Xiaomi Redmi S2

FAST DOWNLOADads
Download

Tutorialxiaomi.com – Halo – halo Apa kabar sahabat tutorialxiaomi? Kembali lagi dengan kami yang selalu hadir dengan tutorial serta aplikasi mod menarik. Nah pada kesempatan kali ini admin akan review Xiaomi Redmi S2 yang akan dibahas pada artikel dibawah ini.





“S” ialah abreviasi dari selfie. Redmi S2 Xiaomi menandai kedatangan serangkaian smartphone dengan kamera depan berkualitas tinggi — dirancang dengan mempertimbangkan pecinta selfie. Kebetulan, itu juga salah satu perangkat pabrikan paling murah di Cina yang dilengkapi dengan kamera ganda. Apa lagi yang disediakan oleh Xiaomi Redmi S2 untuk calon pembeli? Baca terus untuk mengetahui.





Sekarang Xiaomi telah memantapkan dirinya di pasar Eropa, pelanggan di benua ini (+ Amerika Utara) mempunyai terusan ke smartphone perusahaan yang terkadang murah, kadang kuat, atau, kadang-kadang, keduanya sekaligus. 





Smartphone dalam seri Redmi Xiaomi termasuk di antara model yang lebih murah dari pabrikan, meskipun opsi konfigurasi untuk perangkat ini berkisar dari yang sederhana hingga kaliber lebih tinggi.





Review Xiaomi Redmi S2, Fitur, Spesifikasi dan Harga





Kembali




Lihat juga: Xiaomi Redmi Note 3 Pro





Spesifikasi Utama





  • Harga Ulasan: £ 130
  • Rasio aspek 18: 9 Layar IPS 5,99 inci
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 625
  • RAM 3GB
  • Penyimpanan 32GB
  • Dukungan MicroSD
  • 12-megapiksel + 5 megapiksel pengaturan menghadap ke belakang kamera
  • Kamera selfie 16 megapiksel dengan LED flash
  • Baterai 3080mAh
  • Soket headphone 3,5mm
  • IR blaster




Desain Xiaomi Redmi S2





Desain plastik Redmi S2 yang lebih banyak didominasi agak bertentangan dengan pekerjaan baik yang telah dilakukan perusahaan baru-baru ini ketika tiba ke materi premium. Rasanya agak murah dan tidak lezat jikalau dibandingkan dengan bodywork logam Redmi Note 5 dan Redmi 5 , dan garis antena di potongan atas dan bawah perangkat membuatnya terlihat ibarat prototipe pra-produksi yang belum selesai.





Di sisi positifnya, desain keseluruhannya menarik, dengan perangkat yang mempunyai tepi bundar yang anggun dan kontras yang anggun antara layar dan bingkai.





Di sisi kanan ponsel Anda akan menemukan volume rocker dan tombol power, sedangkan sisi kiri ialah rumah bagi baki kartu SIM. Dalam twist yang rapi, ini mempunyai ruang untuk dua kartu nano-SIM dan kartu microSD, jadi Anda tidak harus menyerahkan salah satu slot nano-SIM untuk memperluas penyimpanan telepon.





Kembali




Tampilan





Layar IPS 5,99-inci ponsel ini mempunyai resolusi 1440 x 720 piksel, yang berarti segala sesuatunya sanggup terlihat cukup mencolok. Panel itu sendiri kurang mempunyai pukulan, dan sudut pandang bisa lebih baik.





Kami tentu saja melihat layar yang lebih mengesankan di sektor anggaran, tetapi berhasil. Meskipun menunjukkan rasio aspek layar lebar 18: 9 in-vogue, ada beberapa bezel yang cukup menonjol di potongan atas dan bawah layar.





Bezel atas secara alami memberi kamera menghadap ke depan, lubang suara, dan lampu kilat LED menghadap ke depan untuk daerah tinggal, tetapi bezel bawah sama sekali tidak mengandung apa-apa; Anda akan berpikir Xiaomi setidaknya memanfaatkan area ini untuk beberapa tombol kapasitif, tetapi tidak.





Perangkat Lunak





Redmi S2 mengemas MIUI 9.5 skin milik Xiaomi, yang berada di atas sistem operasi Android 8.1 Google. MIUI memadukan unsur-unsur terbaik iOS dan Android untuk efek yang baik, sambil memperkenalkan beberapa fitur sambutannya sendiri.





