Cara Mengunduh Video LINE

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Mengunduh Video LINE dengan Praktis dan Cepat – Di kala smartphone dikala ini, kita niscaya akan terbiasa dengan media sosial. Saat ini media umum mempunyai banyak penggemar, salah satu media umum yang hingga kini mempunyai banyak pengguna atau user ialah LINE.





Siapa yang tidak kenal media umum ini? Seperti yang kita tahu bahwa LINE ialah salah satu aplikasi media umum paling terkenal di kalangan pengguna smartphone.





Kita tidak hanya sanggup memakai LINE untuk chattingan, tapi Anda juga sanggup melihat isu dan melaksanakan panggilan video atau yang biasa kita sebut vidio call.





Tidak mengherankan lagi, bila LINE ialah salah satu aplikasi yang sangat terkenal dan banyak dipakai oleh semua pengguna Smartphone.





Lalu, tahukah Anda bahwa aplikasi LINE ini juga menghadirkan garis waktu atau timeline? LINE semakin meningkatkan fitur-fiturnya dengan hadirnya timeline.





Timeline ialah fitur di mana anda pengguna LINE sanggup melihat acara semua sahabat yang terdapat pada kontak LINE Anda semua. Contohnya, Anda sanggup melihat atau menonton video dari Akun Resmi LINE di timeline.





Selalu saja ada video menarik yang dibagikan oleh sahabat Anda, benar bukan? Jika videonya menarik perhatian Anda, tentunya Anda merasa ingin mempunyai dan menyimpan videonya.





Namun sayangnya, Anda tidak sanggup mengunduh video yang muncul di timeline, alasannya ialah LINE tidak menyediakan fitur untuk mengunduh video di timeline.





Lalu bagaimana cara anda bila ingin mengunduh video di LINE? Video dalam timeline ini sanggup diunduh dengan mudah, cepat, sederhana, dan praktis.





Nah, dalam artikel ini kami akan menunjukkan cara untuk sanggup mengunduh video di LINE. Tidak hanya mengunduh video dalam timeline, tetapi Anda juga sanggup mengunduh video yang dibagikan oleh sahabat anda.





Karena kami akan merekomendasikan caranya pada kesempatan ini. jadi anda sanggup menyimpan atau mengunduh video di timeline dengan cara yang gampang dan tidak repot, teman.





Ingin tahu dan ingin tau dengan cara mengunduh video yang ada di timeline LINE dengan gampang dan praktis? Silakan lihat ulasan berikut.





Cara Mengunduh Video Dengan Cepat di LINE





Cara




Pertama, silakan unduh aplikasi pengelola file terlebih dahulu. Seperti File Manager X-plore, Root Explorer, atau File Manager.





Ketiga aplikasi ini ialah aplikasi pihak ketiga daerah Anda sanggup menyimpan video dari timeline LINE dengan mengubah format video.





Anda sanggup memilih satu dari tiga aplikasi yang kami rekomendasikan dengan benar. Aplikasi Root Explorer hanya sanggup dipakai oleh ponsel cerdas yang telah melewati proses root.





Jika ponsel cerdas Anda tidak di-rooting maka Anda harus memakai File Manager X-plore atau aplikasi File Manager. Cara mengunduh video di LINE hanya sanggup dilakukan untuk pengguna smartphone Android.





Jika Anda sudah mempunyai aplikasi, maka tonton video yang ingin Anda unduh hingga selesai. Dan jangan menonton video, jeda teman, alasannya ialah itu akan mengganggu keberhasilan dalam menyimpan video.





Setelah Anda selesai menonton video. Kemudian buka aplikasi pengelola file yang Anda unduh sebelumnya.





Selanjutnya, buka folder SD Card (Penyimpanan Internal) / Android / Data.





Kemudian, aplikasi akan secara otomatis memunculkan aneka macam folder sesuai dengan folder pada smartphone Android. Dan video yang telah Anda tonton akan disimpan dalam folder.





Selanjutnya, Anda harus mencari folder tersebut alasannya ialah folder tersebut hanya sementara. Yaitu, folder tersebut akan hilang secara otomatis bila Anda tidak segera mengklik folder itu dan mencari folder itu.





Selanjutnya, ganti nama file di folder. Untuk menemukan file video yang ingin Anda tonton, Anda sanggup melihat tanggal di file itu.





Ketika Anda mendapatkannya, segera ganti nama dan berikan nama yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk menunjukkan format .mp4 di selesai nama file.





Anda harus memilih format .mp4 sehingga file akan berubah ke format video.





Dan akhirnya, Pindahkan file yang telah Anda ganti namanya segera ke folder lain.





Karena bila tidak segera dipindahkan, alhasil file tersebut sanggup hilang secara otomatis, mengingat folder tersebut ialah folder sementara.





Nah, kini Anda sudah mempunyai dan berhasil menyimpan video yang ada di timeline LINE.





Lalu bagaimana cara mengunduh video yang dikirim oleh sahabat LINE? Untuk mengunduhnya Anda tidak perlu aplikasi apa pun.





Sebab, LINE sudah menghadirkan fitur yang sanggup eksklusif mengunduh video yang dikirim oleh teman-teman LINE.





Sekarang, untuk cara mengunduh atau menyimpan video yang dikirim oleh sahabat LINE Anda, silakan baca langkah-langkah di bawah ini.





  • Pertama, silakan buka aplikasi LINE yang Anda miliki.
  • Kemudian pilih sajian Obrolan untuk melihat video yang dikirim oleh sahabat Anda.
  • Kemudian buka dialog dari sahabat yang mengirim video kepada Anda.
  • Anda sanggup melihat ada video dengan simbol putar yang digambar ke arah panah bawah. Klik simbol putar untuk sanggup melihat video.
  • Secara otomatis LINE akan memutar video meskipun tidak dipesan. Saat Anda menonton video, ada simbol unduhan dengan panah bawah di sudut kanan bawah.
  • Selanjutnya, klik simbol unduhan untuk menyimpan video yang dikirim dari sahabat LINE Anda.
  • Setelah itu, LINE akan secara otomatis mengunduh video yang ingin Anda simpan. Tunggu beberapa dikala hingga unduhan selesai.
  • Dan akhirnya, video yang diunduh akan secara otomatis masuk ke galeri ponsel Anda. Nah, di sini Anda hanya perlu menekan tombol OK hijau.




Penutup





Demikianlah artikel kami wacana Cara Mengunduh Video LINE dengan Praktis dan Cepat, biar sanggup membantu anda dalam mendownload video dengan gampang memakai LINE.





Terima kasih dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q.





Apa Itu LINE?

LINE ialah aplikasi pengiriman pesan instan gratis yang sanggup dipakai di aneka macam platform menyerupai smartphone, tablet, dan komputer.

Keutamaan LINE?

Beberapa keutamaan LINE diantaranya yaitu mempunyai banyak varian stiker serta terdapat timeline.

Fitur Pada LINE?

Fitur-fitur yang terdapat pada LINE diantaranya yaitu Sticker, Attachment dan sanggup memakai QR code.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post