Cara Menggunakan Bonus Messaging Smartfren

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Menggunakan Bonus Akses Messaging Smartfren – Smartfren yaitu salah satu penyedia layanan di Indonesia yang telah memindahkan jaringan dari CDMA ke 4GLTE.





Seperti kita ketahui, jaringan smartfren ini sangat luas dan juga menyebar ke seluruh Indonesia.





Jadi bagi Anda yang memakai provider ini tentunya akan sangat dimanjakan dengan jaringan yang sangat cepat dan juga anti-lambat.





Sama menyerupai jenis penyedia lainnya, kartu smartfren juga sering menawarkan bonus kepada pelanggan mereka.





Salah satunya yaitu bonus kanal pesan smartfren. Untuk bonus olah pesan ini, Anda biasanya sanggup mendapatkannya ketika Anda membeli isi ulang kuota atau bahkan ketika Anda membeli paket perdana Smartfren.





Lalu apa kanal bonus messaging smartfren? Pengguna operator Smartfren niscaya akan menemukan Bonus Messaging Smartfren ketika membeli paket internet tertentu.





Jaringan 4G LTE Smartfren tersebar sangat luas di seluruh wilayah di Indonesia.





Kali ini kami akan menjelaskan wacana Bonus Akses Messaging Smartfren dan tentu saja bagaimana cara memakai bonus tersebut.





Apa Itu Bonus Akses Messaging





Cara




Bonus Akses Messaging yaitu bonus pembagian kuota yang sanggup dipakai secara khusus untuk penggunaan aplikasi pesan atau pengirim pesan yang mungkin biasa disebut sebagai chatting.





Bonus dari Smartfren tersebut yaitu bonus yang diberikan dari paket internet utama sehabis melaksanakan transaksi pembelian paket pada smartphone.





Aplikasi pengirim pesan yang sanggup memakai bonus Messaging Smartfren Access yaitu BBM, Line, dan Whatsapp.





Bonus Akses Pesan yang ditawarkan oleh Smartfren sanggup diperoleh ketika membeli kartu pemula atau membeli paket prabayar GSM Smartfren 4G.





Bonus Akses Pesan ini sangat bermanfaat untuk berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat dengan fitur obrolan, panggilan dan panggilan video dengan bonus kuota hingga 5 GB.





Cara Menggunakan Bonus Akses Messaging Smartfren





Khusus di Indonesia, aplikasi Line, BBM dan Whatsapp yaitu aplikasi dialog yang banyak dipakai oleh pengguna smartphone.





Dalam artikel kami akan menjelaskan cara memakai bonus Messaging Smartfren Access dengan sangat gampang dengan beberapa langkah di bawah ini:





1. Periksa Sisa Kuota Paket atau Status Bonus Internet





Untuk menghindari kuota yang salah, kami akan menjelaskan cara menilik kuota dengan memakai calling melalui ponsel dan kartu Smartfren yaitu melaksanakan panggilan ke * 995.





Setelah itu akan ada pesan akhir singkat yang memberitahukan Anda wacana sisa kuota paket dan status bonus internet yang ketika ini dimiliki.





Atau sanggup juga mengirim pesan pendek dengan format CEK dan kemudian mengirim ke 995. Segera akan ada pesan pendek atau SMS masuk yang berisi informasi wacana status paket internet yang aktif.





Anda juga sanggup menilik melalui situs web Smartfren kemudian masuk dengan nama pengguna dan kata sandi yang Anda buat sebelumnya. Jika berhasil masuk maka pilih Info Pengguna di halaman home.





Menu Info Pengguna akan menampilkan semuai informasi pengguna termasuk jumlah sisa kuota, kuota bonus, sisa pulsa, masa aktif internet dan lainnya.





Setelah memastikan bahwa smartphone anda sudah mempunyai bonus Akses Messaging, anda eksklusif sanggup memakai aplikasi Line atau Whatsapp menyerupai biasa.





Jika smartphone mempunyai bonus Akses Messaging Smartfren, maka penggunaan data otomatis dari aplikasi chat dikurangi dari bonus smartfren tersebut.





Pengurangan bonus berlaku untuk semua aktivitas yang dilakukan memakai aplikasi dialog menyerupai dialog teks, melaksanakan panggilan, panggilan video, mengirim catatan bunyi dan semua fitur yang terkandung dalam aplikasi.





Langkah-langkah gampang di atas yaitu cara untuk memanfaatkan bonus Akses Messaging Smartfren yang diperoleh sehingga tidak sia-sia.





Selain bonus Smartfren Messaging Access, layanan operator buatan Indonesia ini juga menyediakan bonus lain menyerupai bonus Kuota Streaming Smartfren yang sanggup dipakai untuk menonton video.





Penutup





Demikianlah artikel kami wacana Cara Menggunakan Bonus Akses Messaging Smartfren, biar sanggup bermanfaat dan membantu anda dalam mengakses bonus messaging smartfren anda.





Terima kasih telah membaca artikel kami dan hingga jumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:














FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post