerupai dedaunan lebat.





Bidikan luar ruangan yang menyala dengan baik dan bidikan di dalam ruangan dengan cahaya yang cukup sangat cantik dan merupakan langkah besar dari Redmi Note 3.





Performa kamera sangat tajam, dengan sedikit atau tanpa jeda dalam fokus dan pemrosesan. Deteksi otomatis fase fokus melaksanakan pekerjaan yang sangat baik, berfokus pada objek dengan sangat cepat. Kamera depan baik untuk selfie sebab-akibat yang ditujukan untuk media umum tetapi jangan berharap untuk mengambil v-log bintang dengannya.





Baterai





Perangkat ini didukung oleh baterai 4.100 mAh mammoth. Masa pakai baterai Redmi Note 4 jauh lebih baik dari Redmi Note 3. Saya memakai perangkat aku cukup intensif dan perangkat itu bertahan dengan gampang sepanjang hari. 





Dengan beban kerja yang sedikit lebih ringan menyerupai mengambil beberapa gambar dan penggunaan media umum sesekali, handset sanggup dengan gampang bertahan lebih dari sehari.





Lihat juga: Review Lengkap Xiaomi Redmi 5A





Secara keseluruhan, Xiaomi Redmi Note 4 yakni pembaruan komprehensif dari pendahulunya. Ini mempunyai tampilan yang bagus, masa pakai baterai yang jauh lebih baik, kinerja yang memadai dan tampilan yang layak.





Masalah dengan Redmi Note 4 yakni kenyataan bahwa ia memperlihatkan sedikit untuk membedakan dirinya dari pesaing. 





Ponsel ini mempunyai bentuk premium tetapi terlihat menyerupai smartphone Cina lainnya di pasaran. Kamera belakang masih kesulitan dalam cahaya rendah dan kurangnya speaker ganda dan USB Tipe C tidak aktif.





Redmi Note 4 yakni penawaran yang sangat solid, meskipun sedikit membosankan dari Xiaomi. 





Sementara Redmi Note 3 mengubah pasar smartphone anggaran India, Redmi Note 4 tiba pada ketika kompetisi semakin ketat. Perangkat menyerupai Lenovo Z2 Plus memperlihatkan paket yang lebih baik dengan sedikit lebih banyak uang.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post