Cara Mengecek Nomor Internet IndiHome

FAST DOWNLOADads
Download

Cara mengecek Nomor Internet IndiHome atau Speedy – Saat ini sudah ada banyak layanan internet yang disediakan oleh operator dan ISP.





Mengingat kebutuhan internet masyarakat Indonesia sendiri dari tahun ke tahun tidak pernah menurun bahkan lebih tinggi.





Didukung oleh munculnya produk smartphone untuk memenuhi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat sehingga internet telah menjadi salah satu kebutuhan wajib.





Mungkin lebih banyak pengguna smartphone menggunakan layanan operator seluler sebagai pasokan jaringan internet untuk mereka.





Tapi ternyata tidak sedikit pula yang menggunakan layanan ISP seperti, IndiHome,Telkom Speedy, Astinet, dan lainnya.





Seperti menggunakan layanan operator seluler yang membutuhkan nomor ponsel, jikalau Anda menggunakannya ibarat IndiHome maka Anda perlu mengetahui nomor internet IndiHome yang Anda gunakan.





Jika Anda tidak tahu atau lupa nomornya maka Anda tidak sanggup mengajukan keluhan atau ketika melaksanakan pembayaran bulanan.





Nomor internet IndiHome yakni identitas pelanggan sehingga jikalau Anda lupa atau tidak tahu nomor id internet IndiHome yang Anda gunakan, akan mengalami beberapa kesulitan ke depan.





Tetapi orang-orang yang namanya kadang kala lupa untuk mencatat nomor internet IndiHome di mana atau sanggup juga teknisi IndiHome yang lupa memberi tahu pelanggan hal-hal ibarat itu.





Tidak perlu khawatir sebab ada beberapa cara untuk menilik nomor internet IndiHome / cepat dengan mudah.





Pada kesempatan ini kami akan menyebarkan info ihwal cara-cara yang sanggup dipakai untuk menilik nomor internet IndiHome yang digunakan.





Cara mengecek Nomor IndiHome/ Speedy via Call Center





Cara




Untuk mengetahui nomor internet IndiHome yang Anda gunakan, cara pertama yakni menghubungi sentra panggilan IndiHome.





Anda sanggup menghubungi Call Center IndiHome di 147 dan ikuti arahan yang diberikan. Jika sudah terhubung maka tanyakan apa yang Anda ketahui dan Anda akan disalurkan ke salah satu admin.





Biasanya call center IndiHome mempunyai sejumlah pertanyaan untuk pemanggil, yang harus Anda lakukan yakni menjawab semua pertanyaan dengan benar terkait dengan identitas Anda.





Periksa Nomor Internet IndiHome Melalui Situs Web





Cara lain untuk menilik nomor internet pelanggan IndiHome yakni melalui admin web untuk menggunakannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini:





  • Langkah pertama yang Anda masukkan ke halaman browser apa saja, sanggup Google Chrome Mozilla Firefox, Opera atau yang lainnya.
  • Setelah itu, tulis alamat IP lokal router di bilah alamat, kemudian tekan enter. Secara default ia akan mengatakan 192.168.1.1 atau 192.168.1.254.
  • Tetapi jikalau Anda tidak tahu alamat IP Anda, maka Anda sanggup melihat melalui command prompt. Pada halaman itu Anda harus mengetik perintah ipconfig dan tekan enter. Maka nomor alamat ipv4 akan muncul. Kemudian sehabis itu Anda akan dibawa ke admin web, silakan masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda. Isi nama pengguna dan kata sandi Anda dengan “admin“.
  • Kemudian klik login. Periksa Nomor Internet IndiHome melalui Situs Web Langkah selanjutnya yakni menentukan hidangan Jaringan, kemudian pilih Pengaturan Broadband.
  • Lanjutkan menentukan Pengaturan Internet. Di halaman itu nama pengguna akan muncul. Itu yakni nomor internet IndiHome Anda.




Jika Anda menemukan tampilan yang berbeda, kemudian klik Network – WAN – WAN Connection. Di mana nama koneksi akan muncul, kemudian pilih omci-ipv4_ppoe_1.





