Download Podcast Addict Mod Apk (Donate) Terbaru Gratis Untuk Android

FAST DOWNLOADads
Download

Download Podcast Addict Mod Apk- Podcast dianggap sebagai salah satu format hiburan terbaik untuk peralatan audio sampai dikala ini.





Secara umum, jikalau smartphone masih tidak biasa, radio atau Mp3 dianggap sebagai perangkat terbaik untuk menangkap sinyal-sinyal ini.





Tapi saya mengerti ketika smartphone menjadi sangat kuat. Integrasikan semua hiburan Anda. Podcast Addict dirilis oleh Xavier Guillemane dan memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman sinyal kartu pos terbaik.





Dengan unduhan 9M, ulasan 450 ribu, 1 miliar unduhan dan peringkat rata-rata 4,6 / 5, aplikasi ini sanggup dianggap # 1 dalam kategori ini.





Tentang Podcast Addict





Podcast




Lihat juga: TuneIn Radio Pro Mod apk





Podcast Addict Aplikasi yang dirancang untuk memberi pengguna pengalaman terbaik dalam hal mendengarkan informasi hiburan.





Mendengarkan yaitu cara yang paling nyaman dan efektif alasannya Anda mungkin tidak mempunyai cukup waktu luang untuk menonton film atau bermain game.





Podcast Addict juga dirancang untuk menjadi alat yang sangat mudah bagi pengguna di seluruh dunia dan juga terintegrasi.





Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan dan mengelola hampir semua lingkungan hiburan audio terkenal lainnya.





Podcast, radio, buku audio, streaming langsung, YouTube, Twitch, akses SoundCloud, dan feed informasi RSS semuanya terintegrasi dengan baik ke dalam “Addict Podcast.” Jika perlu, aktifkan untuk menikmati semua konten di seluruh dunia.





Antarmuka “Podcast Addict” diketahui oleh sebagian besar pengguna. Ini mengatur semuanya menyerupai jaringan sosial yang nyata.





Di bab atas buletin yaitu ikon melingkar yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol semua informasi dan bagaimana jadwal ini dinavigasi.





Di bawah ini yaitu kategori yang dirancang sesuai dengan kriteria yang berbeda. Paling penting yaitu tren di mana semua item yang Anda lihat ditampilkan.





Di bawah ini yaitu konten gres dan Audio Top … Secara umum, semua format audio terbaik untuk jadwal hiburan diatur sehingga pemain sanggup dengan gampang menemukannya.





Jika Anda tidak menyukai konten yang tersedia, Anda sanggup menemukan cara untuk mencari kata-kata favorit Anda.





Podcast




Lihat juga: Gaana Music Mod Apk





Podcast Addict berfungsi sangat menyerupai dengan jejaring sosial hiburan ketika Anda sanggup berlangganan konten apa pun yang Anda inginkan. Jika Anda berlangganan, Anda akan mendapatkan akses itu ketika ada audio gres di akses ini. Cukup masuk ke aplikasi dan nikmati konten gres dengan bebas.





Yang paling mencolok dikala memakai bunyi yaitu kualitas dan imbas suara. Efek bunyi bawaan menyerupai kecepatan pemutaran, peningkatan volume, lewati melompat dan pemutaran mono semuanya tersedia di aplikasi untuk pembiasaan cepat.





Dapat dikatakan bahwa sistem pembiasaan daya ini diterapkan untuk streaming audio dan unduhan file serta bekerja dengan sangat baik. Untuk file yang diunduh ke perangkat Anda, Anda juga sanggup dengan gampang mengurutkannya ke dalam daftar main yang terang untuk akomodasi mengunduh dan menikmati.





Mode Acak, Mode Putaran dan Timer Tidur menambahkan fitur-fitur canggih yang memungkinkan pengguna untuk mengalami waktu mendengarkan yang jauh lebih menyenangkan.





Jika Anda ingin mencadangkan semuanya untuk memberi ruang bagi perangkat Anda, jangan takut untuk meletakkannya di sistem cloud.





Download Podcast Addict Mod Apk





App NamePodcast Addict Mod Apk
Versionv 4.14.1
Size13 MB
Requires AndroidAndroid 5.0 and up
CategoryBerita Majalah
Developer Xavier Guillemane – Podcast Radio Addict








Fitur Mod





  • Donasi fitur tidak terkunci – tidak dibutuhkan kunci tambahan;
  • Dinonaktifkan / Menghapus Izin yang tidak diinginkan + Penerima dan Layanan;
  • Analisis / Crashlytics dinonaktifkan.
  • Kompatibel dengan AOSP.




Lihat juga:









Demikian itulah ulasan dari kami perihal Podcast Addict Mod Apk yang telah kami tuliskan pada artikel ini. Jika anda tertarik dengan aplikasi hiburan ini, Anda sanggup mencobanya dengan mendownloadnya pada link yang telah kami sediakan untuk anda pada artikel ini. Terimakasih


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post