Cara Mudah Mengunduh MP3 dari Youtube

FAST DOWNLOADads
Download

7 Cara Praktis Mengunduh MP3 dari Youtube di HP dan PC – YouTube ketika ini yaitu platform paling terkenal yang dipakai untuk menonton video dan menikmati musik selama bertahun-tahun.





Tidak ada aplikasi atau platform lain yang bisa bersaing dengan YouTube untuk menyediakan fitur streaming yang hanya memakai kuota internet.





Di sisi lain, menikmati musik atau lagu melalui YouTube juga lebih praktis, alasannya yaitu Anda sanggup mendengarkan lagu apa pun yang Anda suka dan bahkan melihat klip video resmi.





Tetapi ada kalanya Anda ingin menyimpan atau mengunduh musik yang Anda dengarkan dari YouTube sehingga Anda sanggup mendengarkan secara offline.





Meski bahwasanya YouTube telah mengatakan fitur untuk kita menikmati video secara offline. Tapi itu masih berupa format video bukan mp3.





Jadi, kalau Anda ingin mengunduh MP3 dari YouTube, Anda harus mengonversi ke format MP3 terlebih dahulu.





Bagi Anda yang ingin mengunduh MP3 dari YouTube, berikut ini akan membahas beberapa cara yang sanggup Anda gunakan untuk,





mengunduh MP3 yang berasal dari YouTube dengan gratis lewat beberapa situs web online atau apps.





Cara Mengunduh MP3 dari Youtube





YouTube




Berikut yaitu cara mengunduh MP3 dari YouTube yang perlu Anda ketahui dan Anda sanggup mencoba sendiri.





1. Cara Mengunduh MP3 dari Youtube dengan MP3 Converter





Cara pertama yang sanggup Anda gunakan untuk mengunduh MP3 dari YouTube yaitu MP3 Converter.





Pengonversi MP3 ini yaitu pengonversi situs web yang memungkinkan Anda mengonversi file video dari YouTube ke MP3.





Sebenarnya aplikasi konverter MP3 ini tidak hanya sanggup dipakai untuk platform YouTube tetapi juga untuk situs terkenal lainnya menyerupai Instagram Facebook, SoundCloud, Dailymotion dan banyak lainnya.





Cara mengunduh MP3 dari YouTube dengan memakai situs web ini cukup gampang dan sanggup diakses secara gratis.





Selain itu, fitur yang disediakan oleh situs ini sudah cukup lengkap sehingga user bisa menentukan bermacam-macam kualitas audio menyerupai .mp3 (256 kb), .mp3 (320 kb), hingga .mp3 (128kb).





Pengguna juga sanggup mengencangkan bunyi audio yang diinginkan melalui hidangan show more options.





Jika Anda tertarik memakai situs ini untuk mengonversi file video ke MP3, Anda sanggup mengaksesnya melalui situs Mp3Converter.net.





Cara menggunakannya cukup mudah, Anda cukup memasukkan tautan dari video YouTube yang akan Anda unduh dalam format MP3.





2. Cara Mengunduh MP3 dari Youtube dengan Youtube to MP3 Converter





Cara kedua yang sanggup Anda gunakan untuk mengunduh file video dari YouTube dan berfungsi sebagai file MP3, Anda sanggup memakai situs pengonversi YouTube ke MP3 yang terletak di onlinevideoconverter.com.





Situs konverter online ini juga memungkinkan Anda untuk mengunduh MP3 dari YouTube dengan gampang dan cepat hanya dalam beberapa langkah.





Bahkan melalui SIP di sini Anda juga bisa mendapat kualitas audio HD yang tentunya menghasilkan bunyi sebening kristal.





Berbeda dengan situs konverter pada umumnya, di mana konverter YouTube ke MP3 memanjakan penggunanya dengan konversi super cepat dengan hasil berkualitas tinggi.





Terlebih lagi situs online ini juga mendukung tautan dari sebagian besar situs video terkenal yang tidak hanya dari YouTube untuk dikonversi menjadi MP3.





3. Cara Mengunduh MP3 dari Youtube dengan Covert2mp3





YouTube memang menjadi platform paling simpel untuk menemukan lagu yang kita sukai. Anda hanya perlu memasukkan kata kunci atau judul lagu yang ingin Anda dengarkan melalui pencarian YouTube





Tetapi kalau Anda ingin mengunduhnya dalam bentuk file MP3, Anda sanggup memakai Convert2mp3. Situs ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi video yang ditonton dari YouTube ke file dalam bentuk mp3.





