Download Fildo Pro Apk Versi Terbaru Gratis Untuk Android Update 2020

FAST DOWNLOADads
Download

Download Fildo Pro Apk Versi Terbaru- Sekarang kami akan membagikan kepada Anda aplikasi yang cocok untuk kalian yang sanggup mendengarkan musik dan mengunduh lagu.





Aplikasi ini yaitu fildo pro apk. Ini yaitu aplikasi gratis yang dirancang dengan sangat indah untuk memutar mp3 favorit Anda sambil menemukan lagu-lagu terbaru.





Fildo Pro apk mengatakan lagu dari banyak sekali sumber dan pertunjukan kepada saya. Cukup masukkan istilah pencarian untuk lagu yang ingin Anda impor.





Kemudian Anda sanggup mengunduhnya sendiri. Anda tidak perlu lagi menginstal audio player lain. Aplikasi fildo ini juga mempunyai kemampuan untuk mengelola perpustakaan mp3 yang tersedia di penyimpanan internal dan eksternal.





Fildo Pro mendukung hampir semua format audio, termasuk format MP3, MIDI, WAV, AAC RAW FLAC, dan format lain yang tidak sanggup disebutkan sama sekali.





Aplikasi ini belum tersedia di Playstore. Namun, Anda sanggup mengunduhnya dari situs web resmi atau melalui tautan download yang kami sediakan di bawah ini secara gratis.





Download Fildo Pro Apk Versi Terbaru





Sekarang




Detail Informasi Aplikasi Fildo Pro Apk





NameFildo Apk
Versionv10.0
Size40 MB
Requires Android4.0 and up
CategoryMusic
DeveloperStvnnLxnn








Fitur Aplikasi Fildo Pro Apk





  • Jelajahi dan putar lagu musik dengan gampang menurut genre, album, artis, lagu, dan folder.
  • Cari Cari: Cari musik lebih cepat.
  • Penciptaan Musik: Putar musik sebagai lagu, artis, album, atau daftar putar.
  • Navigasi yang mudah: Menavigasi pemutar musik dengan satu sentuhan.
  • Daftar putar: Buat dan edit lagu dalam daftar putar.
  • Party Mix: Mainkan musik secara acak.
  • Album: Menampilkan sampul pemutar musik.
  • Kontrol dari notifikasi: Kontrol musik dari notifikasi di Android 5.0+.
  • Kumpulkan: Coba lagu berikutnya.




Sebagian besar aplikasi streaming Android yang tersedia di Google Play Store mengharuskan pengguna untuk mendaftar paket premium untuk menikmati musik bebas iklan. Tetapi Fildo Apk benar-benar gratis dan pengguna tidak perlu membayar apa pun.





Lihat juga: CCP Pro Apk





Fildo Apk memungkinkan Anda untuk menelusuri dan memutar musik menurut banyak sekali genre, album, artis, lagu, dan folder.





Aplikasi untuk Android yang memungkinkan pengguna untuk streaming dan mengunduh file musik dari smartphone atau tablet Android mereka.





Aplikasi ini tidak mempunyai koleksi file audio, tetapi sedikit berbeda dari aplikasi lain yang tersedia di Play Store alasannya yaitu mereka berasal dari banyak sekali sumber di satu tempat.





Anda sanggup melaksanakan streaming atau mengunduh file audio dari hampir semua kategori. Anda sanggup memakai Fildo Apk untuk mengunduh Bollywood, Tollywood, musik Punjabi dan banyak lagi.





Antarmuka pengguna aplikasi ini sangat bagus. Antarmuka tidak berat di mata pengguna dan tidak mengkonsumsi banyak daya baterai dan RAM di Android.





Dengan versi terbaru Fildo Apk Anda sanggup menemukan lirik lagu yang tersedia di aplikasi musik.





Seperti disebutkan di atas, pengguna Android sering mencari alternatif gratis saat tiba ke aplikasi streaming musik.





Oleh alasannya yaitu itu, Fildo Apk yaitu aplikasi streaming musik gratis yang tersedia di sistem operasi Android, memungkinkan pengguna untuk mengunduh atau mendengarkan lagu online.





Aplikasi Fildo yaitu aplikasi streaming audio yang sanggup mengalirkan audio berkualitas tinggi dari seluruh dunia. Fildo sendiri yaitu antarmuka ke mesin pencari mp3 pihak ketiga dan tidak meng-host file audio.





Cara Install





  • Unduh aplikasi melalui tautan yang disediakan.
  • Aktifkan pengaturan perangkat Anda sehingga sanggup diunduh dari sumber yang tidak dikenal. Akses “Pengaturan” dan kemudian klik “Sumber Tidak Dikenal” untuk mengonfirmasi dan menentukan “OK”.
  • Pilih tombol “Instal” di sudut kanan bawah. Tunggu aplikasi untuk berintegrasi dengan mulus di perangkat Anda.
  • Dengan memasukkan info login Anda untuk mengakses aplikasi, Anda sanggup segera memakai semua fitur yang dijelaskan.




Lihat juga:









Demikian itulah pembahasan kami wacana Aplikasi Fildo Pro Apk pada artikelkali ini, Anda sanggup download Fildo Pro ini dengan gratis dan anda sanggup dengan bebeas mendengar ataupun mendownload lagu dengan aplikasi ini, Terimakasih.





FAQ





Apa itu Aplikasi Fildo Pro?

Fildo pro yaitu sebuah aplikasi pemutar musik yang memungkinkan anda sanggup memutar lagu dan mendownload lagu pada satu aplikasi ini dengan banyak fitur.

Apakah Aplikasi ini sanggup dipakai dengan Offline?

Ya, kalau anda hanya ingin mendengarkan lagu anda sanggup menggunakannya dengan offline.

Apakah aplikasi ini ringan?

Ya, tentu saja aplikasi ini ringan.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post