Download GTA Vice City Mod Apk (Unlimited Money) Gratis Untuk Android

FAST DOWNLOADads
Download

Download GTA Vice City Mod Apk – Grand Theft Auto: Pada peringatan 10 tahun peluncuran Vice City, penerbit Rockstar Games merilis game untuk perangkat Android yang terkenal.





Untuk waktu yang lama, pemain atau pemain gres telah mendengar perihal game ini. Mari kita lihat pengembangan Grand Theft Auto: Vice City. Ini yaitu versi pertama dari Playstation yang dirilis di Amerika Utara pada tanggal 29 Oktober 2002.





Tentang GTA Vice City Mod Apk





penerbit




Permainan pada waktu itu bekerjsama yaitu salah satu permainan grafis paling modern dan paling indah. Saya terkesan dengan game ini.





Baca juga: Game Pertanian Offline





Kamipun bertanya tanya -, “Kok ada permainan serealistis menyerupai itu?” Kemudian, game ini tersedia di Xbox dan PC 2003, yang muncul di App Store pada 28 Agustus 2011.





Tidak perlu menyebutkan game ini. Jika Anda telah bermain sekali, Anda harus memainkan Grand Theft Auto: Vice City lagi.





Graphics





penerbit




Grand Theft Auto: Grafis Vice City sangat realistis. Jika Anda pernah menonton film menyerupai Scarface, Carlito’s Way and Blow, Anda akan terbiasa bermain. Gaya mobil, mode, dan musik semuanya mencerminkan realitas masa ini.





Jalan cerita





Di kota fiksi, agresi permainan yang terinspirasi oleh Amerika Serikat pada 1980-an menyerupai dengan Miami dan krisis ekonomi, narkoba dan kejahatan terjadi di mana-mana.





Pemain utama dalam permainan ini yaitu Tommy Vercetti, seorang bandit yang dibebaskan dari penjara sehabis sebuah transaksi narkoba gagal. Dalam perjanjian antara ia dan Vance bersaudara di dermaga, pihak ketiga yang tidak dikenal menyerang pengawal Tommy, tetapi berhasil menghindar.





Tommy memulai pencariannya untuk menemukan pengkhianat dan membangun geng besar dirinya.





Menjadi Kriminal





penerbit




Lihat juga: Minecraft Mod Apk (Unlock All)





Game ini yaitu kombinasi dari banyak genre menyerupai pemotretan, petualangan, aksi, bermain peran. Sebagai permulaan, hal pertama yang harus dilakukan di Grand Theft Auto: Vice City yaitu mencuri kendaraan beroda empat di jalan. Karakter bergerak perlahan, menendang pemilik kendaraan beroda empat dan menjadi pemilik “sah”. Segala sesuatu di kota ini terasa menyerupai milikmu.





Anda sanggup melaksanakan apa pun yang Anda inginkan dan mendapat semua yang Anda butuhkan. Tetapi melaksanakan ini dalam kehidupan positif bukanlah hal yang bodoh!





Merasa bebas untuk menjelajahi kota terbuka di game ini. Mengendarai kendaraan beroda empat paling mahal, berjalan kaki di kota dan menarik hati gadis-gadis cantik. Tentu saja, Anda akan cepat bosan.





Apa yang menciptakan Grand Theft Auto: Vice City sangat menarik bagi para pemain yaitu sistem misi spesialnya.





Setelah mengemudi ke klub malam dan mendapat seorang putri Cortez, berjulukan Mercedes (yang kemudian menjadi pacar Tommy), ia secara resmi bekerja untuk menemukan obat yang hilang untuk bosnya. Lakukan hal-hal menyerupai menjarah, menjual narkoba atau membunuh orang.





Tentu saja, polisi tidak akan mengabaikan ini. Mereka selalu ingin menemukan Anda dan menangkap Anda. Anda sanggup menembak mereka tetapi saya tidak merekomendasikannya.





Setiap kali Anda menembak polisi, jumlah bintang Anda bertambah. Semakin banyak bintang yang Anda miliki, semakin banyak yang Anda inginkan. Polisi memakai kekuatan besar untuk menjatuhkan Anda. Jika Anda mempunyai 5 bintang, Anda sudah mempunyai eksekusi mati.





Senjata dan kendaraan





penerbit




Lihat juga: Vainglory Apk





Pembunuhnya harus tahu cara memakai senjata dengan benar. Anda sanggup memakai uang Anda untuk membeli senjata yang berbeda. Dalam gim ini Anda sanggup memakai banyak sekali senjata yang sudah dikenal, termasuk senapan mesin, senapan dan pistol.





Berita bagus Anda tidak perlu membeli kendaraan beroda empat alasannya Anda sanggup membelinya di mana saja. Grand Theft Auto: Vice City juga mempunyai bermacam-macam kendaraan. Pergi rute dan pilih kendaraan beroda empat favorit Anda. Anda sanggup berkendara dengan kecepatan rendah di kota atau mengikuti hukum kemudian lintas.





Download GTA Vice City Mod Apk





App NameGTA Vice City Mod Apk
Versionv 1.09
Size1.4 GB
Requires AndroidAndroid 2.3 and up
CategoryGame Arkade
DeveloperRockstar Games












Grand Theft Auto: Vice City of Rockstar Games telah menjadi salah satu game legendaris di pasaran. Saat Anda sedih, game ini memungkinkan Anda menjadi penjahat atau sekadar pengalaman berkeliaran di sekitar kota.





Lihat juga: Arena Of Valor Apk





Setelah memainkan game ini, Anda sanggup mengalami game serupa menyerupai Gangstar New Orleans OpenWorld atau Auto Theft Gangsters. Semoga berhasil dan bersenang-senanglah.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post