Cara Mengatur Ulang Kata Sandi

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi di Ponsel Android – Smartphone yang dikala ini paling banyak dipakai ialah smartphone dengan basis sistem Android, jenis smartphone ini juga sangat diminati oleh pengguna alasannya ialah fitur yang ditawarkan bervariasi dan tentunya harganya lebih terjangkau.





Android ialah sistem operasi seluler yang diadopsi oleh Google, selain itu Google sendiri menjual ponsel akil salah satu ponsel akil tersebut ialah Google Nexus.





Dengan menyebarkan fitur yang Anda dapatkan dari smartphone Android, Anda tentu akan merasa lebih nyaman dan aman.





Android dilengkapi dengan sistem keamanan yang biasanya memakai contoh untuk membukanya, tetapi ada juga yang memakai sistem keamanan lain.





Karena itu Anda sanggup merasa lebih hening ketika ponsel android Anda tidak dipegang oleh Anda tetapi dipegang oleh teman-teman Anda, mungkin Anda tidak ingin orang lain mengakses semua data di android Anda.





Maka solusi untuk melindungi Anda ialah memasang kata sandi atau contoh pengaman untuk melindungi ponsel cerdas Android Anda biar tidak gampang dibuka oleh orang lain.





Namun kita hanyalah insan yang memang bukan makhluk tepat dan terkadang sanggup lupa, termasuk kita juga sanggup juga lupa dengan kata sandi ponsel cerdas kita sendiri.





Ini alasannya ialah anda memasang sandi yang rumit di android anda dan Anda gundah untuk membukanya kembali, well, kalau sudah begini, gundah sendiri jadinya.





Adapun cara mereset kata sandi atau contoh sandi dengan gampang dan mudah untuk ponsel cerdas android anda ialah sebagai berikut.





Cara Mengatur Ulang Kata Sandi untuk Membuka Smartphone yang Terkunci





Cara




Ketika Anda ingin membuka ponsel Android milik anda yang ternyata ketika memasukkan kata sandi atau contoh namun sandi itu salah maka itu menjadi persoalan yang tersendiri buat anda.





Oleh alasannya ialah itu untuk mengantisipasi lupa kata sandi ponsel Android ialah dengan selalu mengingatnya dengan baik.





Maka Anda harus menciptakan contoh kata sandi yang rumit sehingga orang lain tidak tahu contoh Anda dan Anda juga sanggup memahaminya dengan baik untuk diingat.





1. Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Android dengan Fitur Lupa Kata Sandi





Untuk sanggup membuka smartphone Android yang tidak sanggup dibuka alasannya ialah terkunci, maka Anda harus mengambil langkah pertama dengan mengklik tombol Lupa kata sandi atau pola.





Maka Anda cukup memasukkan nama pengguna dan kata sandi email google, kalau Anda gres saja klik tombol Masuk.





Maka smartphone android Anda akan terbuka, tetapi sebelum melaksanakan itu juga pastikan Anda terhubung ke internet baik dengan kanal melalui nirkabel atau koneksi kartu sim.





2. Buka Ponsel yang dikunci dengan Panggilan Telepon





Bagi Anda yang tidak sanggup memakai kanal jaringan internet pada smartphone Android.





Tetapi Anda juga sanggup menuntaskan persoalan Android yang terkunci dengan memakai panggilan kontak telepon dari ponsel Anda. Metode ini sangat mudah, sebagai berikut:





  • Anda hanya perlu memanggil ponsel android yang lupa kata sandi memakai ponsel lain.
  • Jika Anda telah menjawab panggilan telepon lainnya biar tidak dijawab, maka Anda sanggup masuk ke hidangan Beranda dan kemudian membuka opsi pengaturan.
  • Selanjutnya aktifkan koneksi internet dan kemudian masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda kemudian klik masuk.
  • Atau Anda juga sanggup eksklusif mematikan keamanan kata sandi di bab contoh hidangan pengaturan.




Tetapi kalau Anda masih gagal membuka contoh kunci pada metode kedua, maka Anda sanggup memakai metode berikutnya.





3. Buka Kunci Smartphone Lupa Sandi dengan Reset ke Pengaturan Pabrik





Cara ketiga ini ialah cara terakhir yang sanggup Anda lakukan dengan mudah, tetapi metode ini sangat efektif dalam mengatasi kata sandi ponsel cerdas Android yang terlupakan.





Jadi bagaimana Anda membuka kunci ponsel cerdas Android yang terkunci? Berikut ini ialah langkah-langkah nya.





  • Pertama, matikan ponsel android Anda terlebih dahulu.
  • Kemudian tekan tiga tombol yaitu tombol Volume naik (suara lebih keras) + tombol home + power secara bersamaan.
  • Maka hidangan pemulihan akan muncul.
  • Gunakan tombol Volume naik untuk menavigasi ke opsi Reset Pabrik.
  • Kemudian kalau diarahkan ke opsi reset pabrik, maka Anda tinggal menekan tombol power.
  • Setelah itu, tunggu hingga proses reset selesai.
  • Jika ketika proses reset selesai, maka Anda kemudian pilih hidangan Reboot System Now.
  • Kemudian secara default ponsel cerdas Android Anda restart sendiri dan Anda sanggup masuk untuk mengelola Android Anda tanpa perlu memasukkan kata sandi.
  • Langkah selanjutnya ialah memasang kata sandi gres terlebih dahulu untuk melindungi ponsel cerdas Android Anda dari usil.




Penutup





Demikian lah artikel kami wacana Cara Mengatur Ulang Kata Sandi di Ponsel Android, semoga artikel ini sanggup menambah ilmu pengetahuan anda dan sanggup membantu anda dalam mengatur ulang kata sandi ponsel anda.





Terima kasih telah membaca dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:














FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post