Bug Host XL Unlimited

FAST DOWNLOADads
Download

Beberapa Kumpulan BUG XL Unlimited Untuk Internet Gratis – Pada kesempatan ini kami akan membagikan warta wacana bug host XL terbaru yang sanggup Anda gunakan untuk mengakses internet secara gratis.


Penyedia layanan Xl juga sering menunjukkan promo internet super murah. Tetapi selain promo menarik, Anda juga sanggup menemukan banyak bug host XL terbaru.


Dengan mengetahui apa saja bug host dari penyedia XL Axiata, Anda sanggup menikmati internet gratis dari penyedia XL.


Apa Itu Bug Host?


Yang dimaksud dengan bug host yakni celah dari sistem penyedia GSM yang sanggup Anda gunakan untuk mengakses internet secara gratis.


Jika Anda telah mengetahui wacana bug host dari provider  GSM, Anda sanggup menggunakannya untuk mengakses internet tanpa memakai kuota atau pulsa sama sekali.


Kumpulan Bug Host XL Unlimited


Beberapa


1. Bug Host “123.xl.co.id”


Bug host XL pertama yang hingga kini masih sanggup dipakai untuk jalan masuk internet gratis yakni 123.xl.co.id.


Jika Anda perhatikan, semua pengguna penyedia XL Axiata niscaya sanggup mengakses 123.xl.co.id meskipun tanpa kuota internet.


Halaman 123.xl.co.id ini biasanya muncul saat pengguna kehabisan kuota internet dan masih mencoba mengakses URL lain.


2. Bug Host “fb.me”


Bagi Anda yang lebih sering mengakses Facebook, Anda tidak perlu membeli kuota internet khusus untuk Facebook.


Anda sanggup mengakses Facebook secara gratis dengan memanfaatkan bug host XL terbaru, FB.me.


3. Bug Host “wechat.com”


Apakah Anda pengguna aplikasi messenger WeChat? Jika Anda memakai aplikasi ini, Anda juga tidak perlu lagi membeli kuota internet untuk sanggup mengobrol dengan aplikasi Wechat.


Anda sanggup memakai bug host XL terbaru, wechat.com, untuk mendapat jalan masuk internet gratis tanpa batas di aplikasi Wechat.


4. Bug Host “line.me”


Bagi Anda yang lebih sering memakai aplikasi Line pada smartphone, Anda juga sanggup mengakses aplikasi tanpa memakai kuota internet atau kredit lebih banyak.


Untuk sanggup mengakses aplikasi Line tanpa kuota dan kredit internet, Anda sanggup memakai bug host XL terbaru, line.me.


Selain sanggup mengakses aplikasi Line secara gratis, Anda juga sanggup memakai bug host ini untuk mengakses web toon yang ada di aplikasi Line juga.


5. Bug Host “m.iflix.com”


Salah satu promo terbaru dari XL yakni promo streaming video di IFLIX. Kuota IFLIX yang sanggup Anda dapatkan dari promo XL Axiata cukup besar.


Kuota untuk streaming video di IFLIX yang sanggup Anda mulai dari 14 GB dan paling banyak 30 GB. Karena kuota cukup besar, Anda niscaya sanggup memakai promo untuk mendapat internet gratis.


Anda sanggup memakai bug host XL iFlix yang terkait dengan IFLIX untuk sanggup mengakses internet secara gratis.


6. Bug Host “mobilinktop.muchtv.net”


Sebelum merilis paket streaming untuk video di IFLIX, XL Axiata punya waktu untuk menciptakan promo Super Watch. Paket internet Super Watch juga khusus dipakai untuk streaming video.


Meskipun Anda tidak sanggup menikmati promo lagi, host dari promo XL Axiata masih aktif hari ini. Karena masih aktif, terang Anda sanggup menggunakannya sebagai host untuk mengakses internet secara gratis.


Bug host XL terbaru dari promo Super Watch lainnya yakni mobilinktop.muchtv.net.


Catatan:


Saat memakai bug host XL terbaru yang dibahas dalam artikel ini, Anda memang sanggup menikmati koneksi internet gratis bahkan tanpa kredit. Tetapi biasanya koneksi internet gratis tidak sanggup dipakai selamanya.


Jadi niscaya Anda harus mengganti bug host XL terbaru yang Anda gunakan dalam aplikasi HTTP Injector atau Anonytun jikalau Anda tidak sanggup terhubung ke internet lagi.


Artikel Lainnya :



Demikianlah Beberapa Kumpulan BUG XL Unlimited Untuk Internet Gratis. Selamat mencoba, dan biar berhasil.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post