BUG Host XL Unlimited

FAST DOWNLOADads
Download

Kumpulan BUG Host XL Untuk Internet Gratis Unlimited Terbaru 2020 – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa Bug Host XL yang sanggup kalian gunakan untuk trik internet gratis XL terbaru.





XL merupakan salah satu provider GSM utama di Indonesia. Jaringan XL Axiata juga sangat luas. Seperti kita tahu XL mempunyai jaringan yang sangat luas, XL juga sering memperlihatkan promo internet super murah.





Tetapi selain promo menarik, Anda juga sanggup menemukan banyak bug host XL terbaru. Dengan mengetahui  bug host dari provider XL, Anda sanggup menikmati internet gratis.





Apa Itu BUG Host?





Bug Host ialah celah dari sistem penyedia GSM yang sanggup Anda gunakan untuk mengakses internet secara gratis.





Jika Anda telah mendapatkan isu perihal bug host dari penyedia GSM, Anda sanggup menggunakannya untuk mengakses internet tanpa memakai kuota atau pulsa sama sekali.





Cara Menggunakan BUG Host





Cara termudah ialah dengan memakai aplikasi khusus menyerupai HTTP Injector atau Anonytun. Dengan memakai salah satu dari dua aplikasi, Anda sanggup memakai bug host yang Anda temukan dipakai sebagai payload.





Proses menciptakan payload dari bug host juga tidak sesulit yang Anda bayangkan. Sebenarnya prosesnya cukup dengan memasukkan bug server data ke dalam kolom host pada aplikasi HTTP Injector atau Anonytun.





Setelah itu, aplikasi HTTP Injector atau Anonytun akan mengubahnya menjadi satu muatan yang siap dipakai untuk kanal internet gratis.





Kumpulan BUG Host XL Work 100%





Kumpulan




Saat memakai bug host terbaru yang dibahas dalam artikel ini, Anda memang sanggup menikmati koneksi internet gratis bahkan tanpa pulsa. Tetapi biasanya koneksi internet gratis tidak sanggup dipakai selamanya.





Jadi niscaya Anda harus mengganti bug host terbaru yang Anda gunakan dalam aplikasi HTTP Injector atau Anonytun kalau Anda tidak sanggup terhubung ke internet lagi.





Berikut kupulan bug host yang sanggup kalian coba:





1. fb.me





Anda sanggup mengakses Facebook secara gratis dengan memanfaatkan bug host terbaru, FB.me.





Dengan memasukkan bug host FB.me ke dalam aplikasi HTTP Injector atau Anonytun, Anda sanggup dengan bebas mengakses akun Facebook Anda bahkan kalau Anda belum membeli kuota internet atau tidak mempunyai kredit dalam nomor XL Anda.





2. zero.twitter.com





Anda sanggup mengakses akun Twitter Anda tanpa kuota kini dengan memakai penyedia XL Axiata. Anda hanya perlu memakai bug host terbaru, cukup zero.twitter.com ke dalam aplikasi HTTP Injector dan Anonytun.





3. wechat.com





Jika Anda memakai aplikasi wechat, Anda juga tidak perlu lagi membeli kuota internet untuk sanggup mengobrol dengan aplikasi Wechat.





Anda sanggup memakai bug host terbaru, wechat.com, untuk mendapatkan kanal internet gratis tanpa batas di aplikasi Wechat.





4. line.me





Untuk sanggup mengakses aplikasi Line tanpa kuota dan kredit internet, Anda sanggup memakai bug host terbaru, line.me.





Selain sanggup mengakses aplikasi Line secara gratis, Anda juga sanggup memakai bug host ini untuk mengakses web toon yang ada di aplikasi Line juga.





5. 123.xl.co.id





Semua pengguna penyedia XL Axiata niscaya sanggup mengakses 123.xl.co.id bahkan tanpa memakai kuota internet. Halaman 123.xl.co.id ini biasanya muncul dikala pengguna kehabisan kuota internet dan masih mencoba mengakses URL lain.





Karena sanggup diakses tanpa memakai kuota internet atau kredit, 123.xl.co.id ialah salah satu bug host dari XL Axiata.





Dari beberapa orang yang telah mencoba menggunakannya, bug host 123.xl.co.id sanggup dipakai untuk menelusuri dan membuka banyak sekali aplikasi secara gratis.





Artiel Lainnya :









Demikianlah pembahasan mengenai Kumpulan BUG Host XL Work 100% Terbaru 2020 yang sanggup kami bagikan. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post