Untuk menggunakannya juga sangat mudah. Anda hanya perlu memasukkan tautan atau URL video ke kolom konversi yang telah disediakan oleh situs ini.





Selain gampang dan cepat, situs ini juga mengklaim sebagai situs aturan dan simpel untuk digunakan.





4. Cara Mengunduh MP3 dari Youtube dengan Youtube ke MP3 MP4 Online Converter





Sesuai namanya, situs ini juga memungkinkan Anda untuk mengunduh lagu-lagu MP3 di YouTube dengan mengonversi MP3.





Kira-kira cara menggunakannya sama dengan berapa banyak cara yang telah dijelaskan sebelumnya yaitu dengan menyalin tautan video YouTube yang ditempelkan ke situs yang terletak di youtubemp3.to





Situs ini mengatakan beberapa format audio yang tersedia termasuk .mp3 / 256 kb, .mp3 / 320 kb, .wav, .webm, 3gp dan banyak lainnya.





Menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh MP3 dari YouTube juga sangat kondusif dan mengatakan kualitas audio yang bagus. Kami perlu waktu usang untuk mengunduh video yang ingin Anda gunakan sebagai file MP3.





5. Cara Mengunduh MP3 dari Youtube dengan Convert.io





Terkadang kami benar-benar ingin mengunduh video yang kami tonton dari YouTube dalam bentuk MP3 sehingga mereka sanggup disimpan file lagu yang diputar secara offline di pemutar musik kami.





Apalagi untuk menemukan lagu dari YouTube juga cukup gampang dan praktis. Situs ini memungkinkan Anda untuk mengunduh dan mengonversi video dari Youtube ke file MP3.





Bahkan situsweb ini pun juga memiliki fitur yang berfungsi mengubah vidio berformat MP4 hingga resolusi 4K.





Selain itu, pengguna juga sanggup terlebih dahulu mengedit nama file, tag, dan kalau Anda ingin memotong bab dari audio yang diinginkan.





Jangan lupa untuk mengubah format video dan audio melalui hidangan pengaturan dan pilih resolusi yang baik.





6. Cara Mengunduh MP3 dari Youtube dengan h2Converter





Situs unduh MP3 lain dari YouTube yang sanggup Anda gunakan yaitu h2Converter. Melalui situs ini Anda sanggup mengunduh lagu dari YouTube dengan gampang dan cepat.





Situs ini mengatakan layanan konversi online untuk mengkonversi video dari Youtube ke mp3 atau audio atau MP4 semoga sanggup dinikmati secara offline.





Sama menyerupai cara sebelumnya, di mana Anda sanggup memakai situs ini untuk mengunduh lagu-lagu MP3 dari YouTube secara gratis.





Selain itu situs konverter yang berlokasi di h2converter.com juga mengatakan aneka macam jenis format audio yang menciptakan user semoga menikmatinya ke bermacam perangkat yang diinginkan, komputer seperti, smartphone iPad, atau lainnya.





7. Cara Mengunduh MP3 dari Youtube dengan FLVTO Converter





Platform lain yang memungkinkan Anda mengunduh MP3 dari YouTube yaitu FLVTO Converter.





Situs web ini tidak hanya menyediakan kemudahan pengubah lagu tetapi juga menyediakan fitur Most watch today yang membantu para penggunanya untuk mendapat musik yang paling banyak mengonversi setiap hari.





Anda sanggup memakai situs ini untuk mendapat kualitas hingga 320 kbps.





Tentu saja, resolusi ini menghasilkan kualitas audio yang lebih baik sehingga Anda sanggup memanjakan indera pendengaran Anda ketika mendengarkan musik favorit Anda.





Itulah 7 cara untuk mengunduh MP3 dari Youtube yang sanggup Anda gunakan untuk menyimpan lagu favorit Anda dari Youtube.





Anda sanggup memakai semua metode yang dibahas di atas secara gratis, dan hanya perlu memakai kuota internet.





Penutup





Demikianlah artikel kami perihal 7 Cara Praktis Mengunduh MP3 dari Youtubedi HP dan PC, semoga sanggup bermanfaat dan membantu anda dalam mengunduh mp3 dari youtube.





Terima kasih telah membaca artikel kami dan hingga jumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:










FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post