Paket Internet Gratis Telkomsel 2GB 30 Hari Perpanjang Otomatis

FAST DOWNLOADads
Download

Paket Internet Gratis Telkomsel 2GB 30 Hari Perpanjang Otomatis – Setiap hari bahkan setiap bulan selalu ada trik paket internet gratis. Mulai dari memakai aplikasi anonytun, injector HTTP, VPN lain, beberapa bahkan mendapat paket internet gratis dari operator seluler mereka.


 Setiap


Tetapi yang niscaya yakni bahwa trik dan metode tidak disebarluaskan oleh operator seluler/penyedia alasannya yakni mungkin jikalau pengguna Indonesia tahu. Akan kalah untuk tim mereka.


Maka dari itu kami situs web Cekkuotaxl.com akan selalu menyediakan dan menyebarkan hal-hal penting perihal kuota, mulai dari internet gratis, trik internet murah, dan juga isu perihal promosi penyedia di Indonesia.


Jadi jangan hingga ketinggalan, tetap tonton situs web kami dan dukunglah biar terus berkontribusi untuk menyediakan hal-hal yang bermanfaat.


Pada kesempatan ini kami akan membahas bagaimana cara mendapat paket internet Telkomsel gratis selama 1 bulan dengan kuota 2GB.


Nah simak klarifikasi berikut untuk cara mendapat paket internet gratis dari Telkomsel sebesar 2GB. Metode ini sering disebut sebagai bundling internet Telkomsel gratis.


Cara Mendapatkan Paket Internet Gratis


Di bawah ini yakni paket internet bundel Telkomsel gratis, dengan kuota 2054MB hanya Rp. Hanya 0. Gambar berikut yakni bukti mendapat internet gratis yang kami jelaskan.


 Setiap


Keterangan :


Dalam kotak di atas diberikan nomor 1, itu yakni konfirmasi bahwa Telkomsel telah mengaktifkan paket bundling khusus dengan kuota 2 GB sebesar Rp. 0. Informasi tersebut adalah:


Selamat atas paket bundling 2GB 3G / $ (30 hari) khusus Rp. 0 telah aktif, valid hingga 10/10/2017 pada 23:59 WIB. Paket ini diperpanjang secara otomatis pada simpulan paket aktif. periode dengan tarif sesuai dengan lokasi Anda. Periksa status / berhenti berlangganan melalui * 363 # atau MyTelkomsel, lihat isu tarif terperinci di Tsel.me/internet “.


Kuota ini menarik alasannya yakni sanggup dipakai dengan jaringan 3G dan 4G. Makara bagi pengguna smartphone yang tidak mempunyai jaringan 4G, mereka masih sanggup mendapat kuota gratis Telkomsel ini.


Untuk pesan SMS kedua pada gambar di atas, kami mencoba menyidik kuota, apakah benar mendapat kuota gratis 2GB.


Dan ternyata memang benar kami mendapat akhir SMS, yaitu: “Anda memiliki: Paket flash, kuota flash 3G – 4G 2054 MB berlaku hingga 25-10-2017 pukul 23:59”.


Silahkan kini Anda mencoba dan apakah berhasil? Jika ya, selamat. Demikianlah paket internet gratis telkomsel bundling dengan isyarat *363#951# dan mendapat kuota 2GB yang berlaku selama 30 hari. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post