Remote Control Untuk Android Aplikasi Smartphone yang Mudah di Pakai

FAST DOWNLOADads
Download

Aplikasi Remote Control Terbaik Untuk Smartphone Android – Semakin hari dan setiap hari teknologi akan terus berkembang seiring berkembangnya zaman.





Kini smarphone android pun sanggup kita gunakan untuk banyak sekali macam hal selain bermedia social,bermain game, chatting, fotografi ataupun yang lain.





Hal ini terbukti smartphone Android sanggup dipakai untuk mengontrol banyak sekali perangkat menyerupai TV, AC, DVD player ataupn home theater.





Berikut kali ini kami akan membahas beberapa aplikasi Remote Control  terbaik yang sanggup dipakai dengan gampang yang ada pada Smartphone Android kalian.





Aplikasi Remote Control Smartphone Android






  • Unified Remote




Aplikasi




Aplikasi pertama yang akan kita bahas yani Unified Remote, pengguna sanggup memakai aplikasi ini untuk mengontrol PC atau computer yang menjalankan system operasi Windows, Mac ataupun Linux.





Selain itu aplikasi Unified Remote sanggup dipergunakan untuk mengontrol Home Theatre PC sebagai penganti Remote TV.






  • AnyMote




Untuk aplikasi selanjutnya yaitu aplikasi AnyMote yang sanggup dipergunakan pada perangkat Smartphone Android , Aplikasi ini sanggup dipakai  untuk mengontrol banyak sekali perangkat elektronik yang sering kita pergunakan.





Contohnya menyerupai TV, AC, DVD dan lainya  yang sanggup dipakai dengan aplikasi AnyMote.






  • Mi Remote




Aplikasi




Aplikasi remote control yang selanjutnya yang sanggup dipercaya dan terbaik selanjutnya yaitu Mi Remote.





Aplikasi remote satu ini sanggup dipakai mengatur channel TV dan juga suhu AC dari jarak jauh, pengguna tidak perlu khawatir jikalau remote TV  atau AC  tidak ada ataupun hilang maka aplikasi Mi Remote sanggup dipakai dengan mudah.






  • SURE Universal




Selanjutnya aplikasi yang sanggup dipergunakan sebagai Remote Control yaitu SURE Universal, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk dapt mengirimkan banyak sekali foto ataupun video menuju smart TV.





Dengan mengunakan aplikasi ini pengguna sanggup melihat foto ataupun menonton secara eksklusif melalui TV dengan tampilan lebih lebar yang akan menjakan kalian pastinya.






  • Peel Universal Remote TV Guide




Aplikasi
sumber dari pihak ketiga




Lihat Juga :









Aplikasi ini telah banyak dipakai dan diunduh yang mempunyai kunggulan yakni haampir semua jenis dan merktelevisi sudah kompatibel dengan aplikasi Peel Universal Remote TV Guide ini,





Bukan hanya sanggup mengatur dan mencontrol TV saja, alasannya yaitu aplikasi ini sanggup dipakai untuk mengendalikan DVD player, Audio, Sistem, Blue-Ray, dan juga sanggup dipakai mengatur AC.





Sekian Review mengenai beberapa Aplikasi Remote Control Terbaik Untuk Smartphone Android yang sanggup kita gunakan untuk mengatur banyak sekali macam elektronik yang kita gunakan sehari-hari.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post