Download Google Play Game Apk Untuk Android Versi Terbaru Gratis 2020

FAST DOWNLOADads
Download

Google Play Game Download Apk Untuk Android Versi Terbaru Gratis – Banyak pengguna Android sering membersihkan toko game Google Play. Jika Anda tidak menyukai permainan dan tidak sering bermain, mereka mempunyai pengaruh yang kecil.





Tetapi sangat tidak nyaman untuk mengunduh game atau bermain game dengan teman. Tapi jangan khawatir, Anda sanggup mengunduh aplikasi ini ke ponsel Anda dengan file APK di bawah artikel ini.





Anda sanggup mencari game di Google Play game dan mengunduh perangkat Anda dengan mudah. Setelah mengunduh game, buka folder Installed untuk melihat daftar game yang diunduh dan kemudian pilih game yang ingin Anda mulai.





Apa itu Google Play Game?





Google Play Games menyimpan riwayat permainan Anda di akun Google Play Anda. Itu yang terbaik. Jika Anda tidak sengaja menghapus game dan kemudian menginstalnya kembali dan memasukkannya, itu akan terus dimainkan sekaligus sebelum menghapus instalan.





Bagaimana kalau Anda secara tidak sengaja menghapus game ketika Anda menciptakan entri atau menuntaskan kiprah yang sulit? Dengan game Google Play, Anda tidak perlu khawatir.





Selain itu, aplikasi ini selalu merekomendasikan game terbaik, sebagian besar game multi-pemain, atau game mingguan baru.





Download Google Play Game Apk





Google




Game Google Play menghubungkan Anda dengan sobat dan keluarga. Anda sanggup melihat avatar mereka, profil mereka. Selain itu, Anda bisa tahu game apa yang mereka mainkan, catatan mereka.





Lihat juga: 8 Ball Pool Mod APK





Itu akan baik dan buruk. Adalah baik untuk menemukan game terbaru untuk sobat Anda, kemudian temukan dan berpartisipasi. Anda sanggup mengundang mereka untuk memainkan game yang Anda inginkan.





Aplikasi ini menciptakan permainan lebih menyenangkan ketika terhubung ke teman. Tentu saja Anda akan bersenang-senang bersama.





Tantang sobat Anda dan berkompetisi di peringkat game Google Play. Suatu hari Anda melampaui rekor yang dibanggakan sobat baik Anda. Perasaan itu istimewa.





Aplikasi ini juga mempunyai kemampuan untuk mengalirkan eksklusif lingkungan game. Anda sanggup membagikan kiat-kiat hebat, keterampilan sulit, atau memamerkan keterampilan master Anda biar sanggup dinikmati teman-teman Anda.





Detail Informasi Aplikasi





App NameGoogle Play Games
Version2019.10.13833
Size18 Mb
Requires AndroidAndroid
CategoryEntertainment
DeveloperGoogle








Fitur Google Play Game





Google




Beberapa fitur utama dari google play game ialah sebagai berikut:





  • Profil Pemain: Buat ID dan profil dan dapatkan poin pengalaman.
  • Prestasi dan Peringkat: Lacak peringkat Anda dengan pemain lain, bersaing secara eksklusif dan dapatkan harga yang menarik.
  • Bermain Game: Mainkan PAC-MAN, Candy Crush Saga atau Angry Birds bahkan ketika offline.
  • Abadikan video ketika sedang diputar: Praktis menangkap momen ketika memainkan game favorit Anda.




Banyak fitur mahir diaktifkan, jadi game Google Play gratis. Penerbit terus memperbarui dan menambahkan fitur gres untuk menunjukkan pengalaman terbaik.





Lihat juga: Subway Surf Mod Apk





Cara Install





  • Download Google Play Game  melalui tautan yang disediakan pada artikel ini.
  • Aktifkan pengaturan perangkat Anda sehingga sanggup diunduh dari sumber yang tidak dikenal. Akses “Pengaturan” dan kemudian klik “Sumber Tidak Dikenal” untuk mengonfirmasi dan menentukan “OK”.
  • Pilih tombol “Instal” di sudut kanan bawah. 
  • Tunggu hingga proses Instalasi selesai.
  • Buka dan jalankan.




Lihat juga: Mobile Legend Mod Apk





Demikian pembahasan dari kami ihwal Google Play Games. Ini ialah aplikasi yang sangat diharapkan untuk perangkat Android. Anda sanggup mengunduh aplikasi dari tautan di atas pada artikel ini. Terimakasih.





FAQ





Apa itu Google Play Game?

Aplikasi yang dibutuhkan pada perangkat Android bagi anda yang suka bermain game.

Apa fungsi dari Google Play Game?

Fungsi utamanya ialah untuk menyimpan hasil permainan dalam game atau peringkat untuk memudahkan anda.

Apakah aplikasi ini support IOS?

Tidak.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post