Cara Memblokir Panggilan WhatsApp

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Memblokir Panggilan Masuk Pada Aplikasi WhatsApp – Meskipun whatsapp banyak dipakai untuk mengobrol dan melaksanakan panggilan bunyi atau bahkan panggilan video.


Tetapi harus ada saat-saat ketika Anda merasa tidak ingin diganggu. Misalnya ketika Anda sedang asik, tiba-tiba ada seseorang atau sembunyi-sembunyi yang menelepon.


Jadi niscaya kita akan merasa terganggu pada ketika itu, bukan? Anda hanya sanggup mengatur atau mengelola sehingga orang yang ada di kontak WhatsApp tidak sanggup menghubungi atau memanggil Anda.


Jika Anda bermaksud memblokir kontak di WhatsApp, tentu saja orang yang kami blokir tidak sanggup mengobrol atau mengobrol dengan Anda, tidak sanggup melihat profil Anda, bahkan tidak sanggup melihat status Anda.


Sangat disayangkan tidak jikalau orang atau teman kita diblokir hingga ketika ini. Makara jikalau Anda pikir Anda hanya ingin memblokir panggilan masuk tanpa harus memblokir fitur lain, alasannya ialah ternyata ada cara yang mudah.


Anda sanggup memblokir semua daftar teman atau hanya menentukan kontak yang ingin Anda blokir. Sekarang untuk fitur whatsapp itu sendiri tidak secara resmi menyediakan cara untuk memblokir panggilan masuk.


Anda hanya sanggup melaksanakan metode ini dengan GB Whatsapp. Tentang GB Whatsapp sendiri ialah aplikasi MOD paling terkenal ketika ini. Untuk mengetahui lebih lanjut ihwal apa GB Whatsapp Anda sanggup lihat di artikel kami sebelumnya.


Cara Blokir Panggilan Masuk di Whatsapp


Cara



  1. Pertama unduh aplikasi GBWhatsapp terlebih dahulu di sini.  GBWhatsapp ini sanggup diinstal bersama dengan Whatsapp asli. Jadi, Anda tidak perlu menghapus Whatsaap yang asli. Tetapi jikalau Anda ingin mengganti Whatsapp orisinil dengan GBWhatsapp, jangan lupa untuk mencadangkan semua data terlebih dahulu.

  2. Kemudian sesudah GBWhatsapp berhasil diinstal pada ponsel Android Anda, jalankan dan silakan login memakai nomor ponsel Anda.

  3. Lalu untuk memblokir panggilan dari salah satu kontak, ketuk detail nomor kontak yang akan diblokir oleh panggilan.

  4. Kemudian pilih hidangan Notifikasi Khusus.

  5. Lalu ceklis Gunakan notifikasi khusus.

  6. Terakhir ceklis Disable Voice Call.


Cara


Dengan cara ini kontak dijamin bahwa Anda tidak sanggup menelepon Whatsapp, tetapi Anda masih sanggup mengobrol dengannya.


Atau jikalau Anda ingin memblokir semua kontak sehingga Anda tidak sanggup memanggil Whatsapp, Anda bisa, di halaman utama GBWhatsapp, pilih ikon titik 3 di sudut kanan atas, pilih hidangan GB Settings.


Cara


Lanjutkan ke hidangan APPEARANCE dan lalu pilih nomor hidangan 6 Other MODS. Terakhir ceklis Disable Voice Call.


Artikel Lainnya :



Demikianlah Cara Memblokir Panggilan Masuk Pada Aplikasi WhatsApp. Selamat mencoba, dan biar bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post