Cara Mendapatkan Uang Dari Google

FAST DOWNLOADads
Download

3 Cara Mendapatkan Uang Dari Google: Praktis Banget! – Saat ini banyak isu yang bisa kita dapatkan melalui internet. Salah satunya yakni cara menghasilkan uang atau dolar secara online dari internet.





Tetapi sebagian kecil dari isu tersebut yakni penipuan atau hoax dan bab lainnya yakni benar dan terbukti membayar.





Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dipakai untuk menghasilkan uang di internet. Yang sudah terbukti memberi anda bayaran tanpa harus mengeluarkan modal.





Hanya dengan memakai laptop atau komputer yang terhubung ke internet, itu modal yang cukup dan bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang secara online melalui internet.





Tetapi bagi pemula yang gres saja mendapat penghasilan di internet, akan sangat sulit untuk mendapat isu perihal cara mendapat uang di internet yang dipercaya.





Tetapi kalau Anda mendapat isu dari sumber yang sanggup diandalkan dan Anda telah mencobanya sendiri dan Anda mendapat buktinya.





Maka Anda niscaya akan percaya bahwa ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapat penghasilan dari internet yang terbukti membayar anda.





Saat ini ada banyak metode untuk mendapat penghasilan melalui internet yang bisa Anda coba.





Tetapi salah satu metode mendapat uang dari internet yang sangat handal dan telah terbukti membayar 100% yakni bekerja dengan Google.





Kebanyakan orang hanya tahu bahwa Google yakni mesin serch atau hanya mesin pencari.





Tetapi Anda perlu tahu bahwa ketika ini Google yakni perusahaan raksasa internet yang menyediakan banyak sekali layanan online.





Salah satu yang menjadi layanan Google yakni memperlihatkan peluang kepada anda pengguna internet untuk berkolaborasi dengan google, untuk memperoleh uang secara online di internet.





Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan dolar yakni dengan menjadi penerbit google adsense.





Apa itu Google Adsense?





Google Adsense yakni layanan iklan dari Google.





Yang membuka peluang untuk bekerja dengan siapa saja pengguna internet di seluruh dunia sebagai salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapat dolar dari internet.





Menjadi penerbit google adsense bukanlah suatu hal yang mudah, Anda harus terdaftar dengan kondisi tertentu yang telah ditentukan google. Jika Anda berhasil diterima menjadi penerbit google adsense.





Maka kiprah Anda selanjutnya yakni mempromosikan iklan dari Google memakai media yang telah ditentukan oleh Google sehingga sanggup menjangkau klien yang ditargetkan.





Cara Mendapatkan Uang Dari Google





Saat




Jika ada seorang pengunjung yang tertarik dengan iklan yang Anda promosikan kemudian ia mengklik iklan tersebut, maka secara otomatis anda akan memperoleh komisi dari Google.





1. Menjadi Pengembang Aplikasi Android





Saat




Selain bisa menjadi YouTuber dan blogger sehingga Anda bisa mendapat penghasilan dari Google.





Menjadi pengembang aplikasi android yakni salah satu peluang yang bisa Anda coba untuk mendapat penghasilan dari Google.





Namun sayangnya kalau Anda ingin menjadi pengembang atau pembuat aplikasi android, Anda harus mempunyai keterampilan pemrograman,





walaupun ada aplikasi, terutama game yang bisa anda buat tanpa harus menguasai pemrograman.





Tetapi kemampuan pemrograman yakni hal yang harus dikuasai kalau Anda ingin menjadi pembuat aplikasi Android.





Pekerjaan Anda kalau Anda ingin menjadi pengembang aplikasi android, yaitu menciptakan aplikasi Android dan game Android.





Kemudian Anda sanggup mengaktifkan monetisasi dengan mengaitkan aplikasi yang Anda buat dengan Google Adsense untuk handphone atau sering disebut admob.





Jika aplikasi Android yang Anda buat berjalan dengan baik, maka Anda sanggup mengunggah aplikasi ke Google Play Store, sehingga aplikasi yang Anda buat ditemukan dan dipakai oleh pengguna smartphone Android.





Semakin banyak orang yang mengunduh aplikasi Anda, semakin cepat Anda mendapat dolar dari Google.





2. Menjadi Blooger / Memiliki Situs Web atau Blog





Saat




Cara kedua yang sanggup Anda lakukan untuk menghasilkan dolar secara online melalui internet yakni dengan menjadi blogger.





Menjadi seorang blogger yakni satu hal yang sangat gampang dari beberapa cara lain untuk menghasilkan uang dari google.





Karena menjadi seorang blogger sanggup dilakukan oleh siapa saja dan tidak mengenal latar belakang pendidikan. Modal utama yang harus dimiliki yakni sanggup membaca dan menciptakan artikel saja.





Tugas utama menjadi blogger yakni mendisiplinkan artikel sebanyak mungkin dengan kualitas dan konsisten dalam memperbarui artikel.





Dan selalu berusaha membawa sebanyak mungkin pengunjung ke blog Anda.





Semakin banyak pengunjung blog yang Anda miliki, terutama pengunjung organik atau yang dari mesin pencari Google, semakin besar peluang Anda untuk mendapat uang dari Google.





Persyaratan untuk Menjadi Blogger





a. Mempunyai Blog





Syarat utama kalau ingin menjadi blogger, Anda harus punya blog, setidaknya blog gratis. Platform blog yang sangat direkomendasikan yakni blogspot.