Setelah menentukan halaman yang akan dimuat ulang secara otomatis, Anda melihat di penggalan bawah akan ada nama pengguna di form@telkom.net





Periksa Nomor IndiHome melalui CMD





Selain beberapa cara yang disebutkan sebelumnya Anda juga sanggup menilik nomor internet IndiHome / cepat melalui CMD. Untuk menggunakan metode ini, ikuti langkah-langkah di bawah ini:





  • Siapkan laptop atau PC yang terhubung ke layanan internet dari IndiHome yang Anda gunakan.
  • Kemudian Anda sanggup menginstal aplikasi Putty. Anda juga sanggup menggunakan prompt perintah layanan telnet untuk diaktifkan.
  • Jika Anda telah menginstal aplikasi Putty, buka dan jalankan aplikasi tersebut.
  • Kemudian isi nama host untuk alamat IP dengan alamat admin ini
  • Jika Anda telah melanjutkan untuk menekan enter.
  • Kemudian ketik cat / temp / ppp / options.oe0, kemudian masukkan
  • Nama pengguna dan kata sandi Anda akan muncul dan nomor IndiHome Anda yakni nomor dalam nama pengguna sebelum @ telkom.net. Periksa Nomor Internet IndiHome melalui CMD




Cek Nomor InidiHome via Struk Pembayaran





Ada juga cara lain yang sanggup Anda gunakan untuk menilik nomor internet IndiHome, yaitu melalui tanda terima pembayaran.





Coba periksa nomornya dengan bertanya kepada orang yang biasanya membayar tagihan dengan melihat tanda terima pembayaran tagihan bulan sebelumnya.





Tapi tentu saja Anda harus menyimpan tanda terima sehingga jikalau benar-benar hilang maka Anda sanggup menggunakan metode yang sudah dijelaskan sebelumnya.





Apalagi dikala ini pelanggan IndiHome tidak terbiasa menyimpan kwitansi pembayaran sehingga menciptakan mereka lupa dengan nomor internet IndiHome yang digunakan.





Periksa Nomor Internet IndiHome Melalui Aplikasi My IndiHome





Seperti kita ketahui bahwa India dikala ini menyediakan akomodasi aplikasi berjulukan MyIndiHome yang sanggup dipakai secara gratis oleh pelanggan produk Telkom ini.





Tetapi untuk menggunakan metode ini Anda harus memastikan Anda telah mendaftarkan email. Untuk menggunakan metode ini, ikuti langkah-langkah di bawah ini:





  • Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi My IndiHome terlebih dahulu di Smartphone Anda melalui Google Play Store. Tenang saja aplikasi ini sanggup dipakai secara gratis. Periksa Nomor Internet IndiHome melalui Aplikasi
  • Jika aplikasi tidak diinstal, maka Anda membuka dan menjalankan aplikasi.
  • Jika Anda sudah mempunyai akun, maka Anda sanggup masuk, sehabis itu klik pada hidangan di sudut atas dan pilih akun saya.
  • Pada halaman itu Anda akan menemukan beberapa info mengenai No telepon IndiHome, poin myIndiHome, dompet myIndiHome, dan sanggup mengubah kata sandi Anda melalui menu.
  • Silakan pilih nomor telepon IndiHome untuk mengetahui nomor internet yang Anda gunakan.




Sangat gampang bukan cara untuk menilik nomor internet IndiHome melalui aplikasi?





Melalui aplikasi ini Anda juga sanggup menemukan aneka macam info ihwal kuota paket, tagihan IndiHome bulanan, dan keluhan ihwal keluhan.





Bahkan hanya melalui aplikasi Anda juga sanggup menambahkan add-on atau layanan komplemen termasuk voucher game, layanan TV dan membayar BPJS dan tagihan listrik





Penutup





Demikianlah artikel kami ihwal Cara mengecek Nomor Internet IndiHome atau Speedy, agar sanggup bermanfaat dan membantu anda dalam menilik nomor indihome anda.





Terima kasih telah membaca artikel kami dan hingga jumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:










FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post