Kode Cek Hp Xiaomi yang Belum Banyak di Ketehui Rahasia Jitu

FAST DOWNLOADads
Download

Kode Cek Hp Xiaomi – Di jaman kini semua orang menggunakan smartphone khususnya android untuk mempermudah jalan komunikasi,dan menyimpan banyak sekali fungsi,





salah satunya  untuk mengakses  banyak sekali fitur melalui smartphone kita sendiri. Tapi tahukah anda ,bahwa ada isyarat diam-diam pada smartphone android anda.





Kode Cek Hp Xiaomi





Di




Dengan mengunakan isyarat diam-diam ini, banyak sekali fitur penting dalam smartphone sanggup kita saluran dengan mudah.





Sayangnya isyarat diam-diam ini belum banyak diketahui oleh orang. Inilah 7 isyarat diam-diam yang perlu anda ketahui  dan anda sanggup mencoba mengaksesnya sendiri melalui smartphone android anda.






  1. Mengaktifkan factory reset (*#*#7780#*#*)




Di




Tidak jarang smartphone kita mengalami masalah, cara paling jitu ialah mengembalikan smartphone pada kondisi normal semula melalui factory reset , melalui factory reset kita sanggup melalui 2 cara, yang pertama dengan menekan tombol power dan volume down secara bersamaan, yang kedua ialah cara yang diatas *#*#7780#*#*






  1. Menampilkan detail smartphone *#4636#*#*




Di




Jika anda ingin mengetahui gosip mengenai smartphone anda, sanggup tekan *#4636#*#*. Secara otomatis akan menampil kan gosip mengenai smartphone ,baterai serta pengunaan data akan dimunculkan.






  1. Informasi wacana kamera *#*#34971539#*#*




Di




Jika anda mengetik isyarat *#*#34971539#*#* maka akan secara otomatis gosip seputar fitur di kamera smartphone anda akan dapatkan.






  1. Menginstal ulang android OS Android *2767*3855#




Di




Jika anda ingin mengistal ulang OS Android smartphone anda,cara  ini *2767*3855# mungkin sanggup membantu sebab secara total isyarat tersebut akan menghapus semua data yang terdapat dalam smartphone,maka dianjurkan untuk mengamankan  data penting terlebih dahulu.






  1. Mengecek operator dan internet *#*#197328640#*#*




Di




Jiak adnda inginmengecek jaringan apa yang sedang anda gunakan serta nama provider (operator) maka coba anda ketik *#*#197328640#*#* .






  1. Mengecek smartphone anda orisinil atau palsu *#0000#*




Di




Kode ini ialah isyarat terpenting yang harus anda ketahui bila akan membeli atau mengecek keaslian smartphone anda orisinil ataukah palsu, untuk memastikan keasliannya anda sanggup mengeceknya dengan isyarat ini *#0000#*.





Lihat Juga :










  1. Back Up data *#*#273283*255*663282*#




Di




Backup data ialah acara untuk melindungi maupun menjaga  smartphone untuk mengantisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan, dengan caratekan *#*#273283*255*663282*#*#.





Itulah yang sanggup kami bagikan mengenai Kode Rahasia Cara Cek Hp Xiaomi Android Tanpa Aplikasi, biar sanggup bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post