Cara Membatasi Pengguna Hotspot

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Membatasi Pengguna Hotspot di Ponsel Android: Aman dan Efektif – Hotspot ialah area di mana ketika klien sanggup terhubung ke internet memakai sistem nirkabel (nirkabel / nirkabel) dari perangkat tertentu, apakah itu PC, ponsel, buku catatan, atau lainnya.





Dalam jangkauan wilayah / radius, biasanya naik hingga beberapa ratus meter (ini tergantung pada kekuatan atau frekuensi sinyal sistem nirkabel yang digunakan).





Saat ini ponsel dengan sistem operasi Android ialah ponsel yang paling banyak dipakai oleh orang-orang di dunia, tidak terkecuali di negara kita, yaitu Indonesia, kebanyakan orang memakai ponsel Android.





Semua ponsel Android itu harus mempunyai fitur hotspot, mungkin hanya sebagian kecil dari perangkat seluler jadul tidak mempunyai wifi / hotspot.





Kali ini kami ingin membagikan artikel yang akan membahas wacana Cara Membatasi Perangkat Hotspot yang Terkoneksi di Ponsel Android memakai aplikasi atau tanpa aplikasi.





Oke, silakan baca artikel berikut ini cara membatasi perangkat yang terhubung ke hotspot di ponsel di bawah ini.





Melakukan pembatasan pada pengguna yang terhubung ke hotspot di ponsel kami berkhasiat sehingga kami sanggup mengontrol penggunaan data menjadi lebih efisien.





Dan juga menghindari kekhawatiran ketika kami mengaktifkan fitur hotspot di ponsel Android untuk ditujukan hanya untuk orang tertentu, tetapi ada orang lain yang sepertinya terhubung ke hotspot seluler kami.





Itu tentu saja sangat merugikan bagi orang yang menyalakan hotspot, alasannya ada orang lain yang terkoneksi tanpa kita sadari yang sanggup menjadikan gangguan paket data / kuota internet yang kita miliki.





Sekarang berikut ini ialah diskusi wacana cara membatasi pengguna hotspot di Android tanpa aplikasi dan dengan aplikasi:





Cara Membatasi Pengguna Hotspot di Ponsel Android Tanpa Aplikasi





Cara




Untuk cara membatasi pengguna hotspot di Android tanpa aplikasi anda sanggup pribadi memahami cara membatasi pengguna hotspot di ponsel Android tanpa aplikasi berikut ini.





Tetapi bagi mereka yang tidak terperinci wacana gambar di atas, berikut ini ialah klarifikasi wacana cara membatasi pengguna hotspot seluler di Android tanpa aplikasi:





  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah masuk ke sajian pengaturan / Setting yang ada di ponsel android sahabat Anda.
  • Kemudian sesudah Anda berada di sajian pengaturan akan ada banyak pilihan menu, Anda menentukan sajian koneksi nirkabel lain.
  • Kemudian jikalau sudah ada di sajian koneksi nirkabel lainnya, Anda sanggup menemukan opsi hotspot pribadi, Anda pilih menu.
  • Setelah itu sesudah Anda mempunyai sajian hotspot pribadi, sajian opsi akan muncul untuk mengatur hotspot pada ponsel Anda. Silakan anda pilih Connection Manager.
  • Sekarang di bab manajer koneksi ini sahabat sanggup mengatur beberapa hal menyerupai perangkat yang diblokir (daftar hitam), batas pengguna (perangkat yang terhubung maksimum), batas data maksimum yang terhubung (batasan data). Untuk menetapkan batas pengguna, silakan klik jumlah maksimum perangkat yang terhubung, lalu tentukan jumlah maksimum pengguna yang sanggup terhubung.




Cara Membatasi Pengguna Hotspot di Ponsel Android Menggunakan Aplikasi





Jika metode pertama tidak sanggup dilakukan alasannya ponsel Anda tidak mendukung fitur untuk membatasi pengguna hotspot di ponsel android.





Anda sanggup mencoba membatasi data perangkat yang terhubung ke hotspot di android memakai Mobile Wifi Hotspot Manager – aplikasi Tethering.





Ini berfungsi untuk membatasi jumlah penggunaan data yang sanggup dipakai oleh pengguna yang terhubung ke hotspot di ponsel android teman.





Berbeda dengan yang pertama yang membatasi jumlah pengguna yang sanggup terhubung. Silakan lihat bagaimana membatasi penggunaan data hotspot di Android di bawah ini:





  • Langkah pertama, silakan unduh dan instal Aplikasi Mobile Wifi Hotspot Manager – Tethering, yang sanggup Anda temukan di Play Store atau klik di sini.
  • Kemudian sesudah Anda berhasil mengunduh dan menginstal aplikasi Mobile Wifi Hotspot Manager – Tethering, buka aplikasi dan lalu pilih sajian Hotspot.
  • Kemudian sesudah itu aplikasi Mobile Wifi Hotspot Manager – Tethering akan secara otomatis memberitahu kita untuk mengaktifkan hotspot yang ada di ponsel kita. Nyalakan hotspot dengan menekan goresan pena nyalakan hotspot.
  • Setelah hotspot telah dinyalakan, kembali ke Mobile Wifi Hotspot Manager – Aplikasi penambatan, dan perhatikan ada sajian Batas Data, harap tentukan berapa banyak batas penggunaan data yang sanggup digunakan, ada juga pengaturan lain menyerupai hotspot timer (untuk mengatur berapa usang hotspot akan aktif, sesudah waktu hotspot akan secara otomatis berakhir).
  • Harap perhatikan ketika Anda memakai aplikasi ini, jangan tutup aplikasi ketika berjalan, alasannya nanti sanggup menghentikan pembatasan pada data yang sedang berjalan.




Penutup





Demikianlah artikel kami wacana Cara Membatasi Pengguna Hotspot di Ponsel Android: Aman dan Efektif, biar sanggup membantu anda dalam membatasi penggunaan hotspot di ponsel anda.





Terima kasih dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:










FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post