Download Messenger Lite Apk Mod Gratis Versi Terbaru Untuk Android

FAST DOWNLOADads
Download

Messenger Lite Apk Download Mod Gratis Versi Terbaru Untuk Android Jika anda pengguna Facebook dan terlebih lagi anda pengguna android Mungkin anda tidak ajaib lagi dengan namanya aplikasi messenger Lite, disini kami akan membaha aplikasi ini dan juga memperlihatkan link Download Messenger Lite Apk.





Apa itu Messenger Lite?





Messenger Lite Apk ialah aplikasi Android yang hanya menyertakan fitur inti dari aplikasi Messenger standar. Anda sanggup dengan gampang mengirim teks, foto, tautan, dan stiker ke siapa pun di Messenger atau Messenger Lite.





Anda bahkan sanggup melaksanakan dialog video dengan sahabat – fitur yang gres saja diperkenalkan ke Messenger Lite pada bulan Maret 2018.





Aplikasi Messenger standar meliputi fitur pelengkap ibarat game, cerita, ekstensi, pesan otomatis dari merek, dan lainnya. Messenger Lite, di sisi lain, menciptakan semuanya tetap fokus pada satu hal dan hanya satu hal – pengiriman pesan.





Hasilnya ialah aplikasi perpesanan yang lebih praktis dan tidak terlalu mengganggu yang tidak memakan banyak ruang penyimpanan, mengambil daya pemrosesan sebanyak mungkin, memakai data sebanyak mungkin atau membutuhkan sinyal yang sangat berpengaruh ibarat Messenger.





Messenger




Lihat juga: Download WhatsApp Sniffer Apk





Bagaimana Cara Kerja Apk Ini?





Messenger Lite bekerja sangat ibarat dengan cara kerja aplikasi Messenger standar, tetapi alih-alih melihat beberapa opsi hidangan di kepingan bawah layar Anda (ditambah lebih banyak di kepingan atas),





Anda hanya akan melihat tiga tab utama yang mewakili fitur inti Messenger. Ini ialah Rumah (ikon rumah), Kontak (ikon dua orang) dan Akun (ikon foto profil) yang terletak di kepingan atas layar Anda.





Saat Anda mengetuk percakapan yang sudah ada atau memulai pesan baru, Anda akan melihat hampir semua tombol yang sama di tempat yang sama persis ibarat yang Anda lihat di aplikasi standar.





Anda sanggup mengetik pesan Anda di bidang teks, mengirim foto atau file, merekam pesan untuk dikirim, mengirim stiker Suka, menelepon sahabat melalui telepon, memulai dialog video, melihat profil sahabat (yang akan terbuka di Facebook Lite kalau Anda memilikinya), bisukan atau blokir.





Perbedaan Antara Messenger Lite dan Aplikasi Messenger Standar?





Messenger




Lihat juga: Mlive Mod APK





Meskipun Messenger Lite menyertakan tiga fitur inti utama dari aplikasi standar, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada perbedaan signifikan dalam cara fungsi fitur inti tersebut. Cari tahu di bawah ini bagaimana mereka mungkin sedikit berbeda dari aplikasi standar.





Home





Kotak masuk pesan Anda, yang terletak di tab Beranda, akan tampak lebih sederhana daripada di aplikasi standar. Alih-alih melihat banyak sekali kepingan ibarat siapa yang ketika ini aktif, percakapan terbaru Anda dan Favorit Anda, Anda hanya ditampilkan kotak masuk sederhana dari percakapan terbaru Anda.





Kontak





Ketika Anda beralih ke tab Kontak di Messenger Lite, Anda hanya akan melihat daftar orang-orang yang memakai Messenger atau Messenger Lite (plus bidang pencarian di kepingan atas untuk mencari sahabat tertentu dengan cepat).





Ini jauh lebih sederhana dibandingkan dengan aplikasi standar, yang mempunyai opsi untuk memindai arahan teman, mengundang teman, melihat undangan untuk terhubung, menambahkan sahabat menurut nomor telepon, mengunggah kontak Anda atau melihat semua sahabat Facebook Anda dalam urutan abjad.





Profil / Pengaturan





Tab Profile menampilkan penawaran pengaturan yang jauh lebih ramping dibandingkan dengan aplikasi standar. Anda tidak mempunyai arahan untuk dipindai teman, tidak ada nama pengguna untuk disalin atau diedit, tidak ada pengaturan Cerita atau tidak ada Percakapan Rahasia.





Namun, apa yang masih sanggup Anda lakukan di Messenger Lite ialah mengonfigurasi notifikasi dan bunyi Anda, menyinkronkan kontak Anda dari perangkat Anda, melihat undangan pesan, dan beralih antar akun.





Lihat juga: Download GB Whatsapp Terbaru





Pesan





Anda sanggup melaksanakan hampir semua hal dalam pesan di Messenger Lite ibarat pada aplikasi standar kecuali memakai banyak sekali fitur dan ekstensi pelengkap ibarat Lokasi, Paket, Permainan, Spotify, Gfycat, dan lainnya.





Saat Anda mengetuk ikon tanda tambah di kiri bawah pesan, Anda hanya akan melihat opsi untuk menyebarkan foto atau file. Foto yang Anda terima juga tidak akan dimuat dalam resolusi penuh sampai Anda mengetuk untuk melihatnya.





Ukuran Aplikasi





Ukuran bervariasi menurut perangkat, tetapi Messenger Lite membutuhkan sekitar 90 persen lebih sedikit ruang penyimpanan daripada Messenger.





Penggunaan memori juga dikurangi setengahnya atau lebih ketika Anda memakai Messenger Lite alih-alih Messenger.





Data dan Wifi





Tanpa semua fitur ekstra besar, Messenger Lite tidak harus bekerja begitu keras, sehingga menghemat data berharga Anda pada paket data seluler Anda (ditambah masa pakai baterai sebagai bonus tambahan).





Dan ibarat Facebook Lite, Messenger Lite telah dirancang untuk berjalan di jaringan 2G dan bekerja secara efisien bahkan di tempat dengan koneksi internet yang tidak stabil atau lambat.





Untuk apa Apk ini Digunakan?





Messenger Lite sanggup dipakai pada perangkat Android yang kompatibel, tetapi Anda akan menemukan bahwa itu benar-benar bersinar dalam situasi tertentu dan untuk jenis perangkat tertentu. Messenger Lite paling baik dipakai untuk:





  • Mengurai semua fitur Messenger yang tidak perlu untuk menggunakannya hanya untuk pesan dan panggilan video
  • Perangkat Android yang lebih usang atau lebih murah dengan daya pemrosesan terbatas
  • Perangkat dengan ruang penyimpanan terbatas
  • Perangkat dengan paket data seluler terbatas
  • Koneksi ke jaringan tidak stabil atau kecepatan rendah (seperti di tempat pedesaan)




Jika perangkat Anda cukup gres dan mempunyai ruang penyimpanan yang layak, ia mungkin sanggup menangani daya dan ukuran aplikasi standar.





Download Messenger Lite Apk





App NameMessenger Lite Apk
Version71.0.1.19.242
Size7 MB
Requires AndroidAndroid 4.0 and up
CategoryKomunikasi
DeveloperFacebook








Lihat juga: Line Mod Apk Terbaru





Demikian Pembahasan dari kami untuk Aplikasi Messenger Lite Apk. Anda mungkin ingin menggunakannya sebab Messenger Lite tidak memakai sebagian besar dari mereka kecuali untuk pesan dasar dan panggilan video. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post