Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Instagram Kita

FAST DOWNLOADads
Download

3 Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Instagram Kita di HP Android – Media sosial ketika ini menjadi tren tersendiri di masyarakat, banyak orang berlomba untuk menciptakan konten terbaik semoga akun sosial mereka terkenal dan menerima banyak pengikut.





Jika dulu media umum hanya dipakai sebagai hiburan dan mengirim gambar ke teman-teman di media sosial, kini banyak media umum menggunakannya untuk berjualan secara online, menjadi artis sewaan atau keren kita kenal dengan istilah endorsement.





Media sosial yang biasanya dipakai untuk berjualan ialah Facebook dan Instagram, tetapi yang paling terkenal ialah Instagram.





Apa Itu Instagram





Instagram ialah media umum yang memungkinkan kita mengembangkan foto, video, dan kisah yang merupakan fitur unggulan di Instagram.





Tidak hanya itu, Instagram juga mempunyai fitur terbaru, IGTV yang memungkinkan kita menciptakan terusan langsung di Instagram ibarat YouTube.





Di Instagram ada 3 hal penting yaitu pengiriman, pengikut, dan mengikuti. Pengikut ialah akun yang mengikuti akun ig anda sementara, yang diikuti atau follow ialah akun yang diikuti oleh akun ig anda.





Postingan ialah hasil dari kiriman kita. Jika kita ingin terkenal dan ingin menjual suatu produk, yang terpenting ialah mempunyai banyak pengikut.





Namun terkadang tanpa kita sadari jumlah pengikut berkurang satu per satu, pastinya kita merasa kesal jikalau pengikut menurun tiba-tiba.





Jika pengikut anda hanya berjumlah puluhan, mungkin anda sanggup mengetahui siapa yang berhenti mengikuti akun anda sehingga anda juga sanggup berhenti mengikuti akun tersebut.





Tetapi jikalau jumlah pengikut anda mencapai ratusan atau bahkan ribuan, anda mungkin tidak tahu bahkan kesulitan mengetahui akun mana saja yang berhenti mengikuti akun instagram anda.





Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Instagram Kita





Cara




Pada kesempatan ini kami akan menunjukkan tutorial ihwal Cara Mengetahuil Siapa Siapa Yang unfollow Instagram kita. Berikut ini tutorial nya, silakan anda mengikuti cara berikut.





1. Menggunakan Unfollow For Instagram





Aplikasi ini mempunyai beberapa fitur menarik yang keren dan harus dicoba, termasuk fitur Non Followers, Mutual Followers, Fans, Whitelists, dan Copy Followers yang masing-masing mempunyai informasi.





Cara menggunakannya ialah sebagai berikut.





  1. Unduh aplikasi di Google Play Store lalu instal.
  2. Kemudian isi nama pengguna dan kata sandi Anda untuk masuk ke akun Anda.
  3. Setelah itu, beri otoritas penuh ke aplikasi tersebut, sebab aplikasi ini melaksanakan beberapa perintah sistem di luar aplikasi Instagram.




2. Menggunakan Unfollowers Ghost Followers ( Follower Insight )





Aplikasi yang kami rekomendasikan kedua ialah Menggunakan Unfollowers Ghost Followers ( Follower Insight ) Aplikasi ini mempunyai ukuran yang cukup kecil sehingga tidak memakan banyak RAM.





Fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini ialah Mutual Followers, Ghost Followers, Unfollowers, Recent Followers, dan lainnya.





Cara memakai aplikasi ini juga cukup mudah, cara menggunakannya ialah sebagai berikut.





  1. Unduh aplikasi di Google Play Store lalu instal aplikasi.
  2. Kemudian isi nama pengguna dan kata sandi Anda untuk masuk ke akun Instagram Anda.
  3. Klik tombol Unfollowers, fitur ini untuk menampilkan akun yang telah kita ikuti tetapi tidak jadi pengikut.
  4. Klik tombol Recent Followers, fitur ini untuk menampilkan akun yang telah berhenti mengikuti akun anda.
  5. Jika Anda ingin berhenti mengikuti akun yang tidak mengikuti akun Anda. Silakan klik berhenti ikuti




3. Menggunakan Situs Statusbrew.com





Situs web ini memungkinkan kita untuk mengetahui akun yang berhenti mengikuti akun Instagram kita secara akurat.





Cara menggunakannya sangat mudah, Anda cukup pergi ke situs dan lalu masuk ke akun Instagram Anda. Cara menggunakannya ialah sebagai berikut.





  • Silakan kunjungi situs tersebut
  • Kemudian klik Mulai untuk mulai memakai layanan webnya
  • Setelah itu pilih dan klik Daftar dengan Instagram, dan isi data Anda untuk masuk ke akun intagram anda.




Jika Anda sudah mengetahui siapa saja yang berhenti mengikuti akun Instagram Anda, maka Anda tidak perlu khawatir sebab anda juga sanggup berhenti mengikuti akun instagram itu.





Penutup





Demikianlah artikel kami ihwal Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Instagram Kita di HP Android, semoga bermanfaat dan dapt membantu anda mengetahui siapa saja akun yang sudah berhenti mengikuti anda.





Terima kasih telah membaca dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q





Apa Itu Instagram?

Instagram ialah media umum yang memungkinkan kita mengembangkan foto, video, dan kisah yang merupakan fitur unggulan di Instagram.

Apa Itu Followers?

Pengikut ialah akun yang mengikuti akun ig anda sementara, yang diikuti atau follow ialah akun yang diikuti oleh akun ig anda.

Fungsi IGTV?

IGTV memungkinkan kita menciptakan terusan langsung di Instagram ibarat YouTube.










FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post