Download AOV Apk – Arena of Valor Action Battle MOBA For Android 2020

FAST DOWNLOADads
Download

AOV Apk Arena of Valor Action Battle Download MOBA For Android 2020 – MOBA selalu menjadi genre yang menarik sebagian besar gamer di seluruh dunia, dengan banyak sekali macam tim, turnamen besar dan kecil yang diadakan terus-menerus di seluruh dunia, terutama World Final League of Legend tahunan.





Jadi AOV – Arena Of Valor semenjak peluncuran dan hingga ketika ini telah menyenangkan banyak gamer dan selalu fokus untuk menarik banyak gamer untuk berpartisipasi.





Tidak hanya mempunyai gameplay yang kaya dan beragam, Arena Of Valor menarik gamer dengan grafis yang indah, dengan pembaruan konstan yang sanggup dinikmati oleh gamer.





Apa itu Arena of Valor?





Pada dasarnya, Arena Of Valor memainkan gameplay yang sama dengan League of Legends, di mana Anda mengontrol pendekar Anda dan berjuang untuk tujuan selesai menghancurkan Kastil musuh.





Anda harus fokus pada menghancurkan menara musuh dan menduduki sasaran besar menyerupai King Kong, Dragon, Blue, Red. Dengan gameplay MOBA tradisional, game ini mensimulasikan seluruh League of Legends dalam versi mobile.





Namun, kecepatan permainannya cukup cepat, menyerupai Anda sanggup menghancurkan menara pertama musuh Anda di level 3, sehingga setiap pertandingan Arena of Valor biasanya berlangsung 10 hingga 15 menit.





Hingga ketika ini, Arena Of Valor mempunyai banyak mode permainan yang memungkinkan gamer untuk mengalami permainan dengan sempurna. Puncak permainan yaitu mode peringkat, di mana para pemain dan 4 rekannya bertarung dalam pertempuran 5v5.





Dalam setiap pertempuran Anda akan mendapatkan emas dan bintang akan membantu Anda menumpuk untuk meningkatkan peringkat Anda, kalau Anda kalah maka Anda masih akan mendapatkan emas dalam jumlah yang lebih sedikit dan Anda akan dikurangi 1 bintang.





Sistem peringkat permainan terdiri dari peringkat dari rendah ke tinggi: Perunggu, Perak, Emas, Platinum, Berlian, dan Master, Tantangan. Di setiap peringkat, Anda bermain dengan pemain lain dengan peringkat yang sama.





Jadi untuk mendapatkan peringkat tinggi, keterampilan yaitu yang paling penting dan selain itu kombinasi rekan satu tim yaitu elemen yang sangat diharapkan untuk menang. Setelah setiap musim, hadiah Anda sesuai dengan peringkat yang Anda raih.





Untuk berpartisipasi dalam mode peringkat, Anda harus mempunyai setidaknya 5 pahlawan. Ketika pendekar tidak cukup atau Anda tidak ingin diperingkat, Anda sanggup bergabung dengan permainan normal. Selain itu, ada mode lain menyerupai 3v3, bermain solo untuk mengatakan keahlian Anda.





Download AOV Apk – Arena Of Valor





AOV




Arena Of Valor diperbarui mode game gres menyerupai mode Hook, Mode Chaos, dan terutama di Piala Dunia 2018, penerbit telah meluncurkan mode Football.





Lihat juga: Mobile Legends Mod Apk





Menarik bagi gamer yang sanggup menembak sepanjang Piala Dunia. Bagi mereka yang belum bermain, Anda sanggup pergi ke pembinaan atau bertarung dengan AI untuk mengenal dan meningkatkan keterampilan Anda.





Detail Informasi Game AOV





App NameArena Of Valor
Version1.32.1.2
Size61 Mb
Requires AndroidAndroid 4.0.3 and up
Category3D, MOBA, Online
DeveloperTencent








Fitur dari Game AOV





AOV




Hero System





Di Arena Of Valor, pendekar yaitu elemen penting yang membantu gamer untuk bersenang-senang dengan masing-masing posisi tugas yang berbeda.





Lihat juga: Hay Day Mod Apk





Karena itu, untuk menciptakan permainan tidak membosankan, penerbit sering meluncurkan pendekar gres dengan keterampilan gres dan kisahnya.





Masing-masing jenderal ini mempunyai keterampilan unik mereka sendiri. Dalam setiap pertandingan 5v5, satu tim penuh dengan posisi menyerupai mage on mid lane, fighter on lane, Ad dan support go bottom.





Selain itu, hutan yaitu pembunuh dengan keterampilan yang sulit. Rubi yaitu uang penting dalam permainan. Ini memungkinkan Anda untuk membeli barang-barang menyerupai Kartu Emas X2, Kartu X2 EXP, Tiket Harta (yang sanggup memutar barang langka) atau untuk membuka kasing permata.





Jika Anda yaitu penggemar DC Comics, Anda tidak sanggup melewatkan permainan ini sebab mempunyai abjad favorit menyerupai Batman, Superman, Flash, Wonder Women atau bahkan Joker (sebagai penembak).





Hero Item





Untuk meningkatkan kekuatan pendekar Anda dari waktu ke waktu, Anda perlu membeli dan meningkatkan peralatan.





Satu perbedaan dalam membeli peralatan dibandingkan dengan League of Legends yaitu Anda sanggup membeli kapan saja, di mana saja di peta tanpa harus kembali ke toko (yang hanya sanggup dilakukan oleh Orn).





Kecuali untuk teleportasi, Arena of Valor masih mempunyai Spesialis Pemanggil yang sudah dikenalnya menyerupai Flash, Heal, Smite, Ghost.





Kualitas Grafik Tinggi





Mengacu pada grafis, saya cukup terkesan dengan ini, dibandingkan dengan game mobile, grafis Arena Of Valor lebih luar biasa.





Bisa dikatakan game ini yaitu game mobile MOBA yang mempunyai grafik paling canggih. Genre dalam game dirancang dengan cermat, mulai dari kostum, senjata hingga berlari, selancar dan keterampilan juga digambarkan dengan cara yang sangat nyata. Suara menciptakan permainan lebih dramatis dengan fase pertempuran yang intens.





AOV




Cara Install AOV Apk





  • Download AOV Apk melalui tautan yang disediakan pada artikel ini.
  • Aktifkan pengaturan perangkat Anda sehingga sanggup diunduh dari sumber yang tidak dikenal. Akses “Pengaturan” dan kemudian klik “Sumber Tidak Dikenal” untuk mengonfirmasi dan menentukan “OK”.
  • Pilih tombol “Instal” di sudut kanan bawah. 
  • Tunggu hingga proses Instalasi selesai.
  • Buka dan mainkan.




Lihat juga: Hitman Sniper Apk





Saya memainkan banyak game dan ketika bermain Arena Of Valor saya sangat menyukainya. Apa yang lebih menarik daripada mencuri Mega Kill (Penta Kill) dari teman Anda atau sendirian membunuh 5 anggota tim musuh.





Jangan lupa untuk mengundang teman bermain bersama untuk menaklukkan Justice arena. Selamat bermain dan Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post