Cara Mengunci Aplikasi WhatsApp

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Mengunci Aplikasi WhatsApp di Android dan iPhone – WhatsApp ialah aplikasi favorit untuk beberapa pengguna perangkat seluler. Aplikasi perpesanan ini bahkan telah mengalahkan Facebook, yang telah menjadi raja selama bertahun-tahun.


Dalam uraian yang disampaikan oleh KompasTekno menurut data Aplikasi Anie, aplikasi perpesanan ini sudah mempunyai pengguna aktif bulanan, yang kini jumlahnya lebih dari aplikasi media umum Facebook.


Karena itu, aplikasi ini, yang juga dikembangkan di bawah Facebook, tentu saja membutuhkan banyak sekali penyempurnaan dan fitur gres semoga layanan tersebut tidak ditinggal oleh pengguna yang loyal.


Pada 4 Februari 2019, misalnya. Platform WhatsApp memperkenalkan fitur Touch ID dan Face ID, yang akan sangat berkhasiat untuk mencegah orang lain mengakses dan membaca pesan yang kita miliki.


Namun sayangnya, fitur WhatsApp gres ini ketika ini hanya berlaku untuk pengguna iPhone untuk seri 5 dan di atasnya, yang berjalan memakai iOS versi 9 atau lebih baru.


Cara Mengunci WhatsApp di iPhone


Cara



  1. Pertama, masuk ke Settings pada aplikasi WhatsApp

  2. Kemudian pilih Account>Privacy, dan Screen Lock.

  3. Di halaman tersebut, aktifkan Touch ID atau Face ID

  4. Anda juga sanggup menentukan jeda waktu untuk mengaktifkan Touch ID atau Face ID sesudah WhatsApp tertutup.


Untuk sanggup memakai pengaturan ini, Anda memerlukan WhatsApp dengan versi 2.19.20. Jika tidak ada pembaruan, Anda harus menunggu alasannya ialah implementasi membutuhkan waktu.


Cara Mengunci WhatsApp di Android


Karena metode di atas masih berlaku untuk pengguna perangkat iPhone, pengguna perangkat Android sanggup memakai aplikasi App Lock dari pihak ketiga untuk sanggup mengunci WhatsApp.


Namun perlu dicatat, pada beberapa perangkat Android, fitur kunci aplikasi telah menjadi salah satu fitur utama.


Karena itu, Anda sanggup memakai fitur ini tanpa harus menginstal aplikasi dari Google Play Store.


Misalnya pada perangkat ASUS. Anda hanya perlu klik dan tahan beberapa ketika di bagian kosong pada halaman layar utama menyerupai ketika Anda akan mengatur layar utama, kemudian pilih opsi Kunci aplikasi/Lock Apps untuk menggunakannya.


Artikel Lainnya :



Demikianlah Cara Mengunci Aplikasi WhatsApp di Android dan iPhone yang sanggup kami bagikan. Semoga isu ini sanggup bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post