Shadow Fight 3 (MOD:Unlimited Money) 1.20.2 Apk

FAST DOWNLOADads
Download

termasuk




termasuk




termasuk




Shadow Fight 3 termasuk game yang bisa dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam kelompok game role playing di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi NEKKI’s kalau ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang membuat game penuh tantangan yang satu ini. 





Game Shadow Fight 3 Mod Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 16 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapat game  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit kemudian cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk game Shadow Fight 3 orisinil yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda kalau mendownload dari situs lain.





Deskripsi Game Shadow Fight 3 :





Mulailah petualangan Anda di dunia pertempuran konstan dan agresi seru!





DAPATKAN SIAP AKSI

Dunia berada di ujung perang epik. Pahlawan perkasa dari tiga klan berperang melawan energi bayangan dan Anda memulai petualangan untuk mengakhiri perang ini. Suku militer, Legiun, ingin menghancurkan energi berbahaya. Orang-orang Dinasti ingin menggunakannya untuk laba dan kerajinan. Dan Heralds misterius mempelajari diam-diam tergelap dari kekuatan bayangan. Tindakan Anda akan mengubah nasib mereka. Di sisi mana Anda akan bergabung?





BUAT PAHLAWAN EPIC

Pilih penampilan dan senjata pertempuran Anda. Kumpulkan banyak senjata dan baju besi yang berbeda dalam perjalanan Anda. Buka kemampuan khusus dengan mengumpulkan set unik. Mempengaruhi alur dongeng dengan menentukan faksi Anda.





FIGHT THE ULTIMATE BATTLE

Bepergian melintasi peta dunia besar yang penuh dengan daerah dan dongeng yang tidak biasa untuk bertemu musuh utama Anda. Kalahkan bos yang berpengaruh dan pelajari 3 gaya bertarung yang berbeda di sepanjang jalan. Gabungkan mereka untuk membuat gaya serangan unik Anda sendiri – Anda bisa bertarung ibarat ninja yang licik atau ksatria yang perkasa. Kuasai energi bayangan untuk melaksanakan serangan yang berpengaruh dan spektakuler yang sanggup mengubah jalannya pertempuran.





TAMPILKAN KETERAMPILAN ANDA
Bahkan saat perjalanan utama selesai, aksinya berlanjut. Bertarunglah dalam program tematik game reguler dengan hadiah khusus. Menangkan duel dengan melawan hero pemain lain yang dikendalikan oleh AI. Bertengkarlah dengan yang terkuat untuk mengambil daerah di papan peringkat TOP-100 wilayah Anda!





Download Shadow Fight 3 (MOD:Unlimited Money) 1.20.2 Apk untuk Android





shadow-fight-3-v1.20.2.apk





MOD





shadow-fight-3-v1.20.2-mod.apk


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post