Fitur Baru Di iPhone 11 Yang Akan Di Rilis Oleh Apple Spesifikasi Lengkap

FAST DOWNLOADads
Download

Fitur Baru Di iPhone 11 Yang Akan Di Rilis Oleh Apple – Meskipun Apple telah menyebar permintaan peluncuran, itu tidak berarti kebocoran wacana iPhone gres dan kemudian berhenti. Sebaliknya, itu bahkan semakin cepat, dan salah satu hal gres wacana spesifikasi dan harga trio iPhone 11.





Berdasarkan bocoran ini, sejumlah perbaikan dibawakan oleh ketiga ponsel anyar Apple. Mari kita bahas satu per satu:





Fitur Baru Di iPhone 11





Meskipun




Desain : Benjolan Kamera Squarish, Kaca Belakang Buram





2019 iPhone 11 lineup tidak akan mengemas perubahan besar dalam hal desain. Bahasa desain akan sama dengan seri iPhone X / XS. Satu-satunya perubahan yang terlihat yaitu benjolan kamera di belakang untuk mengakomodasi sistem tiga kamera.





Apple akan memakai beling buram pada iPhone kali ini dan itu akan menjadi selembar beling yang akan menutupi sensor kamera juga. Ini mungkin tampak menyerupai perubahan kecil tetapi beling buram akan membantu menyegarkan tampilan seri iPhone 11.





Sebuah rumor baru-baru ini menyatakan bahwa iPhone gres akan tiba dengan lapisan matte dibandingkan dengan lapisan mengkilap dari model yang ada.





Selain itu, seri iPhone 11 akan menampilkan teknologi tahan pecah dan fitur kemampuan tahan air yang lebih tinggi. Lihat JugaHarga Xiaomi Mi 8





IPhone yang ada menampilkan sertifikasi IP68 yang merupakan peringkat tertinggi yang tersedia untuk perangkat konsumen sehingga akan menarik untuk melihat bagaimana Apple semakin meningkatkan ini.





Tampilan : Tidak Ada 3D Touch





Apple akan tetap memakai ukuran layar yang sama untuk seri iPhone 11 2019-nya secara keseluruhan – iPhone 11 5,8 inci dan iPhone 11 Pro / Max 6,5 inci dengan layar OLED, dan iPhone XR 6,1 inci 2019 dengan layar Layar LCD.





Apple dilaporkan akan memakai panel OLED yang sama pada seri iPhone 11 menyerupai yang dipakai Samsung pada seri Galaxy S10 / Note 10.





Layar pada yang terakhir yaitu yang terbaik di pasar sehingga tidak mengherankan bahwa Apple mendapat panel OLED berkualitas dari Samsung.





Terlepas dari peningkatan sedikit demi sedikit tahunan, salah satu perubahan besar yang akan kita lihat dengan seri iPhone 11 tahun ini yaitu kurangnya 3D Touch.





Beberapa rumor sekarang mengklaim bahwa Apple akan membuang 3D Touch pada seri iPhone 11. Sebagai gantinya, perusahaan akan menunjukkan Haptic Touch pada ponsel ini yang memulai debutnya dengan iPhone XR tahun lalu.





Kamera : Sistem Tiga Kamera





Puncak seri iPhone 11 akan menjadi sistem tiga kamera di bab belakang. IPhone 11 dan iPhone 11 Pro akan menampilkan sistem tiga kamera yang akan meliputi penembak sudut ultra-lebar baru. IPhone XR 2019 juga akan mendapat sensor telefoto gres di bab belakang.





iPhone pernah dianggap sebagai kamera terbaik di telepon pintar. Namun, itu tidak lagi menjadi masalah, bahkan dengan Google $ 400 Pixel 3a menyaingi kinerja kamera iPhone XS. Lihat JugaXiaomi Mi A2





Untuk tahun ini, rumor menunjuk ke Apple sangat meningkatkan kinerja kamera iPhone, terutama dalam skenario cahaya rendah. Perusahaan juga akan secara cerdas memakai sistem tiga kamera untuk menunjukkan beberapa fitur gres yang baru.





Ini termasuk mengambil foto dari ketiga sensor kamera sekaligus dan kemudian menggabungkannya menjadi satu untuk memperbaiki duduk masalah dalam foto yang dihasilkan.





