Fallout Shelter Mod

FAST DOWNLOADads
Download

Download Game Fallout Shelter Mod Versi Terbaru


yakni


Fallout Shelter Mod – yakni simulasi permainan gratis untuk perangkat Android, iOS, Windows dan Ksbok One. Permainan ini dirilis oleh Bethesda Game Studios pada 2015, dengan tunjangan Perilaku Interaktif dalam pengembangannya. Daya tarik permainan berasal dari tindakan Fallout dalam konteks dunia apokaliptik, di mana orang menemukan cara untuk bertahan hidup sesudah tragedi bom nuklir. Sejak diluncurkan, gim ini dengan cepat mendapatkan popularitas di antara para pemain dan kritikus. Tidak heran game ini telah mendapatkan begitu banyak penghargaan, termasuk Google Play Best of 2015, Game Mobile of the Iear – 2016 DICE Awards dan pemenang Game Handheld / Mobile Terbaik Joistick 2015 Terbaik.


Fallout Shelter dikenal sebagai permainan yang mengatakan Anda kesempatan untuk mengelola penduduk kota secara gratis. Kedengarannya menyerupai SimCity yang legendaris, tetapi gameplaynya sangat berbeda. Seperti SimCity, pemain membangun kota yang ideal. FalloutShelter mensimulasikan kontrol insan yang dalam. Fallout Shelter pertama kali dirilis di iOS oleh Bethesda Softworks pada 2015. Namun, pemain sanggup menikmati Android. Berkat gaya gameplay yang sangat menarik, game ini memenangkan penghargaan 2015. Ini tidak hanya membantu Bethesda mendapatkan harga diri, tetapi juga mendistribusikan produk di seluruh dunia.


Tidak hanya itu permainan simulasi, tetapi Fallout Shelter juga mempunyai alam semesta yang besar, cerita, dan banyak hal menarik untuk dijelajahi. Gim-gim ini tersedia di Google Play dan App Store, yang memungkinkan Anda mengunduh secara gratis. Di dunia apokaliptik, kiprah Anda yakni membangun tempat proteksi bunker (disebut Vault) sehingga semua orang sanggup menghindari bom nuklir. Sekarang sukacita tidak lagi penting, hanya hidup dan mati yang tersisa.


Gambar Menarik


Detail eksterior dibentuk dalam 3D, tetapi huruf game ditampilkan pada level 2D. Ini bisa menjadi kombinasi yang menarik, dan ruangnya masih kasatmata dan hidup. Karakternya sangat fleksibel dan indah. Efek warna dan gerak dijelaskan dengan lancar. Kit kontras banyak dipakai dan menekankan banyak detail gambar. Dari jumlah tersebut, hijau dipakai di hampir setiap aspek. Menerapkan biru lebih baik untuk mata daripada warna lain. Para pemain tidak bosan bermain lama. Antarmukanya rapi, minimalis, intuitif dan gampang digunakan. Bahkan pada waktu mulai tidak sulit untuk memulai, alasannya Anda akan sering menemukan instruksi. Ruang pengalaman dioptimalkan untuk kegelapan dan membantu Anda fokus pada permainan. Para pemain terbenam di tempat berlindung yang berkilau dan mencolok.


History Permainan


Setelah Anda membuat brankas, orang-orang akan secara sedikit demi sedikit pindah ke markas Anda. Anda kini yakni bos, manajer. Anda perlu membimbing penghuni Anda untuk membangun dan memperluas proteksi mereka sambil mencari makanan, air, dan listrik untuk menopang kehidupan mereka. Radiasi membuat Anda harus menyiapkan senjata untuk melindungi pangkalan itu.


Ada ruang yang bisa Anda kembangkan, jadilah perancang yang cerdas. Ketika populasi Anda mulai mengetat, dilema mulai muncul jikalau Anda berkembang secara tidak masuk akal. Selain itu, pembangunan pembangkit listrik dan reaktor juga penting untuk pemeliharaan yang efisien dari basis energi Anda. Faktanya, kita tidak bisa hidup di bawah tanah tanpa cukup cahaya dan beberapa jenis mesin. Kamar yang jauh dari pembangkit listrik membutuhkan lebih banyak energi, sehingga Anda perlu membangun pembangkit listrik secara merata untuk menghemat energi yang Anda miliki.


Penduduk Fallout Shelter mempunyai statistik dalam bentuk S.P.E.C.I.A.L, yang sesuai dengan kekuatan, persepsi, daya tahan, karisma, kecerdasan, ketangkasan, dan kebahagiaan. Jika Anda mengatur penyewa di ruangan sesuai dengan kemampuan mereka, mereka sanggup menuntaskan kiprah secara efektif. Misalnya, energi menambah kemampuan produksi ke pembangkit listrik.


