Cara Main Game Online Tanpa Kuota

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Main Game Online Tanpa Kuota di Android Terbaru – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tutorial buat Anda yang suka bermain game online tapi tidak punya banyak kuota.





Game ialah hiburan ketika kita stres atau lelah sebab kita membutuhkan hiburan. Tren permainan ketika ini yang sedang dimainkan ketika ini termasuk PUBG Mobile, Free Fire Battleground, dan 5v5 massa menyerupai mobile legends, aov dan vainglory.





Kami telah menemukan cara semoga sanggup memainkan game online tanpa perlu memakai kuota. Yaitu dengan memakai psiphon pro. Langsung saja simak pembahasan berikut ini.





Persiapan Untuk Main Game Online Tanpa Kuota





Cara




1. Pastikan Tidak Memiliki Pulsa dan Kuota Internet





Mengapa harus tidak mempunyai pulsa dan kuota internet? Karena kalau ada pulsa atau kuota internet, kadang itu sanggup menghambat kinerja aplikasi Psiphon Pro. Dan juga untuk menghindari pulsa atau kuota Anda tersedot.





2. Install Aplikasi Psiphon Pro





Anda juga harus menginstal aplikasi Psiphon Pro pada ponsel yang ingin Anda gunakan untuk bermain game online tanpa kuota internet.





Tidak mempunyai aplikasi Psiphon Pro? Tidak perlu khawatir, Anda sanggup mengunduhnya pribadi di Playstore. Aplikasi ini sanggup dipakai secara gratis.





Cara Main Game Online Tanpa Kuota Dengan Psiphon Pro





Jika Anda telah menyiapkan 2 hal di atas untuk sanggup mencoba bermain game online tanpa kuota internet di ponsel cerdas Anda, maka Anda sanggup mulai melaksanakan langkah-langkah berikut:





1. Buka aplikasi Psiphon Pro





Setelah menginstal aplikasi Psiphon Pro pada telepon pintar, buka aplikasi tersebut. Saat pertama kali membuka aplikasi Psiphon Pro, Anda akan diberikan 2 pilihan.





2 jenis pilihan ialah apakah Anda akan memakai Psiphon Pro hanya untuk browsing gratis memakai browser Psiphon atau Anda ingin sanggup memakai semua aplikasi pada ponsel cerdas Anda tanpa perlu kuota internet lebih banyak.





Jika Anda benar-benar ingin memakai Psiphon Pro untuk sanggup memainkan game online tanpa kuota, maka Anda harus menentukan “Tunnel Whole Device”.





2. Beri Ijin Akses Untuk Aplikasi Psiphon Pro





Setelah itu, aplikasi Psiphon Pro akan meminta izin akses. Agar sanggup berfungsi secara optimal dalam membobol jaringan internet provider yang Anda gunakan, Psiphon Pro memang perlu mengakses banyak data di ponsel cerdas Anda.





Karena itu, beri izin untuk susukan ke Psiphon Pro kalau Anda benar-benar ingin sanggup menikmati jaringan internet tanpa kuota sama sekali.





3. Start Psiphon Pro Hingga Logo Berubah Menjadi Biru





Setelah memperlihatkan susukan ke aplikasi Psiphon Pro, tekan tombol Start. Aplikasi Psiphon Pro akan mulai menghubungkan dengan jaringan internet dari provider yang Anda gunakan.





Jika telah berhasil terhubung ke jaringan internet maka logo Psiphon Pro berubah warna menjadi biru. Kemudian Anda sanggup minimize aplikasi Psiphon Pro. Setelah itu, buka aplikasi game yang ingin Anda mainkan di smartphone.





Artikel Lainnya :









Nah, itu beliau tutorial Cara Bermain Game Online Tanpa Kuota di Android Terbaru yang sanggup Anda coba. Selamat mencoba, dan semoga berhasil.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post