Download Facebook Lite MOD

FAST DOWNLOADads
Download

Download Facebook Lite MOD Apk Versi Ringan Terbaru 2019


Download Facebook Lite MOD Apk Versi Ringan Terbaru 2019 – Saat ini pengguna FB meningkat setiap hari. Untuk memudahkan pengguna, FB juga telah membuatkan aplikasi khusus yang sanggup diunduh oleh pengguna dari Google Play.


Terdapat dua versi aplikasi FB yang sanggup digunakan, yaitu versi standar dan versi lite. Perbedaan keduanya cukup jauh, terutama dari segi penampilan.


Bagi Anda yang memakai versi standar, tampilan akan sepenuhnya asli. Tapi tentu saja, standar FB ini khusus untuk spesifikasi tinggi dan mempunyai teknologi jaringan 3G/4G.


Sedangkan bagi Anda yang mempunyai spesifikasi rendah atau hanya mempunyai jaringan 2G. Kemudian Anda sanggup memakai versi Lite. Versi FB Lite ini dirancang sangat ringan dan mempunyai ukuran APK super kecil yang hanya 3MB.


FB lite khusus untuk pengguna yang ponselnya tidak mendukung jaringan 3G/4G sehingga pengguna sanggup berkomunikasi lebih cepat memakai Facebook Lite.


Kali ini saya akan membagikan versi MOD dari Facebook Lite yang mempunyai fitur tambahan. FB Lite MOD ini sanggup Anda instal dengan gampang ibarat menginstal aplikasi normal.


Apa Itu Facebook Lite MOD Apk?


Facebook Lite yakni versi ringan dari aplikasi Facebook utama. Sebagian besar fitur di Facebook ada di sini, bahkan dengan Facebook Lite pengguna masih sanggup memakai layanan Messenger tanpa harus mengunduh aplikasi secara terpisah.


Berbeda dengan aplikasi Facebook utama yang tidak lagi menyediakan fitur ini.


Jika ini pertama kalinya Anda beralih ke Facebook Lite, memang ada sejumlah perbedaan di dalamnya.


Kiat-kiat berikut akan membantu Anda mengenali jeroan Facebook Lite lebih dalam.


Download Facebook Lite MOD APK


Download


Fitur-Fitur


1. Efek Animasi Layar



  • Anomasi air

  • Animasi api

  • Animasi bunga sakura

  • Animasi salju

  • Animasi uang jatuh

  • Animasi daun jatuh


2. Update Status FB



  • Dapat menciptakan status warna

  • Dapat menciptakan status tebal warna

  • Dapat menciptakan status dan background warna

  • Dapat menciptakan status background gambar

  • Status background gradient


Lihat Juga :



3. Edge View


Tampilan tepi ini menciptakan layar muncul ke atas dengan gaya Samsung Galaxy Note 9. Tentunya sangat keren jikalau dampak ini diterapkan pada ponsel Anda.


4. Screen Prank / Efek Layar Pecah


Screen prank juga merupakan dampak yang sanggup Anda gunakan untuk menghias FB lite di ponsel Anda. Ada 4 pilihan dampak layar rusak yang sanggup Anda gunakan.



























NAMAFACEBOOK LITE MOD
Versi ketika ini1.27
Update terbaruJanuari 2019
Size3.1MB
DeveloperBegal Developer

FB Lite MOD APK CLONE




FB Lite MOD APK UN-CLONE



Perbedaan Unclone dan Clone


Jika Anda menentukan versi APK Unclone, Anda harus menghapus instalasi resmi FB Lite terlebih dahulu.


Tetapi jikalau Anda memakai versi Klon APK, itu berarti Anda sanggup menimpa instalasi FB Lite Resmi yang sanggup dipakai untuk masuk dengan akun kedua Anda.


Cara Install Facebook Lite MOD APK



  1. Setelah Anda mengunduh Lulubox buka file .apk yang sudah di download dan berada di folder download.

  2. Jika sebelumnya Anda telah mengizinkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal, maka Anda cukup klik Install. Tetapi jikalau tidak, tekan Pengaturan>Unknows Sources>Ceklis.

  3. Kemudian tekan Install di sudut kanan bawah

  4. Tunggu proses instalasi berlangsung

  5. Selesai.


Tips Facebook Lite Yang Perlu Anda Ketahui


1. Membatasi Penggunaan Data


Berdasarkan konsep dasarnya, Facebook Lite dilengkapi dengan alat khusus yang dimaksudkan untuk menghemat penggunaan data. Buka sajian Pengaturan – Pengaturan Akun – Umum – Penggunaan Data.


Silakan pilih satu dari tiga pilihan, Kurang, normal, atau lebih. Untuk pengaturan paling ekonomis, pilih Less.


Tetapi jikalau Anda ingin menikmati gambar yang lebih baik, pilih Lebih dengan konsekuensi penggunaan data akan jauh lebih besar.


2. Mematikan Autoplay Video


Seperti aplikasi Facebook utama, dalam versi ringan ini video juga diputar secara otomatis. Akibatnya, penggunaan data berpotensi membengkak.


Untuk mematikannya, Anda harus mengatur ulang secara manual. Ketuk sajian Pengaturan – Pengaturan Akun, kemudian aktifkan opsi Putar Otomatis Video pada WiFi.


3. Mematikan Status Chat


Secara default, fitur Obrolan tersedia di Facebook Lite dalam kondisi live. Jadi, jikalau Anda bermaksud mematikan status ini, cukup ketuk pengaturan – sajian obrolan, kemudian ubah dari posisi On ke Off.


4. Menemukan Momen di Hari Tertentu


Fitur on This Day juga sanggup ditemukan di Facebook Lite. Fitur ini mempunyai kegunaan jikalau Anda ingin menemukan momen penting di masa kemudian yang terjadi pada hari itu.


Misalnya, momen persahabatan. Klik tombol sajian – On This Day, kemudian temukan momen penting yang ingin Anda ingat.


5. Melindungi Privasi


Privasi tidak kalah penting di Facebook Lite. Untuk menjaga privasi akun Anda, kami sarankan Anda mengaturnya sehingga timeline Anda hanya sanggup diakses dan dimeriahkan oleh teman-teman yang dikenal.


Untuk itu, buat pengaturan sedemikian rupa melalui alat-alat yang telah disediakan.


Kesimpulan : Haruskah Anda Menggunakan Facebook atau Facebook Lite?


Facebook Lite mempunyai semua fitur banner Facebook, memakai lebih sedikit sumber daya sistem dan lebih sedikit data, dan bekerja pada koneksi yang lebih lambat.


Satu-satunya downside yakni rasanya agak dasar. Antarmuka yang dibentuk simple, tombol persegi besar, dan bilah pemuatan (ya, ada bilah pemuatan) terasa ibarat kembali ke awal tahun 2000-an.


Tidak terlihat berbeda dengan yang saya ingat ketika Facebook muncul di Nokia saya.


Jika Anda mempunyai ponsel Android yang layak dan paket data seluler yang bagus, saya sarankan tetap memakai aplikasi Facebook biasa.


Di lain sisi, jikalau Anda memakai ponsel yang lebih bau tanah atau ingin meghemat data seluler, tidak ada salahnya untuk mencobanya.


Nah, itu ia pembahasan FB Lite MOD Apk Versi Ringan Terbaru 2019 beserta fitur apa saja yang disediakan. Semoga bermanfaat.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post