Misalnya, ‘Ruang Kedua’ memungkinkan Anda untuk menginstal iterasi kedua dari aplikasi yang sama dengan kredensial masuk yang berbeda, yang berkhasiat bagi Anda yang menjalankan lebih dari satu akun di platform jejaring sosial. Sistem ‘Bola Cepat’ juga berguna; memungkinkan Anda mengakses pintasan ke aneka macam fungsi vital dengan mudah. 





Xiaomi telah mengeluarkan satu halaman dari buku Apple dengan opsi ‘Layar Penuh’, yang menghilangkan perintah Android tradisional dari Back, Home dan Apps dan menggantinya dengan gerakan. Untuk membuka homescreen Anda, Anda menggeser ke atas dari bawah, sedangkan ‘Kembali’ dijalankan dengan menggesekkan kedua sisi layar. Untuk melihat aplikasi aktif Anda, geser ke atas dan tahan jari Anda di layar.





Gerakan ini ialah opsional, tetapi kami pikir itu bekerja dengan sangat baik – dan begitu Anda terbiasa dengannya, sulit untuk kembali ke tombol di layar yang lama.





Kembali




Lihat juga: Xiaomi Redmi 3 Pro





Kinerja Xiaomi Redmi S2





Xiaomi harus menjadi penggemar chipset Snapdragon 625 berbiaya rendah milik Qualcomm, dikarenakan telah menggunakannya di beberapa ponsel berbeda belakangan ini. Sementara itu tidak menunjukkan kinerja terik ketika diatur bersama Android flagships tahun 2018 – banyak yang mengemas Snapdragon 845 superior – ada cukup daya mentah di tekan di sini untuk memuaskan sebagian besar pengguna smartphone kasual.





Bergerak di antara aplikasi terkadang sanggup menjadikan sedikit kegagapan, dan terkadang ada penundaan animasi ketika melaksanakan kiprah tertentu. Namun secara umum, ponsel ini cepat dan responsif. Game 3D yang intens sedikit kesulitan, tetapi tidak pernah hingga tidak sanggup dimainkan.





Kamera Xiaomi Redmi S2





Benjolan kamera Redmi S2 tentu mengingatkan kita pada iPhone X, yang bukan hal jelek jikalau Anda menghargai pekerjaan desain Apple – dan ya ampun, Xiaomi tentu saja menyukainya.





Ini menampung 12-megapiksel buatan Sony dengan kamera sekunder 5 megapiksel yang memungkinkannya untuk melaksanakan foto gaya ‘Potret’ yang meyakinkan dengan efek bokeh. Terletak di tengah kedua kamera ini ialah satu lampu kilat LED. Sayangnya, tidak ada dual flash tone yang glamor di sini.





Daya tahan baterai





Terlepas dari dimensinya yang mengesankan, Redmi S2 hanya dilengkapi dengan baterai 3080mAh, yang sepertinya cukup sedikit untuk ponsel dengan ukuran layar hampir 6 inci. Namun, layar resolusi rendah dan chipset sederhana berarti bahwa Anda akan mendapat lebih dari satu hari penuh penggunaan hanya dengan satu kali pengisian daya – kami bahkan berhasil mencapai dua hari penggunaan moderat pada satu titik.





Umur panjang ini ialah berkah sebab Redmi S2 hadir tanpa kemampuan pengisian cepat, sehingga perlu waktu untuk mendapat baterai hingga 100%. Tak perlu dikatakan bahwa pengisian nirkabel juga tidak ada.





Ada 32GB penyimpanan dalam model dasar, di mana pengguna simpulan mempunyai terusan sekitar 25GB. Anda sanggup memakai kartu microSD untuk meningkatkan total ini, dan sebab baki SIM mempunyai slot khusus untuk kartu ibarat itu, Anda tidak perlu melepaskan salah satu slot nano-SIM Anda yang berharga.





Lihat juga: Xiaomi Note 7





Demikian itulah Review Xiaomi Redmi S2 yang terbukti menjadi smartphone kelas menengah yang anggun yang sanggup melangkah dengan berani ke jajaran kompetisi. Untuk menarik pecinta selfie, Xiaomi telah melengkapi perangkat uji kami dengan kamera depan yang sangat bagus; nilai jual yang unik dibandingkan dengan pesaingnya. Kamera utama juga, anggun untuk snapshot sesekali. 


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post