Karena platform blog ini yakni layanan blog gratis yang sangat cocok untuk pemula untuk menghasilkan uang.





b. Blog Aktif Dalam 6 Bulan





Persyaratan berikutnya yakni Anda harus mempunyai blog aktif selama setidaknya 6 bulan dalam pemeliharaan.





Jika blog Anda mempunyai umurnya kurang dari 6 bulan, maka kemungkinan besar selama proses registrasi adsense akan ditolak.





c. Topik Seuai Kebijakan Google





Topik artikel Anda di blog harus mematuhi kebijakan Google. Jika topik yang dibahas tidak sesuai dengan kebijakan Google, kemungkinan blog Anda tidak pernah diterima sebagai penerbit google adsense.





d. Mendaftar untuk Google Adsense





Jika blog yang Anda miliki siap dan memenuhi syarat dan ketentuan, maka kini Anda sanggup mendaftarkan blog yang Anda miliki di Google Adsense.





Namun registrasi belum tentu diterima. Jika Google menganggap blog Anda diterima, maka nanti Anda sanggup menempatkan iklan adsense di halaman blog Anda.





Tetapi kalau itu tidak layak, maka registrasi yang Anda kirimkan akan ditolak.





3. Menjadi YouTuber





Saat




Jika Anda suka menciptakan video apakah itu video tutorial, ulasan, informasi, dan sebagainya. Makara menjadi seorang YouTuber yakni salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapat dolar dari internet secara online.





Karena dengan mengunggah video yang Anda buat melalui situs youtube.com yakni salah satu peluang untuk mendapat dolar secara online melalui internet.





Menghasilkan Uang Dari YouTube





Saat ini Google telah berkolaborasi dengan YouTube sehingga video dari YouTube sanggup menghasilkan dolar.





Agar video mereka menghasilkan pendapatan, setiap video yang mereka unggah di YouTube harus memungkinkan monetisasi.





Jika monetisasi aktif, video yang ditonton oleh pemirsa akan mempunyai iklan, baik iklan yang harus diklik dan iklan yang harus ditonton.





Jika pemirsa video Anda mengklik iklan video yang terkandung dalam video Anda maka Anda akan menghasilkan komisi atau pembayaran dalam bentuk dolar dari Google.





Tugas YouTuber





Menjadi seorang YouTuber hanya dengan menciptakan video sekreatif dan orisinal mungkin tanpa melibatkan video karya orang lain.





Kemudian Anda hanya perlu mengunggah video yang telah Anda buat secara konsisten atau sesuai jadwal. Semakin banyak video yang Anda unggah, semakin besar peluang mendapat uang dari internet.





Persyaratan untuk menjadi pengguna YouTube





A. Punya Akun YouTube





Persyaratan pertama yang harus Anda penuhi untuk menjadi YouTuber yakni mempunyai akun YouTube. Untuk sanggup mempunyai akun YouTube, Anda harus mempunyai email Google terlebih dahulu.





Jika Anda belum memilikinya, silakan membuatnya terlebih dahulu. Tetapi kalau sudah, maka Anda sanggup masuk ke youtube.com memakai email dan kata sandi gmail Anda.





b. Unggah Video





Setelah Anda berhasil mendapat akun YouTube, maka kini Anda sanggup mengunggah setidaknya satu video setiap hari.





Tentu saja video yang Anda unggah yakni karya Anda sendiri tanpa elemen video atau lagu dari orang lain yang mempunyai hak cipta.





Semakin banyak video yang Anda unggah, semakin banyak pemirsa video yang Anda miliki. Dan mungkin subcribe atau pelanggan ke kanal YouTube Anda meningkat.





Maka dari itu berarti video yang Anda buat akan menghasilkan dolar lebih cepat.





Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapat dolar dari internet online.





Tetapi cara yang paling terkenal dan sangat direkomendasikan oleh bisnis online dalam pemasaran internet yakni dengan menjadi penerbit Google Adsense dengan menjadi pengembang YouTube, blogger, dan pengembang aplikasi Android.





Tetapi Anda harus ingat bahwa tidak ada cara gampang dan instan untuk menghasilkan uang dengan cepat dan sah.





Meski dari internet, baik menjadi YouTuber, blogger, dan pembuat aplikasi Android tentu membutuhkan usaha, kerja keras, serta konsistensi dan ketekunan serta terus selalu belajar.





Jika Anda terus mencoba dan memahami triknya, maka menghasilkan ribuan dolar dari internet bukanlah hal yang mustahil.





Karena sudah banyak yang membuktikannya baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Menjadi penerbit google adsense yakni cara terbaik.





Apapun yang bisa Anda coba untuk mendapat penghasilan dollar secara online melalui internet.





Catatan: Ukuran penghasilan yang diperoleh ada banyak faktor, semua tergantung pada upaya dan doa Anda untuk bisa mendapat penghasilan.





Penutup





Semoga artikel perihal Cara Mendapatkan Uang Dari Google di atas sanggup menambah ilmu pengetahuan anda dan biar sanggup menjawab pertanyaan anda pembaca semua.





Terutama bagi Anda pemula yang masih gres dan ingin menghasilkan uang dari internet online.





Terimakasih telah membaca dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q





Bagaimana Mendapat Uang dari Google?

Dengan cara bekerja sama dan dengan menjadi penerbit google adsense.

Apa Itu Google Adsense?

Google Adsense yakni layanan iklan dari Google.

Cara Umum Menerbitkan Adsense?

Ada 3 cara yang sering dilakukan kebanyakan orang, yaitu menciptakan aplikasi android, menciptakan konten youtube dan menciptakan artikel di Blog.














FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post