Kumpulan Aplikasi Pengubah Kuota Telkomsel Videomax Menjadi Flash

FAST DOWNLOADads
Download

Kumpulan Aplikasi Pengubah Kuota Telkomsel Videomax Menjadi Flash – Pengguna Telkomsel biasanya akan mendapat kuota khusus untuk ditonton di aplikasi Videomax.


Bagi penggemar film, kuota khusus tentu tidak bermasalah. Tetapi bagi mereka yang tidak suka menonton film, mereka akan merasa bahwa kuota khusus itu sia-sia.


Oleh sebab itu mengubah kuota videomax menjadi kuota flash ialah solusi biar paket data Anda tidak sia-sia. Dengan aplikasi khusus Anda sanggup mengubah kuota menjadi flash.


Sebenarnya kuota Videomax Telkomsel sangat mempunyai kegunaan untuk Admin, sebab dipakai untuk menonton pertandingan sepak bola pribadi di aplikasi MaxStream.


Bahkan sampai kuota Videomax habis kalau ada pelengkap pertandingan Liga Champions pribadi setiap bulan.


Cara memakai aplikasi yang kita bahas tidak perlu proses yang rumit sebab aplikasi ini akan menciptakan proses konversi kuota lebih mudah. tidak perlu lagi fitur SSL/TLS jadi cukup salin URL, Anda sanggup dengan gampang memproses kuota.


Bagi yang ingin memanfaatkan kuota yang Anda miliki menjadi tidak sia-sia, aplikasi di bawah ini sanggup menjadi pilihan terbaik untuk Anda coba.


Aplikasi Untuk Mengubah Kuota Videomax Telkomsel


Kumpulan


1. Tweakware


Fitur aplikasi yang satu ini hampir sama dengan Anonytun. Anda sanggup menjalankan aplikasi olahraga cor ini tanpa perlu konfigurasi khusus terlebih dahulu.


Pengguna hanya perlu memasukkan bug URL menyerupai pada Anonytun, aplikasi akan terhubung pribadi ke server. Kuota videomax yang tidak dipakai sanggup segera diubah menjadi kuota flash 24 jam.


Kumpulan


Tweakware


Download


2. DroidVPN


Berkat fitur transfer koneksi HTTP ke TCP memakai port 443, aplikasi ini sanggup mengubah kuota videomax Anda menjadi kuota flash. Pengguna tidak membutuhkan akun SSH sehingga proses perubahan menjadi lebih mudah.


Meskipun aplikasi yang satu ini masih absurd bagi sebagian besar pengguna Android, kinerjanya tidak kalah dengan aplikasi yang sudah ada.


Kumpulan


DroidVPN


Download


3. KPN Tunnel Revolution


Pengguna sanggup mengubah kuota videomax menjadi kuota khusus untuk bermain game. Bagi gamer, aplikasi yang satu ini sangat menarik untuk dicoba. Pengguna sanggup bermain game dengan kecepatan internet 2x lebih cepat.


Aplikasi sudah mendukung SSL sehingga tidak memerlukan pengaturan muatan tambahan. Tetapi aplikasi KPN Familiar ini hanya sanggup dijalankan kalau Anda mempunyai akun SSH.


Kumpulan


KPNTunnel Revolution (Official)


Download


4. Psiphon Pro


Aplikasi VPN ini cukup terkenal sebagai terusan internet gratis. Untuk mengubah kuota videomax Anda tidak perlu kesulitan. Pengguna hanya perlu menyalin URL maka aplikasi akan pribadi terhubung ke server.


Kuota videomax Anda tidak akan berlebihan. Aplikasi gratis ini mempunyai UI yang sangat sederhana. Untuk pemula, mereka masih sanggup menggunakannya.


Kumpulan


Psiphon Pro


Download


5. AnonyTun


Aplikasi ini dari Art of Tunnel, pengguna Android sanggup mengakses fitur koneksi kondusif SSL/TLS yang sanggup dipakai untuk mengubah fungsi kuota tanpa pengaturan yang rumit.


Pengguna hanya perlu memasukkan bug URL dan sedikit konfigurasi. Secara otomatis, aplikasi akan pribadi terhubung dan berfungsi.


Aplikasi pengubah kuota ini juga tidak memerlukan akun SSH sehingga pengguna juga lebih gampang dalam proses mengubah kuota.


Kumpulan


AnonyTun


Download


Itulah beberapa Kumpulan Aplikasi Pengubah Kuota Telkomsel Videomax Menjadi Flash. Anda sanggup menentukan aplikasi mana yang paling cocok untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :



 



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post