Cara Mempercepat Koneksi Internet Android

FAST DOWNLOADads
Download

Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet di Android Work – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa tips bagi Anda yang merasa koneksi internet di ponsel Androidnya lemot.





Kehadiran internet kini menyerupai kebutuhan primer yang tidak sanggup dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Hampir semua pekerjaan kini membutuhkan koneksi internet.





Namun, problem muncul alasannya yaitu koneksi internet di Indonesia di Indonesia tidak stabil. Namun, tenanglah, ada cara untuk mempercepat koneksi internet yang sanggup Anda lakukan.





Sebelum membahas lebih lanjut, kita membahas terlebih dahulu mengapa internet tidak sanggup dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari.





Banyak yang beropini salah satu alasannya yaitu alasannya yaitu menjamurnya pengguna ponsel berakal atau smartphone.





Agar sanggup dipakai secara optimal, smartphone itu sendiri harus sanggup terhubung ke internet. Dengan koneksi yang baik, kegunaan akan semakin dimanfaatkan.





Selain itu, mungkin sebagian dari kita merasa bahwa dikala internet mati, hidup terasa hampa. Internet lemot saja kita sudah ngambek, apalagi mati.





Nah, untuk itulah kami mempunyai beberapa tips yang mungkin sanggup membantu problem Anda. Oke, pribadi saja simak pembahasan berikut ini.





Cara Mempercepat Koneksi Internet di Android





Tips




1. Gunakan Jaringan 3G/4G Only





Jika ponsel android Anda mempunyai dukungan untuk jaringan 3G dan 4G, sesuaikan kecepatan jaringan dengan dua opsi ini.





Untuk mengaktifkan jaringan 3G dan 4G cukup mudah, masuk ke hidangan pengaturan> lainnya> jaringan seluler> mode jaringan> pilih hanya jaringan 3G atau 4G.





Anda juga sanggup memakai aplikasi Pengoptimal Kecepatan 3G/4G, fungsi aplikasi ini yaitu untuk mempercepat koneksi Internet sampai 200%.





2. Setting User Agent





Terdapat banyak situs web yang dibentuk responsif untuk menyesuaikan tampilan secara otomatis dikala dibuka melalui perangkat seluler menyerupai ponsel cerdas.





Meski begitu, terkadang masih ada orang yang sepertinya dipaksa untuk memakai tampilan web komputer di ponsel mereka. Padahal ini akan menciptakan koneksi internet lebih berat.





Untuk mengakali itu, Anda sanggup mengubah biro pengguna di browser menjadi seluler. Perubahan biro pengguna ini dimaksudkan untuk memampatkan data sesuai dengan tampilan pada ponsel/mobile.





3. Hapus Cache





Aplikasi yang menyimpan cache jikalau dibiarkan membisu akan lebih besar dan lebih memberatkan kinerja smartphone Anda.





Selain kinerja, cache yang terakumulasi akan menciptakan proses pemuatan data menjadi berat. Untuk menciptakan koneksi internet Anda di ponsel berakal Android Anda lebih cepat, bersihkan cache secara teratur.





Anda sanggup memakai bantuan aplikasi pihak ketiga seperti Clean Master. Atau juga Anda sanggup dengan gampang menghapus cache melalui hidangan Pengaturan > Penyimpanan > Cache, lalu pilih Hapus Cache.





4. Gunakan VPN





Terdapat banyak aplikasi VPN yang tersedia di Google Play Store, Anda cukup pilih yang mana yang mempunyai peringkat bagus.





Selain sanggup mempercepat koneksi internet, aplikasi VPN juga sanggup dipakai untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah. Pastikan Anda terhubung ke IP di negara yang tepat.





Artikel Lainnya :









Nah, itulah beberapa Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet di Android Work yang sanggup Anda coba. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post