Cara Membuat Akun Google

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Membuat Akun Google Melalui PC dan HP Android – Jika Anda tidak mempunyai akun Google, Anda kehilangan semua layanan yang menyertainya.





Jika Anda mempunyai akun Google, Anda sanggup memakai dan mengelola semua produk Google termasuk Gmail, Google Drive, dan YouTube hanya dengan satu nama pengguna dan kata sandi.





Hanya perlu beberapa menit untuk mendaftar untuk mendapat akun Google gratis sebelum Anda sanggup mulai memakai segala sesuatu yang ditawarkan raksasa web yang satu ini.





Baiklah, berikut syarat ketentuan dan cara mendaftar akun google gres baik melalui PC/Laptop maupun HP Android.





Syarat Ketentuan





Cara




Sebelum menciptakan akun Google, silahkan pahamai terlebih dahulu perihal syarat dan ketentuannya. Karena, jikalau Anda melanggar ketentuan berikut, Anda tidak sanggup mendaftarkan akun Google.





  • Tidak boleh memakai nama pengguna yang sudah digunakan.
  • Nama pengguna dihentikan mirip. Misalnya, jikalau isikuota@gmail.com telah digunakan, jangan gunakan is1kuota@gmail.com.
  • Anda tidak sanggup memakai nama pengguna yang telah digunakan, bahkan jikalau akun tersebut telah dihapus.




Cara Membuat Akun Google Via PC/Laptop





Menyiapkan Akun Google gres di desktop terasa lebih gampang alasannya yakni Anda harus melewati lebih sedikit layar form di bandingkan memakai HP. Berikut langkah-langkahnya.





Cara




  1. Buka halaman pendaftaran Google di browser PC Anda.
  2. Masukkan Nama, Nama Pengguna, dan Kata Sandi yang ingin Anda gunakan untuk akun Anda.
  3. Ketik ulang kata sandi Anda di kolom konfirmasi kata sandi. Ini membantu memastikan Anda tidak salah mengetik kata sandi.
  4. Klik Berikutnya.
  5. Jika pilihan nama pengguna Anda sudah dipakai orang lain, kotak nama pengguna akan berkembang menjadi merah. Masukkan nama pengguna yang berbeda di kotak teks pilih salah satu saran di bawah kotak nama pengguna.
  6. Klik Berikutnya.
  7. Masukkan tanggal lahir dan jenis kelamin Anda. (Usia minimal 13 tahun, dan untuk mempunyai akun yang sanggup memakai Google Pay atau kartu kredit untuk membayar apa pun, pengguna harus berusia 18 tahun)
  8. Masukkan nomor telepon dan / atau email cadangan. (Ini sanggup dipakai untuk membantu memverifikasi identitas Anda atau recovery akun jikalau Anda lupa kata sandi).
  9. Klik Berikutnya.
  10. Google akan menyajikan syarat, ketentuan, dan kebijakan privasi untuk Akun Google Anda. Setelah Anda membaca semuanya, klik Saya setuju.




Cara Membuat Akun Google Via HP





Jika Anda pengguna ponsel Android, menciptakan akun Google sanggup melalui hidangan Pengaturan. Atau jikalau Anda membeli ponsel gres niscaya akan ada setup untuk menciptakan akun google.





Tetapi jikalau Anda membeli ponsel second atau bekas, dan ingin menggantinya dengan akun google gres Anda, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.





Cara




  1. Buka hidangan Pengaturan.
  2. Gulir ke bawah ke Akun.
  3. Ketuk Tambah Akun.
  4. Ketuk Google.
  5. Ketuk Buat akun.
  6. Ketikkan nama yang dikaitkan dengan akun tersebut. (disarankan memakai nama orisinil Anda).
  7. Ketuk Selanjutnya.
  8. Masukkan tanggal lahir Anda (usia minimal 13 tahun, dan untuk mempunyai akun yang sanggup memakai Google Pay atau kartu kredit untuk membayar apa pun, harus berusia 18 tahun).
  9. Pilih jenis kelamin.
  10. Ketuk Selanjutnya.
  11. Ketikkan nama pengguna Anda. (Nama pengguna ini akan menjadi alamat Gmail Anda serta cara Anda masuk ke akun Anda. Jika nama pengguna sudah digunakan, Anda akan diminta untuk menentukan yang lain atau sanggup pilih yang disarankan).
  12. Ketuk Selanjutnya.
  13. Ketikkan kata sandi gres untuk akun Anda. (Kata sandi minimal 8 karakter, dan harus kombinasi aksara besar dan Angka).
  14. Ketikkan kembali kata sandi gres Anda di kotak Konfirmasi kata sandi.
  15. Anda akan ditanya apakah Anda ingin menambahkan nomor telepon. (Nomor telepon untuk memverifikasi identitas Anda, membantu masuk ke akun Anda).
  16. Ketuk Ya, untuk menambahkan nomor Anda atau Lewati jikalau Anda tidak ingin menambahkan nomor ponsel.
  17. Ketuk Saya setuju pada syarat dan ketentuan google.




Sekarang Akun Google Anda telah diatur, ingat nama pengguna serta kata sandi Anda atau catat semoga Anda tidak lupa untuk login ke akun google Anda.





Lihat Juga :









Itulah 2 Cara gampang untuk Membuat Akun Google Melalui PC dan HP Android. Silahkan mendaftar dan semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post