Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Paling Praktis Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS – Saat ini tidak lagi abnormal kalau seseorang mempunyai lebih dari satu simcard/kartu perdana.





Apalagi kini ada banyak vendor smartphone yang memproduksi ponsel dengan dual-sim untuk memenuhi harapan pelanggan untuk mengunakan banyak simcard dengan operator yang berbeda-beda.





Meskipun anda mempunyai lebih dari satu kartu simcard, tentunya di antara semua kartu simcard yang anda miliki, ada satu kartu yang anda gunakan lebih usang dari kartu yang lain.





Karena telah dipakai untuk waktu yang lama, banyak kontak penting dan sangat disayangkan kalau simcard tersebut hilang atau kartu tidak lagi aktif.





Seperti yang Anda ketahui dengan, kartu yang berada dalam masa tenggang kartu tidak akan sanggup dipakai untuk menelpon atau yang lainya, kartu hanya sanggup mendapatkan panggilan masuk dan sms saja.





Jika masa tenggang melebihi batas yang diberikan, kartu akan busuk dan nomornya akan dijual kembali ke pelanggan lain. Jika anda menyukai kartu yang anda gunakan, tentunya anda tidak ingin kartu tersebut terblokir.





Khusus bagi Anda yang tidak ingin kartu Anda terblokir, Anda tengah berada di situs web yang tepat. Kali ini kami akan membahas wacana cara memperpanjang masa aktif kartu AXIS.





Untuk tutorial kali ini, di khususkan untuk pengguna kartu AXIS alasannya yaitu AXIS memang mempunyai layanan ekstensi yang berbeda dari yang lainnya.





Untuk anda pelanggan AXIS yang penasaran, mari merujuk eksklusif ke dalam klarifikasi di bawah!





Cara Memperpanjang Masa Aktif AXIS Melalui Layanan Berbayar





Cara




Untuk cara memperpanjang masa aktif kartu AXIS anda sanggup mengikuti tutorial menyerupai di bawah ini:





  1. Pertama, periksa periode aktif kartu AXIS Anda dan sisa pulsa dengan memasukkan * 123 # melalui telepon USSD Anda.
  2. Jika masa aktif sudah erat atau masa tenggang telah berakhir, Anda sanggup memperpanjangnya melalui layanan SMS
  3. Silakan masuk ke aplikasi SMS di ponsel Anda kemudian ketik SMS dalam format: Aktif lalu kirim ke 8484
  4. Pemberitahuan pop-up akan muncul dengan hidangan yang mengatakan perpanjangan periode aktif dan juga harga
  5. Pilih hidangan untuk memperpanjang periode aktif yang diinginkan. Misalnya, ketikkan angka 3 kalau Anda ingin memperpanjang periode aktif selama 30 hari.
  6. Tunggu prosesnya selesai. Silakan periksa * 123 # untuk memastikan bahwa pulsa Anda telah terpotong dan masa aktif kartu AXIS Anda telah meningkat sesuai dengan undangan transaksi yang Anda buat
  7. Jika notifikasi tidak juga muncul, Anda sanggup mengulanginya kembali dari tahapan nomor 3 biar anda mendapatkan pesan pemberitahuan SMS bahwa proses perpanjan periode masa aktif anda telah berhasil dilakukan dan jumlah pulsa telah dipotong sesuai dengan transaksi
  8. Terkadang layanan ini direspon secara lambat oleh pihak operator Axis, sehingga anda harus mencoba beberapa kali atau kalau Anda sudah mengirim SMS, anda harus menunggu hingga operator Axis membalas.




Catatan: Pastikan Anda mempunyai pulsa ketika Anda ingin memperpanjang masa aktif kartu AXIS Anda. Proses pembaruan masa aktif akan berhasil kalau Anda mempunyai pulsa minimum senilai harga masa aktif aktif yang anda pilih.





Perpanjang Masa Aktif Kartu AXIS





Jika Anda berada dalam masa tenggang dan ingin biar kartu AXIS Anda sanggup digunakan, Anda sanggup memperpanjangnya dengan membayar memakai harga tertentu.





Jumlah harga yang harus Anda bayar tergantung pada jumlah periode masa aktif yang Anda inginkan. Berikut yaitu daftar harga dan juga penambahan periode masa aktif:





HargaPerpanjangan Masa Aktifnya
Rp 5.000,007 hari
Rp 10.000,0014 hari
Rp 15.000,0021 hari
Rp 25.000,0035 hari
Rp 30.000,0045 hari
Rp 50.000,0075 hari
Rp 100.000,00150 hari
Rp 300.000,00200 hari




Cara Memperpanjang Masa Aktif AXIS dengan Cara Lain





Selain melalui telepon dial dan membeli periode masa aktif untuk kartu AXIS anda, metode lain yang sanggup Anda gunakan yaitu membeli paket internet, SMS dan juga telepon.





Jika Anda enggan mengeluarkan sejumlah pulsa untuk memperpanjang masa aktif dan mengurangi masa tenggang, metode ini cocok untuk Anda.





Ada banyak paket yang ditawarkan oleh AXIS dengan aneka macam harga. Untuk mengetahui jenis paket yang ditawarkan, Anda sanggup melihatnya di aplikasi AXISnet.





Unduh aplikasi kemudian masuk. Anda sanggup membeli bermacam-macam paket internet, SMS dan paket telepon yang anda inginkan dengan mudah, Anda hanya perlu menjelajahi aplikasi tersebut dan memilihnya.





Proses pembelian paket jauh lebih simple dan juga lebih gampang daripada metode lain. Selain itu juga, Anda sanggup menyidik penambahan periode masa aktif kartu AXIS yang Anda miliki setiap kali anda membeli paket.





Informasi akan secara otomatis muncul di halaman utama aplikasi AXISnet.





Penutup





Demikianlah artikel kami wacana Cara Paling Praktis Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS, semoga sanggup membantu anda dalam mengatasi perpanjangan masa aktif kartu AXIS anda.





Terima kasih dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:










FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post