Shadow Fight 3 Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Review Games Shadow Fight 3 Mod Versi Terbaru


Shadow Fight 3 Mod Apk – Seperti game lain dalam genre ini, Anda akan menekan tombol dan memakai joystick untuk meluncurkan banyak sekali serangan. Dari atas ia terbang dan meningkatkan seluruh serangan. Lebih baik lagi, Anda juga bisa mendapat keterampilan gres selama pertandingan.


Ingatlah untuk bertarung dengan gagah berani, alasannya yakni lawan Anda bisa melemparkan senjata ke arah Anda. Dan bila senjata Anda jatuh dari tangan Anda, Anda harus bertarung dengan tangan Anda sepenuhnya.


Anda


Menariknya, para pencipta tetapkan untuk keluar dari game sebelumnya dalam format 2D. Bagian gres telah ditransformasikan menjadi proyek 3D high-end, penuh dengan imbas grafis yang baik ditempatkan di panggung sinematik dan itu akan menyenangkan banyak pemain.


Game Play


Shadow Fight 3 yakni sekuel lain dari game Shadow Fighting yang terkenal yang dibentuk oleh Nekki. Sebagai permulaan, pemain diberikan pilihan di salah satu dari beberapa fraksi: Legiun, Dinasti, dan Hawa. Setiap tim mempunyai sejarah uniknya sendiri yang kembali ke masa kemudian yang jauh dan pilihan pemain akan tergantung pada gaya pertempuran terbuka. Pencipta meyakinkan pengguna bahwa mereka mengharapkan sesuatu yang luar biasa, dengan beberapa inovasi menarik yang berbeda.


Tools, Weapons, And Hero


Di Shadow Fight 3, Anda akan mempunyai kesempatan untuk memakai banyak senjata dan peralatan yang berbeda. Tingkatkan abjad Anda dengan benda-benda yang terlihat berbahaya menyerupai abjad Batman Bane, atau dengan senjata, menyerupai pedang ganda, belati, dan nunchaku. Senjata dan abjad yang Anda pilih akan berperan dalam menentukan gaya bertarung unik Anda.


Ada banyak legenda berpengaruh yang harus dihargai saat Anda memenangkan tahap sulit. Anda sanggup mengumpulkan, menggunakan, dan memperbaiki serta menggabungkan peralatan untuk membuat banyak sekali perlengkapan anti-mimpi.


Tips And Trik


Shadow Fight 3 berputar di sekitar kudeta dari 3 faksi dari Legiun, Dinasti dan Pemberita. Detasemen bayangan dari legiun sanggup mengendalikan energi bayangan, sumber daya yang kuat. Jika Anda penuh energi, abjad Anda sanggup memakai Formulir Shad untuk meningkatkan kecepatan, kekuatan, dan membuka kunci kemampuan Shad. Jangan senang, alasannya yakni lawanmu juga akan menemukan kekuatan kegelapan …


Setelah menentukan fraksi yang ingin Anda ikuti, mulailah pelatihan. Sebagai seorang prajurit gres di pasukan bayangan, Anda harus menghadapi kaki tangan kaisar dengan gerakan dan senjata Anda sendiri, untuk menjadi prajurit bayangan yang legendaris.


Shadow Fight 3 meningkatkan level game pertarungan ke level yang sama sekali gres saat teknologi desain canggih diterapkan dalam game ini, memperlihatkan pemain grafis yang memukau dan berkualitas, membuat dunia yang bersemangat dan kasatmata yang luar biasa. Grafik gim ini benar-benar menyegarkan dari sistem karakter, peta pertempuran


Download Shadow Fight 3 Mod Apk





























NamaShadow Fight 3 Mod Apk
Update2019
Versi1.20.0
Android4.1 +
DeveloperNekki
Ukuran106.96 MB

v1.20.0Andav1.20.0 ModAndav1.20.0 Mod Arm64Anda


Fitur



  • Nikmati grafik 3D modern, fisika, dan grafik waktu nyata.

  • Tambahkan 3 senjata berbeda ke gaya bermain Anda sendiri.

  • Mengumpulkan banyak sekali senjata dan peralatan.

  • Gunakan nuansa yang dipersonalisasi, manfaat dan perangkat tambahan.

  • Bepergian di peta dunia yang penuh dengan daerah dan dongeng menarik.

  • Terlibat dalam banyak dongeng dan penelitian yang menyenangkan.

  • Berpartisipasi dalam program permainan reguler dan hadiah khusus.

  • Kalahkan semua gamer yang dikontrol AI


Terutama



  • Aturan permainan duel lawan telah berubah

  • Memperbaiki perbaikan bug, meningkatkan kinerja teknis

  • Keahlian unik Heralds membantu Perizinan dan perawatan yang akurat untuk kerusakan esensial


Catatan


Tambahkan gaya pertempuran gres yang mendefinisikan keterampilan pemain kunci, metode dan pengalaman bertarung yang unik. Fitur utama dari semua versi permainan – bayangan belum menghilang, hanya kini para pejuang bersenjata mempunyai kemampuan untuk memasuki mode bayangan yang unik, di mana mereka mempunyai teknik bertarung khusus dan kemampuan baru.


Kesimpulan


Adalah permainan multipemain lengkap, di mana pengguna harus berurusan dengan pemain online nyata, banyak di antaranya tidak ada di bab sebelumnya. Jadi, dalam gim Android gres Anda harus melihat perlengkapannya dengan cermat, beli senjata dan barang yang Anda butuhkan untuk petarung Anda, alasannya yakni pertempuran AI sangat berbeda dari yang asli. Sistem pompa berenang tidak berubah: Anda sanggup menentukan pelengkap khusus, menyerupai senjata.


 


F.A.Q


Apakah game ini gampang untuk dimainkan ?


Ya, tentu saja permainan ini sangat gampang untuk dimengerti dan dimainkan


Apakah permainan ini sanggup di banned ?


Tidak permainan ini telah melalui verifikasi keamanan yang jelas


Apakah permainan ini sanggup dimainkan oleh anak anak ?


Ya, tentu bisa namun harus dengan control dan pengawasan dari orang tua


 


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post