Anda tidak hanya menarik penduduk dari luar, tetapi penduduk Anda sanggup menikah di kemudahan Anda, membantu meningkatkan populasi. Selain mendapatkan kuliner dan air yang cukup, Anda perlu meningkatkan kebahagiaan penghuni Anda dengan memberi mereka pekerjaan yang sempurna yang mereka inginkan atau mengatur ijab kabul untuk pasangan. Ibu hamil mempunyai indeks kebahagiaan 100%. Ketika populasi bertambah, ingatlah untuk meningkatkan kemudahan Anda.


Permainan Intuitif Yang Menarik


Sebagai pengawas, pemain harus membuat ruang bawah tanah layanan lengkap untuk kehidupan orang. Ini termasuk kondisi fisik dan jiwa mereka. Makanan, Minuman, Aktivitas … Untuk melengkapi seluruh kota, bangunan bawah tanah perlu dikembangkan secara teratur. Pemain selalu perlu membangun dan meningkatkannya. Setiap kamar dirancang dan diperbaharui secara individual untuk memenuhi kebutuhan orang. Untuk membangun lebih banyak ruang bawah tanah, pemain harus membuka satu per satu. Urutan secara sedikit demi sedikit meningkat seiring semakin banyak lapisan, semakin dalam kedalamannya. Setiap kamar hanya mendukung jumlah kamar terbatas. Anda sanggup membangun sampai 20 lantai. Bergantung pada seruan pemain, pemain mengirimkannya ke ruangan mana pun. Lantai yang berdekatan dengan lantai yang sama gampang dihubungkan. Emigrasi jauh lebih mudah.


Selain membangun unit rumah tinggal, pemain juga bisa mengatur hidupnya sendiri. Meningkatkan jumlah orang meningkatkan jumlah kiprah tetapi mempercepat pembangunan. Pemain ikut campur dalam hubungan eksklusif orang. Mereka sanggup menanam varietas, berpartisipasi dalam alat produksi, atau membuka lahan baru. Pemain bisa mendapatkan pakaian gres berkat fitur Kotak Makan Malam game. Untuk memakai kotak makan siang, Anda harus menuntaskan tugas-tugas dasar permainan. Kota ini ditandai oleh kepribadian Anda.


Dalam perawatan ini, ancaman eksternal juga merupakan dilema penting bagi Anda. Upaya untuk menduduki kawasan tersebut mungkin dilakukan secara teratur. Pemain membutuhkan fleksibilitas untuk memperbaiki dan memperbaiki bangunan yang rusak. Ini memerlukan peningkatan, jadi pastikan Anda mempunyai inventaris besar untuk mencegahnya. Dan ada banyak alasan untuk jenis konflik ini. Oleh alasannya itu, pemain perlu membangun banyak terowongan di sungai. Bencana ini telah sangat berkurang.


Download Fallout Shelter Mod Apk





























NamaFallout Shelter
Versi1.13.25
Kapasitas38 MB
Android4.1+
PenerbitBethesda Softworks Ltd
Update2020

yakni


Laboratorium Yang Diperbarui


Fallout Shelter mempunyai dua jenis laboratorium untuk dipilih : Stimpacks dan Radavai. Laboratorium bertanggung jawab untuk memproduksi obat-obatan bermanfaat perihal kehidupan penduduk. Ketika pangkalan Anda diserang oleh kecoak raksasa, Stimpacks membantu Anda menyembuhkan, dan Radavai membantu Anda mendetoksifikasi penghuni Anda. Fitur ini sedikit lebih mahal, tetapi lebih baik daripada kehilangan penduduk Anda selamanya.


Rush yakni fitur yang akan membantu Anda mempercepat, segera mengakhiri operasi, tidak menunggu untuk itu. Namun, fitur ini cukup berbahaya. Jika Anda berhasil, semuanya akan baik-baik saja dan tidak ada yang akan terluka. Tetapi jikalau Anda gagal, ruangan yang akan Anda bakar akan terbakar, hancurkan banyak benda dan gambar tikus dan kecoak untuk diserang.


Kesimpulan


Perlindungan kejatuhan yakni perihal mengubah orang sesudah perang. Kehidupan orang-orang sangat sulit. Namun kota ini mempunyai beberapa diam-diam yang menarik dan mengasyikkan. Hidup di tempat itu tidak mudah, dan bahkan berbahaya. Ruang bawah tanah yakni tempat yang ideal bagi orang untuk tinggal di sini. Kunjungi Tempat Perlindungan Musim Gugur. Para pemain ditunjukkan kemampuan untuk membuat gaya yang membangun kepribadian ruang bawah tanah yang unik. Jika administrasi dan kontrol sangat menarik bagi Anda, Fallout Shelter yakni pilihan tepat. Dengan gameplay keren, kesenangan dan hasil tamat berkualitas tinggi, Fallout Shelter tidak akan mengecewakan Anda. Biarkan teman Anda mengalami kesenangan dari permainan ini. Fallout Shelter gratis di toko aplikasi seluler. Silakan manfaatkan ini.


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post