Paket Internet Malam Telkomsel Murah Buat Kamu Yang Suka Begadang

FAST DOWNLOADads
Download

Paket Internet Malam Murah Telkomsel – Telkomsel memang mempunyai beberapa paket internet malam yang disebut MDS pada beberapa layanannya. Namun, tahukah Anda bahwa Telkomsel juga menjualnya secara terpisah?


MDS atau yang mempunyai ekstensi Layanan Data Midnight atau Layanan Data Midnight yaitu paket internet dari Telkomsel yang sanggup dipakai pada malam hari, tepatnya dari pukul 00.00 sampai 07.00 WIB.


Paket MDS ini biasanya ditemukan pada beberapa paket dari Telkomsel sebagai kuota tambahan, di mana biasanya kuota internet mengambil porsi yang lebih besar malam ini daripada kuota internet utama.


Paket Internet Malam Telkomsel


 Telkomsel


Meskipun biasanya merupakan bab dari paket lain, Telkomsel sekarang juga menjualnya sebagai paket terpisah, dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan paket internet normal, tentunya.


Dalam hal ini, paket ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 2.000 untuk kuota 1 GB sampai Rp. 22.000 untuk kuota 15 GB.


Dan dengan harga yang sangat murah ini, tentu sanggup sangat bermanfaat bagi mereka yang biasanya bekerja di malam hari sampai pagi hari.


Berikut ini yaitu rincian harga paket. Namun, perlu dicatat, detail ini yaitu paket yang tersedia di layanan Loop dan Kartu As. Oleh alasannya itu, sanggup berbeda dari yang ditampilkan pada layanan Telkomsel lainnya.








































KuotaMasa BerlakuHarga
15 GB30 HariRp 22.000
5 GB30 HariRp 15.000
10 GB7 HariRp 12.000
5 GB7 HariRp 10.000
5 GB1 HariRp 5.000
1 GB1 HariRp 2.000

Cara Mendapatkan Paket Internet Malam Telkomsel


Jika sebagian besar data, SMS, atau paket telepon sanggup dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel, paket internet malam ini dari Telkomsel tidak sanggup ditemukan di layanan.


Kita hanya sanggup membeli paket internet malam dari Telkomsel melalui hidangan USSD *363#. Dari hidangan pembelian paket internet, kemudian masukkan Paket Internet (dapat ditemukan di hidangan paket lain di beberapa layanan).


Selanjutnya, banyak sekali opsi paket akan muncul, termasuk paket Internet Malam. Pilih paket, kemudian pilih kuota yang akan dibeli, kemudian konfirmasi dengan menentukan Beli.


 Telkomsel


Oh ya, untuk penamaan hidangan dan lokasi hidangan itu sanggup berbeda untuk setiap layanan Telkomsel. Untuk itu, bagi Anda yang tertarik memakai paket dari operator dengan jaringan tercepat, Anda harus menyesuaikannya dengan layanan yang Anda gunakan.


Demikianlah pembahasan Paket Internet Malam Telkomsel Murah Buat Kamu Yang Suka Begadang. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post