Cara Nonaktifkan Aplikasi Latar PC Laptop

FAST DOWNLOADads
Download

7 Cara Nonaktifkan Aplikasi Latar PC Laptop: Agar Tidak Lemot – Komputer yaitu perangkat yang sangat penting untuk membantu menuntaskan pekerjaan insan dengan cepat.





Karena komputer memang inovasi yang telah membawa banyak perubahan besar di dunia.





Komputer dari generasi ke generasi terus mengalami perkembangan, mulai dari pengembangan bentuk hingga kinerjanya yang semakin canggih.





Kecanggihan komputer ketika ini menciptakan banyak orang ingin memilikinya, jadi apakah anda yaitu salah satu dari sekian banyak pengguna yang mempunyai komputer?





Jika demikian, pernahkah Anda menginstal aplikasi pada komputer dan ternyata aplikasi tersebut selalu muncul ketika komputer Anda dinyalakan?Itu yang dinamakan aplikasi starup atau aplikasi latar





Apa Itu Aplikasi Startup / Latar





Aplikasi Startup yaitu aplikasi yang berjalan pada ketika kita pertama kali menghidupkan PC laptop kita misalnya antivirus dan lainnya.





Aplikasi ini cukup memakan Ram PC Laptop kita sehingga PC Laptop kita menjadi lag atau lemot.





Ini tentu akan menjadikan kinerja komputer Anda menurun ketika mulai digunakan, yang disebabkan oleh jumlah aplikasi yang berjalan pada ketika yang sama.





Nah, anda niscaya akan merasa tidak nyaman ketika menghadapi duduk kasus ini, kan? Apalagi kalau itu terjadi terus menerus.





Cara Nonaktifkan Aplikasi Latar PC Laptop





Cara




Tapi jangan khawatir kalau Anda menghadapi duduk kasus ini, teman, lantaran ada cara untuk mengatur aplikasi sehingga tidak berjalan secara otomatis ketika komputer Anda dihidupkan.





Jika laptop Anda terasa lambat ketika dihidupkan. Kaprikornus sanggup jadi lantaran banyaknya kegiatan yang sudah berjalan ketika laptop dinyalakan.





Agar proses ini sanggup lebih cepat, maka Anda sanggup menonaktifkan kegiatan yang tidak diperlukan. Berikut ini cara mematikan aplikasi yang berjalan di PC laptop.





1. Silakan klik kanan pada taskbar di pecahan bawah layar.





2. Selanjutnya pilih task manager.





3. Kemudian aplikasi yang sedang berjalan ditampilkan, apakah itu di latar belakang atau tidak. Kemudian klik detail lainnya untuk pengaturan yang lebih lengkap.





4 Kemudian aplikasi akan muncul lebih detail. Seperti penggunaan cpu, memori, disk, jaringan, dan gpu. Kemudian pilih tab startup untuk pengaturan startup.





5. Setelah itu akan ada 2 kolom yang mempunyai gosip berbeda, yaitu kolom status dan dampak startup.





  • Kolom status dampak berisi gosip wacana seberapa besar imbas aplikasi terhadap komputer ketika dijalankan secara otomatis. Ada beberapa level, menyerupai tidak diukur, rendah, sedang, dan tinggi. Semakin tinggi status dampak, semakin besar pengaruhnya pada sistem. Jika statusnya tinggi, lebih baik mematikan startup, lantaran akan sangat memberatkan sistem.




  • Status yaitu status aplikasi, yang berisi apakah fitur startup otomatis aktif atau tidak. Jika disablemaka berarti tidak aktif, sementara aktifkan berarti aktif.




6. Kemudian klik kanan aplikasi yang akan dinonaktifkan. Kemudian pilih nonaktifkan.





7. Setelah itu akan muncul bahwa status aplikasi telah dinonaktifkan.





Penutup





Demikian lah artikel kami wacana 7 Langkah Nonaktifkan Aplikasi Latar Yang Berjalan di PC Laptop, biar sanggup menawarkan ilmu pemanis kepada anda untuk memperingan kerja PC laptop anda.





Terima kasih telah membaca dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q





Bagaimana Mengatasi PC Lambat?

Salah satunya dengan cara menonaktifkan aplikasi starup yang sedang berjalan.

Apa Itu Aplikasi Latar?

Aplikasi Startup yaitu aplikasi yang berjalan pada ketika kita pertama kali menghidupkan PC laptop kita misalnya antivirus dan lainnya.

Apakah Starup Memakan Kapasitas RAM?

Ya, lantaran aplikasi ini berjalan secara terus menerus dan terkadang tanpa sepengetahuan kita walaupun aplikasi tersebut tidak kita ketahui fungsi nya.














FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post