Paket Internet Murah AXIS

FAST DOWNLOADads
Download

5 Kode Rahasia Paket Internet Murah AXIS Terbaru 2019 – Saat ini, semakin banyak penyedia GSM yang berani mengatakan koneksi internet murah. Salah satu penyedia yang cukup garang dalam mengatakan paket internet murah yaitu Axis.


Meskipun tarif internet yang ditawarkan relatif lebih murah, masih ada paket internet Axis murah lainnya yang tidak dipromosikan secara langsung.


Dari sekian banyak pengguna menyatakan bahwa promo paket internet murah terbaru Axis yang tidak dipromosikan benar-benar jauh lebih murah daripada tarif reguler.


Lalu bagaimana Anda mengaktifkan paket internet Axis murah? Anda sanggup mendapatkan banyak sekali promo paket internet super murah dari penyedia Axis memakai aba-aba USSD khusus.


Ingin tahu apa saja aba-aba USSD diam-diam dan tarif untuk paket internet Axis 2019? Bagi Anda yang ingin tahu, Anda sanggup mengetahui hal ini secara lengkap di artikel ini.


Daftar Kode USSD Paket Internet Murah AXIS 2019


Memang ada cukup banyak paket internet Axis murah yang sanggup Anda nikmati. Sayangnya, penyedia Axis tidak mempromosikan semua paket internet murahnya.


Berikut ini yaitu aba-aba USSD diam-diam yang sanggup Anda gunakan untuk mendapatkan aba-aba diam-diam paket internet Axis termurah yang belum pernah dipromosikan oleh penyedia Axis:


Kode


1. Kode USSD *919*9# (Internet Murah Axis)


Kode USSD pertama yang sanggup Anda coba gunakan untuk mendapatkan paket internet Axis murah yaitu *919*9#.


Jika Anda berhasil memasukkan USSD, maka Anda akan mendapatkan kuota internet 5 GB dengan masa aktif 7 hari hanya seharga Rp. 3.000.


Namun, Anda perlu tahu bahwa aba-aba USSD memang dibatasi oleh sistem. Kaprikornus tidak semua orang sanggup mendapatkan penawaran paket kuota internet 5GB setiap hari.


Jika hari ini Anda telah mencoba memasukkan aba-aba USSD *919*9# dan belum mendapatkan kuota internet, jangan frustasi terlebih dahulu. Coba masukkan kembali USSD pada hari berikutnya.


2. Kode USSD *123*1*1*1#


Bagi Anda yang sering mengakses Facebook, Anda sanggup mendapatkan kuota internet unlimited khusus untuk susukan Facebook dari penyedia Axis.


Cara mendapatkan paket internet Axis murah yang sanggup Anda gunakan untuk mengakses Facebook unlimited yaitu dengan memakai aba-aba USSD *123*1*1*1#.


Dengan menekan aba-aba USSD, Anda sanggup menikmati koneksi internet unlimited untuk susukan Facebook selama 24 jam hanya dengan Rp. 500.


3. Kode USSD *123*2*5#


Tidak banyak yang tahu bahwa penyedia Axis sebetulnya mempunyai paket internet unlimited. Ya, Anda sanggup menikmati koneksi internet unlimited dengan hukum untuk memakai batas masuk akal 1,5 GB per bulan.


Setelah melebihi batas penggunaan wajar, Anda masih sanggup mengakses internet, tetapi kecepatannya lebih rendah.


Cara untuk mendapatkan paket internet Axis murah unlimited yaitu dengan memakai USSD *123*2*5#. Anda sanggup mendapatkan paket internet unlimited dari penyedia Axis hanya dengan Rp 35.000.


4. Kode USSD *123*888#


Tahukah Anda bahwa tarif penyedia internet Axis lebih murah pada hari Rabu? Ya, ini alasannya yaitu promo Raw Wednesday.


Salah satu paket internet Axis yang termasuk dalam promo Raw Wednesday yaitu paket BRONET. Anda sanggup mendapatkan paket BRONET 2GB dari Axis hanya dengan IDR 18.000 pada hari Rabu.


Dapatkan paket BRONET dari Axis dengan harga yang jauh lebih murah khususnya pada hari Rabu memakai aba-aba USSD *123*888#.


5. Kode USSD *123*2*4*1#


Bagi Anda yang suka mengakses internet di malam hari, Anda sanggup mendapatkan paket internet Axis murah memakai aba-aba USSD *123*2*4*1#.


Dengan memakai aba-aba USSD, Anda sanggup mendapatkan kuota internet 5 GB dengan masa aktif 30 hari hanya dengan Rp. 19.900.


Namun, Anda hanya sanggup memakai kuota internet mulai pukul 00.00 WIB sampai 06.00 WIB.


Demikianlah 5 Kode Rahasia Paket Internet AXIS Terbaru 2019. Silahkan pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post