Paket Internet Murah AXIS Tersembunyi Yang Jarang Di Ketahui

FAST DOWNLOADads
Download

Paket Internet Murah AXIS Tersembunyi Yang Jarang Di Ketahui – Kata-kata internet murah sudah sangat terkait dengan operator AXIS alasannya ialah keberanian mereka dalam mengatakan paket yang sangat terjangkau, tetapi masih mengatakan kuota yang sangat besar.


Sejak akuisisi yang dilakukan oleh XL terhadap AXIS, operator yang satu ini semakin “gila” dalam mengatakan paket internet, dan tentu saja dalam arti positif, terutama bagi kita yang merupakan pengguna operator AXIS.


Bahkan untuk paket internet reguler, AXIS telah mengatakan harga yang sangat murah dibandingkan dengan pesaingnya, dan itu saja sudah cukup untuk meningkatkan popularitas AXIS di mata konsumen, terutama di kalangan dewasa dan anak muda yang terbatas dalam anggaran mereka.


Paket reguler menyerupai BRONET, OBOR, dan KZL bahwasanya sangat terjangkau dan ramah di kantong, mengingat perbandingan antara harga dan kuota yang ditawarkan AXIS sangat menggoda.


Misalnya, Paket 24Jam BRONET yang mempunyai paket internet mulai dari 2GB sampai 8GB, di mana mereka mengatakan paket termahal (8GB) hanya di kisaran harga hanya Rp82.900 saja.


Ini tentu lebih murah daripada operator lain yang mengatakan harga sampai ratusan ribu. Bahkan untuk paket BRONET reguler mereka, kita sanggup mendapat paket dengan kuota 2GB hanya dengan menghabiskan Rp. 24.900. Sangat murah bukan?


Lalu ada juga paket internet 4G OWSEM BRONET khusus untuk pengguna ponsel 4G, di mana untuk paket “mahal” mereka, paket 24 GB, hanya dijual dengan harga Rp. 80.900.


Paket Internet Murah Axis Yang Tersembunyi


Paket


Promo Rabu Rawit


Paket internet murah AXIS tersembunyi yang pertama ialah untuk ikut serta dalam aktivitas promosi Rabu Rawit yang hanya muncul setiap Rabu setiap minggu.


Dalam paket ini Anda biasanya akan ditawari paket dengan kuota besar, masa aktif yang panjang, dan tentu saja harga yang sangat murah.


Bahkan, terkadang paket promo yang ditawarkan benar-benar sangat tidak terduga, menyerupai pada hari Rabu, yang diadakan beberapa waktu lalu, AXIS bahkan berani mengatakan paket dengan kuota 12 GB seharga Rp. 64.900 untuk periode aktif 60 hari tanpa waktu penggunaan harian terbatas. .


Harga yang ditawarkan sangat murah dibandingkan dengan paket reguler mereka menyerupai paket BRONET 24 jam 8 GB yang mereka tawarkan dengan harga Rp 82.900 untuk periode aktif 30 hari.


Karena itu, banyak orang mencari tahu perihal warta Rabu Axis ini dari Axis setiap minggu.


Untuk ahad ini, promo Rabu Rabu yang ditawarkan AXIS ialah sebagai berikut:


Paket


Jika salah satu paket di atas menarik minat Anda, cepat dan aktifkan paket dengan mengetik *123*888# pada layar panggilan, kemudian tekan Panggil/Call, dan kemudian Anda sanggup menentukan dari daftar promo Rabu Rawit yang tersedia.


Hot Offer atau Jumat Baik


Cara lain ialah dengan memeriksa Hot Offer atau Jum’at Baik  terbaru dari AXIS. Good Friday sendiri ialah promo yang menyerupai dengan Rabu Rawit tetapi perbedaannya ialah promo Jum’at Baik hanya pada hari Jumat.


Untuk melihat Penawaran Panas atau Penawaran Jumat Agung, Anda sanggup mengetik *123*1# di layar panggilan, dan warta lebih akan muncul mengenai promo yang ditawarkan.


Aplikasi AXISnet


Meski axisnet merupakan aplikasi resmi dari AXIS, ternyata belum banyak user/pengguna dari aplikasi axisnet ini dikarenakan kurangnya informasi, ketidaktahuan, dan juga keterbatasan ruang penyimpanan pada ponsel.


Aplikasi AXISnet ini tersedia di Google Playstore untuk pengguna Android, dan juga Apple Appstore untuk pengguna iPhone.


Di dalamnya, sesudah masuk dan mendaftarkan nomor ponsel, Anda akan menemukan beberapa sajian yang mengatakan paket internet murah AXIS tersembunyi, yaitu:


1. Banner Promosi


Cara pertama ialah menentukan promosi yang ada di spanduk/banner layar utama aplikasi AXISnet. Dalam spanduk promosi ini, AXIS biasanya akan mengatakan paket yang tidak umum dengan harga yang sangat, sangat murah, sehingga layak bagi Anda untuk memeriksanya secara teratur.


Meskipun Anda belum tentu mendapat paket internet yang Anda inginkan, tetapi biasanya paket yang ditawarkan pada promo ini cukup menarik hati untuk Anda coba.


2. Roda Keberuntungan


Cara lain yang sanggup Anda coba di aplikasi AXISnet ialah dengan memainkan game Roda Putar atau Wheel of Fortune yang sanggup Anda kanal melalui sajian Axis Play yang akan terbuka dikala Anda memindahkan layar ke kiri pada aplikasi AXISnet.


Untuk memainkan Roda Putar, silakan putar roda dan coba untuk menghentikan opsi SURPRISE untuk mendapat kuota 2GB hanya dengan membayar Rp1.


Demikianlah Paket Tersembunyi Internet Murah AXIS Yang Jarang Di Ketahui. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post