ISP gres yang berpengaruh dalam chip A13 di dalam seri iPhone 11 gres juga akan memungkinkan Apple untuk menunjukkan imbas video langsung.





Baterai Lebih Besar, Pengisian Nirkabel Terbalik





APPLE selalu konservatif dengan kapasitas baterai iPhone-nya. Baterai 3,174mAh dari iPhone XS Max yaitu baterai terbesar yang pernah dipakai perusahaan dalam iPhone.





Itu akan berubah dengan merilis 2019 iPhone 11 series sebagai Apple berniat menabrak kapasitas baterai di jajaran. Ini akan mengarah pada iPhone gres yang menunjukkan masa pakai baterai.





Baterai yang lebih besar juga diharapkan alasannya yaitu Apple akan menunjukkan pengisian nirkabel terbalik pada seri iPhone 11.





Kami telah melihat fitur ini pada orang-orang menyerupai Huawei Mate 20 Pro dan Galaxy S10 series sehingga Apple hanya bermain mengejar di sini.





Meskipun demikian, fitur ini akan berkhasiat alasannya yaitu akan memungkinkan pengguna untuk mengisi daya nirkabel AirPod mereka ketika bepergian.





Face ID yang Ditingkatkan





Peningkatan Sistem ID Wajah pada 2019 iPhone 11 series juga mendapat peningkatan. Sesuai rumor, Apple akan memakai sensor ID Wajah gres dengan bidang pandang yang lebih luas yang memungkinkannya bekerja dalam lebih banyak skenario dan mengurangi upaya membuka kunci palsu.





FoV yang lebih luas akan membuatnya lebih gampang bagi seseorang untuk membuka kunci iPhone 11 ketika itu tetap rata di atas meja atau ketika seseorang tidak berhadapan eksklusif dengan telepon. ID Cepat





CHIP A13 (Fitur Baru Di iPhone 11)





IPhone 2019 akan tiba dengan chip A13 Apple yang baru. Perusahaan telah secara konsisten menciptakan catatan kinerja gres dengan chip ponselnya dan A13 seharusnya tidak terkecuali dalam hal ini.





Chip ini dikabarkan didasarkan pada proses fabrikasi 7nm TSMC yang ditingkatkan. Itu juga akan tiba dengan co-prosesor khusus yang dikenal sebagai “AMX” yang akan menangani tugas-tugas terkait matematika yang berat.





Ini akan membantu mengurangi beban pada prosesor utama untuk kiprah yang berafiliasi dengan AR. Lihat JugaTips Menghapus Virus Di iPhone





RAM Memory (Fitur Baru Di iPhone 11)





Tidak ada kebocoran dalam hal ini. Mengetahui Apple, ada kemungkinan bahwa kita akan melihat seri iPhone 11 dan 2019 iPhone XR dikirimkan dengan varian penyimpanan yang sama menyerupai tahun lalu. Ini berarti seri iPhone 11 akan tersedia dalam opsi penyimpanan 64GB, 256GB, dan 512GB.





IPhone XR 2019 akan tersedia dalam varian penyimpanan 64GB dan 128GB. Apple juga sanggup menunjukkan iPhone 11 Pro dengan penyimpanan 1TB.





Sedangkan untuk RAM, seri iPhone 11 harus dikirimkan dengan RAM 6GB untuk kinerja yang lebih baik, dengan iPhone X9 2019 melihat RAM-nya terbentur menjadi 4GB.





Tanggal Peresmian dan Peluncuran iPhone 11





Apple akan meluncurkan iPhone gres di program “Hanya dengan inovasi” pada 10 September. Kami berharap iPhone 11 akan tersedia untuk pre-order pada 13 September dan akan tersedia di toko ritel pada 20 September.





Apakah Anda menantikan seri iPhone 11 tahun ini? Apa pendapat Anda wacana fitur-fitur iPhone 11 ini? Apakah Anda bersemangat dan berencana untuk membelinya?





Demikian pembahasan wacana Fitur Baru Di iPhone 11 terbaru yang akan di rilis oleh apple di seri iphone 11, supaya bermanfaat Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post