Cara Menggunakan Kuota Lokal Tri

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Menggunakan Kuota Lokal Tri Agar Bisa Digunakan di Luar Kota – Saat ini Tri operator seluler mempunyai banyak varian kuota, mulai dari kuota musik, kuota untuk menonton film, kuota game, kuota unduh bahkan kini juga ada kuota lokal.


Kuota lokal Tri yaitu kuota internet yang tidak mempunyai batas jaringan untuk menggunakannya, pengguna sanggup memakai kuota internet lokal ini di semua jaringan, baik 2G/3G/4G LTE selama 24 jam penuh menyerupai kuota reguler biasa.


Tetapi kuota internet lokal ini hanya sanggup dipakai di lokasi/wilayah aktivasi kartu pertama.


Misalnya, bila Anda membeli kartu perdana BM Tri di wilayah Solo dan Anda mendapat bonus kuota lokal, maka kuota lokal hanya sanggup dipakai di wilayah Solo. Jika Anda bepergian ke kota lain maka kuota lokal tidak sanggup digunakan.


Untuk memakai kuota lokal Tri, Anda harus terlebih dahulu menghabiskan kuota reguler. Penggunaan internet berikutnya akan secara otomatis dikurangkan dari kuota lokal.


Lalu bagaimana bila Anda ingin memakai kuota lokal ini di kota lain? Memang, hingga kini tidak ada cara untuk bekerja untuk penggunaan kuota Tri di kota-kota lain.


Tetapi Anda sanggup mencoba memakai aplikasi Lokasi Fake GPS, yang sanggup Anda unduh secara gratis melalui Google Play. Fungsi dari aplikasi ini yaitu untuk mengubah lokasi ponsel kita ke lokasi yang diinginkan.


Nah, bila Anda tertarik untuk mencoba mempraktikkan metode ini, silakan lihat langkah-langkah memakai aplikasi Lokasi Fake GPS di bawah ini.


Cara Menggunakan Kuota Lokal Tri di Luar Kota


Cara



  1. Langkah pertama yaitu mengunduh aplikasi Fake GPS melalui halaman resminya, Google Play Store.

  2. Kemudian sehabis aplikasi berhasil diinstal, Anda sanggup pribadi menjalankannya.

  3. Ketika Anda pertama kali menjalankannya, bila ponsel Anda tidak di-rooting maka Anda harus mengaktifkan Mock Location agar mengizinkan Aplikasi untuk menjiplak lokasi melalui halaman Pengaturan ponsel Anda.

  4. Pilih OPEN SETTING dan Anda akan diarahkan ke halaman opsi pengembang di ponsel Anda.

  5. Kemudian pada halaman opsi pengembangi, silakan cari sajian Select Mock location app/Aplikasi tiru lokasi kemudian pilih Fake GPS.Cara

  6. Kemudian kembali ke aplikasi fake GPS, kemudian ketik kolom pencarian kota asal dari pengaktifkan kartu perdana Tri, contohnya Yogyakarta, kemudian untuk mengaktifkan ponsel Anda di lokasi Yogyakarta, klik tombol bulat hijau di bab bawah.Cara

  7. Kemudian biarkan aplikasi berjalan di latar belakang.

  8. Sekarang silakan coba kanal internet jadi bila Anda berhasil maka kuota yang akan dipotong yaitu kuota lokal.


Artikel Lainnya :



Demikianlah Cara Menggunakan Kuota Lokal Tri Agar Bisa Digunakan di Luar Kota. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post