APN XL 4G Work 100%

FAST DOWNLOADads
Download

Kumpulan Daftar APN XL 4G Terbaru Paling Cepat – Internetan ketika ini menjadi kegiatan rutin setiap pengguna smartphone dalam kesehariannya, bahkan sanggup dikatakan wajib bagi pengguna tertentu.


Dan rasanya sangatlah ada yang berbeda jikalau kita dalam sehari tidak menggunakan internet, lantaran kita sanggup melaksanakan semua hal di dalam internet tersebut.


Di tunjang dengan penyebaran internet sudah sapai ke pelosok-pelosok Negeri Indonesia ini semakin menambah berkembangnya pengguna internet setiap harinya,


Meskipun memang tidak sanggup di pungkiri jikalau tidak semua operator mempunyai jaringan yang besar lengan berkuasa ketika sedang berada di suatu kampung atau di pelosok.


Dan salah satu operator yang meiliki banyak pelanggan yaitu provider XL, operator yang satu ini memang menjadi maskot terutama bagi kalangan anak muda yang sudah kecanduan internet.


Karena di provider XL itu sendiri mempunyai aneka macam bonus, akan tetapi yang terkadang menjadi kendalanya yaitu sinyal yang kurang besar lengan berkuasa ketika berada di suatu pelosok,


Sehingga ini sanggup mengecewakan pelanggan. Oleh alasannya itu jikalau kalian mengalami permasalahan tersebut, maka langkah yang kalian harus lakukan ialah menyetting APN XL 4G tersebut.


Baca dulu : Cara Cek Kuota Internet XL Terbaru


Yang akan kami bahas pada pembahasan kali ini yaitu beberapa kumpulan daftar APN XL terbaru, dengan menggunakan aplikasi APN tersebut maka diperlukan internetan kalian jauh lebih cepat.


Meskipun kalian sedang berada di wilayah yang terbilang susah sinyal, lantaran memang fungsi dari aplikasi APN tersebut salah satunya yaitu sanggup mempercepat speed internet.


Bagi pelanggan kartu XL yang belum mengetahui perihal APN XL terbaru dan tercepat? Kalian sanggup lihat dan ikuti terus ulasan ini hingga selesai.


Kumpulan APN XL 4G Terbaru Tercepat


Internetan


Apa Itu APN XL 4G?


Sebelum kami paparkan daftar APN nya, Maka alangkah baiknya jikalau kalian mengetahui terlebih dahulu perihal apa itu APN? dan untuk apa APN tersebut?, mungkin pertanyaan-pertanyaan menyerupai ini sering terlintas dibenak kalian bukan.


Pengertian APN itu sendiri yaitu sebuah gerbang ataupun getway yang sanggup menghubungkan antara internet dengan smartphone, dan banyak orang mempercayai jikalau menggunakan APN 4G maka kecepatan internet akan jauh lebih cepat dari biasanya.


Daftar APN XL 4G Yang Paling Cepat


Seperti yang kita tahu bersama jikalau kini ini jaringan 4G sudah dipakai oleh semua operator, termasuk juga provider XL. Akan tetapi, tidak sanggup kita pungkiri jikalau jaringan tersebut belum secara merata 100% ke seluruh wilayah Indonesia.


Baca dulu : Kumpulan BUG XL Unlimited Gratis


Oleh lantaran itu, dengan adanya APN XL 4G maka meskipun didaerah kalian belum ada jangkauan untuk sinyal 4gG namun dalam hal kecepatan kalian sanggup merasakannya. Langsung saja berikut ini beberapa daftar apn nya :













































Nama : XL GhsdpaAPN : xlghsdpa.net
Nama : XL 4gAPN : www.xl4g.net
Nama : XL superAPN : www.xlsuper.net
Nama : xlturbinAPN : www.xlturbin.net
Nama : xl playAPN : www.xlplay.net
Nama : xl speedAPN : www.xlspeed.co.id
Nama : XL tintingAPN : www.xltinting.net
Nama : XL BroadbandAPN : Internet
Nama : xl speedAPN : www.xlspeed.net
Nama : XL aluAPN : www.xlalu.net

Konfigurasi APN XL di HP Android iOS


Setelah kalian mengetahui daftar APNnya, maka kini kami juga akan memaparkan bagaimana cara menggunakan APN tersebut. Berikut ini cara pengaturan APN XL 4G di smartphone.


Di Ponsel Android



  1. Masuk Pengaturan.

  2. Buka sajian Jaringan Seluler —>> Kartu SIM —>> Koneksi.

  3. Klik Nama Titik Akses.

  4. Lalu Tabah APN Baru.


Di Ponsel iPhone



  1. Buka Pengaturan.

  2. Klik sajian Celuller.

  3. Masuk ke Celuller Data Otomatis.

  4. Klik Celuller Data Network.

  5. Klik APN Baru.


Lihat juga : Harga Paket Murah XL Hotrod


Itulah kumpulan APN XL 4G terbaru lengkap dengan cara menggunakannya yang sanggup kami bagikan, Semoga pembahasan yang kami sajikan sanggup memperlihatkan banyak manfaat terutama bagi pelanggan provider XL dan yang suka berselancar internet, terima kasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post